SS501 gak kalah sibuk…

Photobucket

….buat pemotretan iklan boxer??

Ahahahahahaha!!!

Ya gak lah! Hayo loh, sapa noh yang ketipu??

Lanjut…

Jadi tuh ya, SS501 ini lagi pada sibuk keliling dunia buat promosiin musik mereka gitu. Nah tanggal 30 Mei, (hari ini, euy), mereka dijadwalkan landing di Hawaii menghadiri satu event trus tinggal selama seminggu buat ngadain fanmeeting dan promosi2 gitu deh…

Abis itu mereka langsung cabut ke Japan, Thailand (masih juga gak mampir ke Indonesia?? Terlalu!! *ala Bang Haji*), Hong Kong, dan Taiwan.

Kenapa oh kenapa harus ke Hong Kong dan Taiwan? Soalnya bulan September en Oktober mendatang, SS501 berjanji mo menggelar konser di sono. Jadi ya dimulailah promosi dari sekarang sampe akhir Juli nanti…

Mmm, mungkin juga para fans pada disuruh nabung duit dari sekarang kali ya buat konser benerannya ntar… 2 bulan bok!! Bokek, bokek dah…

Sementara itu para fans di Jepang masih bisa berleha-leha menikmati performance mereka, soalnya masih masa-masa promosi album kedua mereka juga sih…

Yang kasian tu si Maknae, Kim Hyung Joon…

1242025427dpp0032

Selain sibuk berdendang ria bersama para hyungnya dan masih dalam masa promosi proyek solonya juga, doi sendiri juga sibuk menjadi DJ di acara ‘SS501’s Music High’ di SBS radio PowerFM 107.7Mhz (noh! komplit!), jadi deh doi musti bolak-balik Korea dan negara2 lainnya. Oh, jet lag

Belom puas bolak-balik Korea-luar negeri dengan gratis, kali ini Kim Hyung joon dapet job pula untuk maen dalam satu sinetron drama yang (LAGI-LAGI) melibatkan rumah produksi Korea dan Jepang. Di sini Hyung joon bakalan berperan sebagai cowok kaya yang pendiem, yah tipikal2nya Yoon Ji hoo dari Boys Over Flowers gitu deh… trus juga doi bakalan beradu akting bersama-sama penyanyi Bae Seul Gi dan Son Ho young.

Berarti ini udah yang ketiga kalinya proyek kerjasama Korea-Jepang yang melibatkan member2 boyband setelah Jae Joong, Seung Ri & TOP.

Kapan neh proyek kerjasama Indonesia-Korea?? (dalam hal apa yah??)

Source: Asian Fanatics

Credits : starnews + SS601.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s