Introducing Miss Tiffany Universe 2009 Winner.

Is he pretty??

sorrawee-nattee_17843

Did u catch that?! Miss Tiffany Universe a/ kontes kecantikan bagi para transgender di Thailand. Yup she is actually a he! (Tp artikel aslinya sih nyebut dia ‘she’) Alias waria (wanita pria)! Cantik bener yah?! Namanya Sorrawee Nattee, 20 tahun, dr provinsi Songkhla, Thailand bagian selatan.

Kontes kecantikan ini mrp ajang kontes bergengsi yg bertujuan u/ meningkatkan kesadaran masyarakat akan kaum transgender di Thailand dan sekaligus mempromosikan pariwisata jg di negri gajah putih tsb. Kontes kecantikan ini sudah berjalan selama 35th lho!

Bertempat di kawasan resort pantai Pattaya tgl 15 Mei kmrn, dan setelah mengalahkan 29 kontestan lainnya, akhirnya Sorrawee menang! Dan dia berhak membawa pulang hadiah berupa sebuah mobil Hinda kecil dan uang tunai sebesar 100,000 baht. Salah seorg juri bernama Marut Sarowat mengatakan kalo Sorrawee menang karena dia cantik dan pintar.

Thailand mang terkenal akan kaum transgendernya yg cantik2. Kalo dibandingin ma waria Indo mah jauh bgt! Nonton acara Be A Man di Global TV ga?! Ga ada yg cantik kan?!  Apalagi waria2 yg suka ngamen di tengah jalan. UGH!! Illfeel gw liatnya! Jijay deh! Hahaha…

Sbg penutup, gw kasih foto2 nya Sorrawee Nattee lainnya…

sorrawee-nattee-miss-tiffanys-universe_17850

miss-tiffanys-universe-transvestite-beauty-pageant_17854
miss-tiffanys-universe-transvestite-beauty-pageant-2009_17855
miss-tiffanys-universe-2009_17847
source: Asianbite

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

39 thoughts on “Introducing Miss Tiffany Universe 2009 Winner.

  1. cantik cantik cantik..
    semua pada bilang begitu
    q yg jelas2 jauh lebih cuantik dari dia aja nyante kok.. hehe

  2. cantik sih….

    tp sorrawee wajahnye keibuan bgd yak.

    mnrutku gw seh msih cntikan nong poy.. pemenang taon 2004.

    buset dah.

    cantiiiikkk bner! imuuuuuttt gitu.

    gw kalah telak.

    yahh…secantik” apapun..

    yang namanya waria???

    teteeep msih cantik klo the real woman…

    ::beladiri mode : on ::

  3. iya…. cantik banget,,,

    badannya cewek banget,,

    indonesia mah kalah jauh…

    jakunnya segede jengkol…

    miris gw klo ngliat banci kliaran di lampu merah…

  4. Pingback: Quartet Celebration: Pop’inAsia 1st Anniversary!! Yeay!! « Pop’inAsia

  5. Cantik2 bgt ya…. gak sedikit pun kayak cowok. koko bisa y…. tapo kalo tubih ok lah. terus kalo urusan yang bawah gman.. cewek bgt gak??????????

  6. Yang bedain dari wanita asli adalah wanita asli dapat merasakan orgasme saat berhubungan dengan laki-laki kalo mereka gak dapat merasakannya terus mereka itu gak bisa berketurunan dan wanita dapat berketurunan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s