2nd Stage of 2NE1

20090506_2ne1fire_03

Stlh seminggu ditunda gara2 mantan presiden Korea, Roh Moo-Hyun bundir dan semua acara music show dibatalkan, akhirnya mulai tgl 30 Mei kmrn acara2 music show tsb kembali mengudara. Dan yg paling dinantikan tentu saja penampilan kedua 2NE1 di SBS Inkigayo tgl 31 Mei. Soalnya YG bilang 2NE1 cuma akan tampil di music show yg satu ini aja.

Penampilan kedua mereka ini jelas lbh baik dr yg pertama, dlm segi penataan panggung. Kalo soal penampilan, imo lbh bgs yg pertama. Agak aneh ngeliat rambut mereka ga spt yg ada di promotional picture mereka di web resmi nya. But overall, it’s a good performance.

2NE1PH

And sorry gw ga tepatin janji gw soal post gabungan 2NE1 and Suju. Soalnya Suju disini keren bgt coy! Jdnya ini mrp post ke-4 gw soal 2NE1 and Suju jd 1 deh… :p

Dgn kostum putih bak shining prince, my Kyu Hyun looks SO HOT!! I just HAD to share it with u guys!😀

SugarUmma

source: K-bites

*EDIT*

Krn ternyata wannyaa bikin post soal 2NE1 jg, gw ambil keputusan digabung aja ama yg ini, buat yg komen di post nya wannyaa, gw pindahin jg komen nya yah… So sorry… ^^;;

Wassup,2NE1 is back… !

3213_1090497597009_1663569516_193929_4400951_n
…. to perform @ SBS Inkigayo (310509)

OH MY GOSH!!!
They’re so AWESOME!!
Keliatan beda banget performancenya daripada yang debut tanggal 17 kemaren… SO SO HOT!!
Dang, i’m too much excited now. Sumpah, spechless abis gwnya!!
Nontonnya aja tadi sampe terngaga-ngaga en merinding-rinding… *lebay tapi beneran*

Oke, mari kita tenangkan pikiran sejak… hufffhh…

Nah, secara keseluruhan performancenya sangat sangat impresif. Terutama dari segi sound systemnya, udah lebih bersih en lebih mantep dari yang minggu lalu. Efek-efek suara yang berlebihan kemaren udah banyak dikurangin, jadinya suara asli 2NE1 bener2 nyata…

SALUT banget ama suaranya Dara & Minzy di sini… di sela-sela mereka banyak bergerak begitu, suara yang keluar tetep bersih dan gak off-pitch (aka cempreng…)

Terutama aku paling aware sama bagiannya Dara pas nyanyi “Challang~~Challang” itu… Soalnya pitchnya tinggi banget, serem aja kalo dengerin dia nyanyiinnya gak nyampe ato tercekat gitu… ~_~

Bom onnie & CL mah, udah gak usah ditanyain lagi deh… just hear it for yourself…

Wooww, YG emang paling bisa ngasilin penyanyi yang berkualitas kayak gini, terutama dalam hal LIVE performance, selain SE7EN, Big Bang, & 1TYM…

BTW, suka banget ama asesoris2 yang dipake 2NE1, terutama kalungnya CL en cincin2nya Dara…

BTW (lagi), baru ini liat rambutnya CL digerai panjang gitu, mana pake diiket di ujung kepala ala G Dragon gitu pula… WUUWW!!
en Palm Tree-nya Dara udah tumbuh subur ampe 3 biji tuh… ha ha… biar gak bosen kali ya… tapi doi keliatan lebih fresh… uhuuyy…

CURHAT MODE: harusnya ini waktuku tidur, tapi aku HARUS postingin ini sekarang juga, soalnya kalo enggak aku malah gak bisa tidur… Oh My!! -3-

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

2 thoughts on “2nd Stage of 2NE1

  1. ini yg nulis masih novi unni ya.
    kenapa masih nongol2, pergi sonoh!
    *sambil nendang novi unni*

    tapi sekarang q juga suka lo ma 2ne1.
    pengen jadi royal ace deh.. (bener ga sih nulisnya?)
    tapi tetep, royal couple yg paling utama di hatiku.. ^^

    *yulsic… sorry yah… komen mu kupindahkan kesini… ^^;;*

    tau apa?
    AKU JUGA MERINDIIIIIINNNGGGGGG………..!!!!!!!!!!!!
    ah! ternyata 2ne1 emg bener2 keren.. T_T
    (semakin pengen jadi royal ace!)

    buat minji:
    aih.. makin hot aja dance kamu dik, dik.. :p
    ampe ngalahin hot-nya temen2ku kalo lagi pada diskusi kelompok. hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s