Ayumi Mo Dituntut?!

deji_00_
Polisi sedang menyelidiki aktivitas publik Ayumi Hamasaki yg diadain bln April kmrn. Waktu itu Ayu muncul tiba2 di kawasan Shibuya buat ngepromosiin photobook+albumnya dia. Sepertinya sih manajernya Ayu ga pny ijin buat ngadain tuh event.

Kejadiannya tgl 7 April di depan gedung 109 di kawasan Shibuya. Sekitar 8.000 org dtg berkerumun krn mo ngeliat sang idola sehingga mengakibatkan kemacetan dijalan. Walopun sbnrnya Ayu promosinya di dalam sbh toko gt, tp toko apa sih yg bs nampung 8.000 org didalamnya?! Yah otomatis kerumunannya membludak ampe ke jalan didepan gedung. Nah kalo di Jepang, mo ngadain event2 di jalan itu mesti pake ijin. And sepertinya pihak manajemennya Ayu ga pernah dpt lampu ijo buat ngadain event di jalan kayak gt, jdnya kasus ini mo dibawa ke jaksa penuntut umum buat diperiksa lbh lanjut.

Sebelum kejadian di gedung 109 ini, Ayu jg mengadakan kunjungan dadakan di bbrp toko musik besar laennya. Dia dtg dr satu toko ke toko laennya pake mobil, sedangkan fansnya ngikutin dia dgn berjalan kaki. (Niat bgt yah tuh org2?!) Jd yah kejadian di gedung 109 ini mrp penumpukan fans yg dah dr td dah ngikutin Ayu ke toko2 musik itu deh. Well, moga2 kasusnya ga jd besar. Ayu-san gambatte!!

Btw, lo org dah pada tau soal album barunya Ayu kan?? Tp kalo photobooknya tau ga?? Bln kmrn doi ngerilis photobook yg isinya foto2 dia waktu lagi shopping, makan2 ma staff and friends, dan juga foto2 nya lg pake bikini di pantai Hawaii. Photobooknya diberi judul Ayu Deji Deji Diary 2000-2009.  Foto yg diatas itu salah satunya yg ada di photobook itu. Gw iri bgt ma kulit putih mulusnya itu.. Huhuhu… Kebetulan gw dpt pics HQ scan nya yg lg pake bikini itu. Mao?? Nih bbrp diantaranya…

Msh ada yg laen yg lbh syur dr itu. Hehehe… Mao?? Klik aja disini. ^^

source: Tokyograph
pic’s credit: Ayukuu+AsianWorldNews

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

3 thoughts on “Ayumi Mo Dituntut?!

    • no problem…

      oh ya cuma mo blg (to the guys reading this),
      gw taro link donlotnya itu di sendspace yg kalo ga didonlot2 file nya bs ilang dlm waktu 9 hari.
      so jgn harap gw upload ulang kalo dah ilang tuh file nya nanti… ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s