Arashi Top The Chart In ORICON Weekly!

arashi

Kyknya Arashi lagi naek daun nih… Hari ini ada 2 post soal grup dgn 5 personel ini. ^^ Tp kali ini gw kasih kabar menyenangkan soal single terbaru mereka ‘Ashita No Kioku/ Crazy Moon ~ Kimi Wa Muteki ~‘ yg baru dirilis tgl 27 Mei kmrn. Single ini sukses nongkrong di posisi pertama di chart ORICON weekly yg beredar hari. Ini mrp ke-15 kalinya single mereka #1 di chart tsb secara berurutan dan ke-22 kalinya secara keseluruhan. (Dah langganan di ORICON neh rupanya.)

Lbh hebatnya lagi single ini jg kedua kalinya secara berurutan yg terjual sebny lbh dr  500rb kopi hny dlm waktu seminggu dr tgl rilis! Sugoi ne~ Terakhir kalinya ada artis Jepang yg pny rekor kyk gini tuh waktu di taon 2001 dgn artis Keisuke Kuwata.

Personally gw suka ma kedua lagu yg ada di single ini. Ashita no Kioku bertempo slow, sdkn Crazy Moon bertempo cepat. Jd lengkap deh! Silahkan nonton/dengar sendiri… ( i don’t like MatsuJun’s hair in the Crazy Moon PV! >.<)

Ashita no Kioku PV

AoiTenshiv3

Crazy Moon~ Kimi Wa Muteki ~ PV

ArashiForDreamz

source: Tokyograph
pic’s credit: felicity30@blogspot

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s