SHINee’s Comeback Stage On KBS Music Bank

shinee romeo

Akhirnya tiba jg harinya SHINee perform di panggung nyanyi lagu andalan mereka dr minialbum ke-2 mereka, ‘Juliette‘! Ada yg gw suka dan ada yg gw ga suka dr comeback nya mereka ini.

Let’s see… Yg gw ga suka dulu kali ya… Gw ga suka ma kostum yg dia org pake! Apaan tu pake rumbai2 segala.. Ga cocok ma konsep romeo dia org. Gw kira dia org bakal make topeng kayak di MV nya… Waktu dia org nari membungkuk gt, tuh rumbai2 jd keliatan kayak jenggot dia org. Wakakaka…

Yg gw suka dr penampilan mereka ini a/ penataan panggung nya! Keren bgt!! Pa lagi waktu intro nya, dia org nyanyi dibelakang (sejenis) tirai gt. So artistic!😀

Soal penampilan dia org, selaen baju, gw perhatiin kalo ternyata TaeMin tuh kurus bgt! Liat dia dah kayak tengkorak lg menari! Beneran deh! He needs to gain some weight! And ternyata bukan hny MinHo yg pny hidung baru, rambutnya Key pun warnanya baru. Sayang dia pake topi, jd ga keliatan jelas bagus ato ga nya… And yg plg disorot dr penampilan ini tentunya soal giginya Onew! Ternyata msh bersinar cemerlang seperti dulu… :p

Overall, penampilan comeback mereka lmyn bgs lah. Dan dlm penampilan perdana mereka hari ini, mereka langsung menang krn penjualan mini album mereka laris manis.

Check out the videos dr backstage, performance and the winning scene below…

YoDubu1

yuriyuri1111

YoDubu1

source: AllKpop
pic’s credit: boomcheekiahhh@vox

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

2 thoughts on “SHINee’s Comeback Stage On KBS Music Bank

  1. huwaaa.. sehari ga ol ketinggalan bny bgt! (niru kt2nya novi unni)

    hmh..
    ga nyangka, ternyata nyanyi live-pun suara mereka ga jauh ama di kaset. ga kalah deh ama mulan jameela (maksudnya mulan jameela ntu kalo nyanyi live suaranya juga sama ama di kaset..)
    padahal koreo-nya aja mulus gitu. lentur abis kaya tahu.
    iih.. ga nyangka iih… *najis omonganku ya*

    trus tabunganku i2 (baca:simpenanku), si tae min, cuute bgt.
    onew juga! tapi q ga suka ma rambutnya key, kaya sabut kelapa (apa yah namanya?)

    yah gitu deh..
    oya, q pengen kasih pengumuman bwt sodara2 semuanya
    EHEM.. hehe lebay ah
    maksudnya.. selama.. mm.. berapa hari mendatang ya? (mikir2) q ga akan maen2 ke sini lagi. ada urusan yg tak kuasa untuk kutinggalkan. tolong.. hehe
    yah, jadi pop’in asia bakal sepi dong tanpa kehadiran diriku. hahaha! *sotoy, pede, ge-er, nyebelin. tendang aja deh diriku ini!*

    • yah.. kenapa?!?!
      ku akan merindukanmu wahai anakku..
      bwahahahaha…

      but be sure to come back here when ur business is done, ok?! ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s