TVXQ – Stand By U is release…

DB 26

Hya hya hya… maapkan daku karena terlambat memposting berita ini…

YAP, inilah MV dari single terbaru TVXQ alias Tohoshinki (karena lagunya berbahasa Jepang jadi pake nama Jepangnya yah… ho ho..) yang berjudul Stand By U, tanggal 29 Mei kemaren, dengan mengusung konsep sebuah Drama tanpa kehadiran TVXQ di dalamnya sama sekali…

Sebagai pemeran utama di Drama Video ini, terpilihlah seorang aktor Jepang bernama….

tanaka kei

Tanaka Kei !!

Jadi Tanaka Kei ini adalah salah satu aktor Jepang yang kayaknya lumayan terkenal di sono, soalnya waktu aku mengubek2 mbah Wiki buat nyari profilnya, pengalaman dia maen drama en maen film tu udah banyak banget… Klik Profil Tanaka Kei

Buat yang bisa baca huruf Kanji, ni dia FANSITE Tanaka Kei

Kalo diliat2 dengan seksama dengan menatap mata saya si Tanaka ini mirip ama Kwon Sang woo yah?? Iya gak??

Okeh, kita balik lagi ke TVXQ *whussshhh….*
Ada yang unik dari cara perilisan Drama Video ini, yaitu dengan mengaksesnya melalui salah satu merk ponsel di Jepang, yaitu BeeTV melalui salah satu fiturnya, “BeeMusic”…
Woow, canggih juga… *ya iyalah, Jepang gitu lowhh…*

Yak, sebagai penutup ini dia MVnya… ENJOY!

MissNoNee

credit: sharingyoochun.wp + Asian Fanatics

3 thoughts on “TVXQ – Stand By U is release…

  1. eh tau ga?
    si tanaka kei itu mirip ama temen sekolah gw dulu lho!
    tp ga mirip2 amat sih.. idk y gw keinget dia waktu liat nih cowo di MV nya… *nostalgia*
    eits.. jgn salah sangka… gw ama temen sekolah gw dulu itu ga ada apa2nya kok… sumpah! ^^

    thanks ya nji!
    gw tdnya pengen post nih MV tp lg ga ada mood ke tvxq… idk y…

  2. Loh?? kok tumben gak ada mood ke TVXQ??
    *lapor ke JJ!! ho ho*

    aku ndiri tadinya juga was2, jangan2 udah diposting ato malah mao diposting lagi ama Novi… tapi ya sud lah, maju ajah…
    eh kok ya kebeneran yang punya blog lagi gak mood… gimana seehh??

    ha ha ha…

    o iya belon bales, Sama-sama… ^3^

  3. hm… kayakny ada tuh mvnya yg tohoshinki ver *emang*
    tapi sayangnya rambutna Yoochun awal 2008 rambutna gthu…
    pas mirotic rambutnya agak pendekan… tapi hari2 inie…
    rambutnya Yoochun balik lagi kayak pas awal 2008 T.T
    padahal aku suka ama rambutnya di survivor~~

Leave a Reply

