Heaven’s Postman teaser: The Kissing…

Untitled-1

Yap, yap, yap!!

Sejak diumumin ke khalayak ramai kalo Jae Joong bakal maen drama, ekspektasi orang2 (terutama Cassiopeia) udah gede banget. Apalagi ternyata drama yang bakal dimaenin ini merupakan proyek kerjasama Korea dan Jepang. BigEast pun tak kalah berhura-hura…

Oke, langsung aja, jadi teaser dari drama yang udah ditunggu2 sejuta umat ini pun akhirnya keluar juga. Gak tanggung2, ternyata teaser yang dirilis pun dimulai dengan adegan kissu antara Jae joong dan Han Hyo-joo…

Hmm… I am smelling the jealousy now… hu hu…

Karena berhubung aku sukanya ama Junsu, jadi aku mah fine2 aja… ho ho…

Oke, Lanjut! Jadi, ini dia cuplikan bocoran dari drama yang, menurutku, punya judul paling keren ~Heaven’s Postman~


dirah9302

Sedikit sinopsis, Heaven’s Postman ini menceritakan seorang pemuda bernama Shin Jae Joon (Jae Joong) yang bekerja di bidang informatika, karena suatu kecelakaan kerja, akhirnya dia pun meninggal. Bukannya meninggal dengan tenang, arwah Jae Joon malah bergentayangan dan diberi amanah untuk menjadi seorang “messenger” antara dunia nyata dan dunia alam baka. Waktu Jae Joon sedang melaksanakan tugasnya, muncullah Jo Ha Na (Han Hyo Joo) yang berniat mengirim surat kepada pacarnya yang sudah meninggal. Mengingat Jae Joon ini udah berbentuk hantu, yang cantik rupawan aka ganteng nian, justru anehnya Jo Ha Na bisa melihat sosok Shin Jae Joon ini (jadi sirik… hu hu hu…)

Berhubung udah kepergok en keliatan, Jae Joon pun mencoba membantuk Jo Ha Na untuk menyampaikan surat ke pacarnya di alam baka. As a typical love story, lama kelamaan cinta pun bersemi di antara mereka…

AKANKAH (dramatis) Jo Ha Na melupakan kekasihnya dan datang ke sisi Jae Joon, padahal mereka dari dunia yang berbeda?

ATAUKAH Jae Joon akan tetap meneruskan tugasnya sebagai “messenger” dan mengubur dalam2 cintanya terhadap Jo Ha Na, karena dia adalah hantu?

Dan AKANKAH Manohara segera melakukan tes visum untuk membuktikan bahwa suaminya benar2 melakukan sexual abuse terhadapnya??

Jawabannya hanya bisa terjawab dengan kalian menonton sendiri drama ini…

CIAOOO….

credit: allkpop + AsianFanatics

6 thoughts on “Heaven’s Postman teaser: The Kissing…

  1. gw dah liat tuh teaser nya kmrn malem,
    tp krn dah malem bgt and gw ngantuk jd ga gw post disini.
    tp sbnrnya alasannya bkn itu..
    GW JEALOUSSS!!!!

    oh my JJ…. T.T
    gara2 ini nih mood blogging gw ilang…

    • ya amploopp… jangan dong buu…
      waduh, jadi merasa bersalah…
      menghilangkan napsu blog-memblognya Novi…

      • hahaha… yg bikin gw ilang napsu nge-blog tuh si JJ bkn lo!
        so tenang aja yah.. ^^

        btw, nih perangkonya… *ngasih perangko buat di lem di amplopnya*😄

  2. duh,kapan nie drama nie mulai? aku ga sabar pengen liat akting jae joong
    coz aku ngefans juga sama dia…
    aku tunggu banget nie film…
    BTW nie serial atau film?
    huehuehue…
    ^^

Leave a Reply

