Pop’inAsia Will Be Hybernating…

se7en sleeping
Se7en cute bgt deh kalo lg tidur kayak gt.. hehehe… Ok, get serious…

Berhubung rumah gw mo di renov and gw mesti pindah rumah ke kontrakan sementara sehinga gw ga bs maen inet lagi, so dlm 3bln kedepan mulai bln Juni, gw ga bs update blog ini lagi. Gw lg nyari modem wifi murah sih buat gw pake di laptop… Tp sampe skrg blom nemu yg cocok… Ada saran?? Kalo nemu yg cocok, mungkin gw ga jd hibernasi… Hehehe… :p

I know ini bukanlah waktu yg tepat buat hiatus, soalnya gw pasti akan bny ketinggalan berita yg hot. Tp yah mo gimana lagi.. Terpaksa gw mesti beli Asianplus+Asianstar lagi buat update myself soal dunia Kpop+Jpop. Hehehe…

Terus terang,  gw merasa kalo tulisan gw di blog ini ga bagus. So gw mo instropeksi diri and memperdalam ilmu soal menulis blog selama hybernating nanti… Gw harap nanti after my comeback gw bs kasih lo org berita2 dgn tulisan2 yg lbh bgs lg! ^^

So help me out here… Kalo lo org ada kritik dan saran ttg blog gw ini, feel free buat tuangin itu semua di comment box dibawah. OK?! Gw harap sblm gw beneran hibernasi nanti, pesan dan kesan kalian dah bs gw baca. So because of that i made this post sticky…

Matte masu~🙂

pic’s credit: as tagged+Se7enation

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

6 thoughts on “Pop’inAsia Will Be Hybernating…

  1. huhuhu tidak!
    jangan pergi! jangan tinggalkan kami unni!
    kami tak bisa hidup tanpamu! huwaaaaaa..!!!!!!!!! (pingsan)

    oya, tapi q pny saran buat unni..
    serius lo!

    gini.
    unni 2 harusnya menghargai orang2 yg dah bersedia meluangkan waktunya buat dateng ke blog ini lo. (termasuk aku)

    maksudnya..
    kenapa kalo ada orang ngasih komen kagak pernah ditanggepin?!
    hah, dah berapa kali tuh q nyoba ngasih2 komen, maksudnya biar q juga bisa ngasih tau isi hatiku.. (lebay)

    tapi hasilnya? q malah brasa jadi orang bego. coba unni bayangin betapa cengo-nya mukaku saat komenq tsb sama sekali ga direspon. amit amit!

    q bisa ngomong begini coz q juga sekarang lagi jadi reader setia di salah satu blog laen yg nasibnya kagak jauh beda ma blognya unni ini (sepi pengunjung! hehe ^^)

    tapi ntu orang lain, kalo ada komen yg nyangkut di blognya (mau penting kagak penting) dia selalu coba buat nge-reply (walopun replynya juga sama2 ga penting hehe)

    tapi dgn begitu kan aku (n reader dy yg laennya) juga bakal ngerasa dihargain. dihargain. gitu.

    jadi q mohon unni bisa mikirin ntu matang2! haha
    n jangan coba2 buat pura2 ga ngebaca pesanku ini ya. piis..^^

    I love Pop’in Asia .. hehe

  2. gyaa….baru buka blog loe,
    tpi kok berita na gini.
    hiks, hiks..
    bakal kesepian deh hari2 gw.

    saran gw cuman atu, nanti tambahin berita2 ttg artis jepun yah. onegai ^^

    sankyu for all this time.
    hai, matteru yo!!

  3. wah.. thanks atas masukan2 nya..

    @yulsic: iye sori… bukan mksd hatiku mencuekin dirimu. bis komen lo cuma ttg betapa lo ga tertarik nya ma post yg gw bikin, so gw jd speechless… ga tau mo reply kayak gmn. Tp rest assure, semua komen yg msk gw baca kok. cuma gara2 terbatas nya waktu online, jd mgkn ga bs reply semuanya. Mianhe…
    Jgn merasa kayak org bego dong… ntar bego beneran baru tau rasa lo! hahaha… (becanda lho… :p)

    @sheto: artis jepun?? ok! tp akhir2 ini lmyn bny berita dr jepang kan?? sbnrnya sih mao aja dibanyakin, cuma yah gt… waktu online cuma sedikit. Gomen ne…
    thanks jg dah dah mampir disini selama ini. Jya ne~

    sedikit bocoran, i’m working on something atm u/ mengganti kekosongan blog ini nanti. nantikan kelanjutan beritanya…🙂

  4. Knp 1x nya Gw bs OL d hr yg cerah ini *lebay.com* Gw mlh bc postingan klo Onnie bkl HIATUS Oh NOOOOOO…………….!!!!!!!! T_T 3 bulan lg, ich WOW serius?? Walow rada G rela tp smoga Onnie come back dg postingan yg leubih TOP se-top TOP nya bigbang, leubih Shining se-shining ShinEE, leubih Super se-super Super Junior *gubrak!! gajebo* tp Gw pst kangen bgt ama postingan dirimu Onnie….

    • hahhaa… lebay bgt…
      i’ll be missing u too!

      tp gw ada kabar menggembirakan buat lo semua!
      apa itu?? tunggu tgl 30 nanti…. ^^

Leave a Reply

