Big Bang goes to Japan…

Photobucket

Abis G Dragon berkolaborasi sama W-Inds, TOP & Seung Ri maen drama kerjasama dengan broadcast TV Jepang, kemudian ngeluncurin single dan MV terbaru mereka “My Husband Heaven” beberapa waktu yang lalu, Big Bang siap menggebrak kembali dunia permusikan Jepang.

Wuuw, sibuk nih yee….


Photobucket

Resminya promosi ini bakal dimulai tanggal 24 Juni nanti dengan merilis Digital Single “My Heaven” di 6 negara sekaligus (China, Hong Kong, Taiwan, Philippines, Singapore and Malaysia) *WOOT?! gak sempet mampir ke Indonesia?? (Emosi Jiwa)*, tapi presscon-nya udah diadain tanggal 13 Mei kemaren. Lama juga tuh, keburu lupa deh orang2nya… ha ha ha…

Eniwei, buat promosi awal Big Bang bakalan nongol dulu di MTV Video Music Award Japan 2009 tanggal 30 Mei di Japan Saitama Super Arena.

Demi suksesnya acara promosi Big Bang di Jepang ini, The BIG BOY, T.O.P, sampe bela2in gak ngikut prosesi akad nikah syuting drama “IRIS” di Hungaria gara2  suamiku doi itu musti pokus ke promo di Jepang ini. Bahkan, The Kwon Leadah, G Dragon musti mempending *halah* peluncuran album solonya yang harusnya bulan April kemaren, malah jadi mundur di bulan Agustus mendatang.

Malah doi sampe bilang gini:

This time we are going to advance into the Japan major market. Because this plan is more important, we don’t know if my solo album release will have to be postponed further or not. But like I said, to me, Big Bang always come first.

Demi, bookk… DEMI!!

Dan yang mengharukannya lagi GD sampe bela2in menyelesaikan vacation keliling Eropanya kemaren untuk terbang langsung ke Jepang buat ngadain presscon bareng anggota2 Big Bang yang laen… Huffhh, so sibukk but still so sweet….

Kalo aku yang gitu mah, kayaknya aku bakalan koma setaun gara2 kecapekan gitu… ha ha…

Oke deh, gud lak aja buat Big Bang. Mudah2an pada sukses aja yee di Jepang sono… istrimu di Malang menunggumu pulang, sayang…

Ganbatte~~

BIG BANG – MY HEAVEN

YGEntertainment

source: Sports Seoul/ baidu bigbang & elusive @ bbvipz, NAN@BBIndo

2 thoughts on “Big Bang goes to Japan…

    • maksud lo?! Hahaha…

      wah gileeee… 2 hari ga maen inet gw ketinggalan bny bgt!
      tuh video HOT bgt yah?!?!
      Jiyonggiee aishiteru!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s