2NE1 is REALLY have the NATURAL beauty and talent…

Huwaaa… maaphkan daku, udah 2 hari gak posting gara2 mabok ngurusin acara kampus… hu hu hu… Hari ini mo bales dendem!! UOH!!

d1
UOOH!! With or without the make up, they just AIN’T DIFFERENT!!

Uhm, okay maybe except CL and Minzy… Wuww, aku nyaris gak ngenalin mereka berdua tanpa bulu mata palsu (CL) en eyeliner tebel (Minzy)…

But they ARE so gorgeous….!!! pengen meluk-meluk mereka deh… Uhuk, uhuk, okay i start to sound like a pervert now…

Baiklah mari kita ngomongin salah satu girlband tersukses saat ini yang bahkan belon ada 2 bulan debut!! ckckckck…. Mmm mulai dari mana yah??

Oke, video2 di bawah ini adalah penampilan bidadari2 2NE1 di Starry Night Radio di mana Park Kyung Lim sebagai host-nya…. Kayaknya Park Kyung Lim ini udah jadi langganan tampilnya anak2 dari YG Entertainment di radio, di mana sebelum2nya pernah muncul Se7en ama Big Bang waktu awal2 debut dulu…

Yang pasti bersiaplah seluruh badanmu pada merinding karena performance mereka di sini KEREN ABIS ABIS ABIS!!! Gila banget, bener2 artis sejati neh pada… Yang paling lucu tuh pas mereka pada nyanyiin lagu “FIRE”. Pada gak tahan kalo pengen goyang semua tuh… ha ha ha…

Di lagu Umbrella, Bom masih nyontek2 liriknya tuh… ha ha ha, kebiasaan lama emang susah ilang. Di lagu We Belong Together, ngerapnya CL ama Minzy KEREN GILA!! Suaranya Dara juga gak kalah MANTEP ama Bom, sebagai penyanyi aslinya.

Wadoh, sampe gak bisa berkata2 lagi dah saya, mendingan nonton sendiri aja deh di bawah ini… Prove it by yourself!!

UMBRELLA (Rihanna’s cover)

TheYGSecret

WE BELONG TOGETHER

FIRE

The7REAL

Trus juga kemaren sempet nemu video dari seorang beatboxer yang meremix lagu FIRE dari 2NE1 dengan skill beatboxingnya dia yang ciamik abis!! See it for yourself…


TheBeatboxHitman2

Nah, kita lanjut beritanya…

Jadi untuk ketiga kalinya, tanggal 7 Juni besok, 2NE1 bakalan tampil lagi di SBS Inkigayo. Wuuuww, yang kedua kemaren aja udah ciamik gitu, gimana yang ketiganya nih ya?? walah jadi gak sabar. YG Entertainment bener2 membuktikan kepada khalayak ramai kalo kualitas itu emang lebih penting daripada kuantitas. Kalo kuantitas tinggi tapi kualitas makin menurun, kan malu2in gitu… ya gak?? Tapi kapan neh tampil di KBS?? pan aku juga pengen nonton langsung dari tipi gituh… biar makin merinding… ha ha

Sementara itu, kemaren 2NE1 memenangkan 3 awards di ajang Cyworld Digital Music Awards di kategori:

  • Song of The Month ~ Lollipop (feat. Big Bang) [34th CDMA]
  • Song of The Month ~ FIRE [35th CDMA]
  • Rookie of The Month [35th CDMA]

dengan total penjualan lagu FIRE secara online yang mencapai 200,000 singles!! WUOWWW!! bener2 angka penjualan yang fantastis!!

Uah, Paman YG pasti girang bukan kepalang tuh, strategi pemasaran lagunya sukses berat kemaren2…

Apakah mulai ada yang bertanya2 kapan sih album benerannya dirilis?? HO HO HO HO!! Tidak perlu malu, tidak perlu ragu, tidak perlu tahu, pemirsa!!

LOH?! Maksudnya justru harus tahu sebagai fans 2NE1 sejati. Jadi setelah aku ngubek2 dan berselancar ria ke sana kemari, tapi sebelumnya dikabarin ama Noizumi dulu sih… he he he *curang*, 2NE1 bakalan meluncurkan mini albumnya secara resmi di bulan Juli nanti. Dikabarkan tu mini album perdana mereka bakalana berisi 6 buah lagu. Padahal tadinya tu mini album mo dirilis di bulan Juni ini. Tapi karena 2NE1 harus syuting bikin MVnya dulu, jadinya rilis albumnya diundur deh ke bulan depan. Tapi kabarnya lagi tu album bakal dirilis secara offline, jadi kalo mo tau en mo denger pada musti beli albumnya yang ASLI yaa… he he…

HU HU HU HU, makin gak sabaarr rasanya nungguin MV en mini albumnya keluar bersamaan kayak gitu… I’M IN HEAVEN!!

O iya, sedikit info lagi, tanggal 10 Juni besok, 2NE1 mao perform di Seoul GunGook University di depan 800 biji manusia…. UOOH! ada rencana gak ya, mereka mo manggung di UMM sini?? hu hu hu… *ngayal*

HWAITING, 2NE1!!

Sebelum menutup postingan ini, ada yang tau gak kalo sebelum nama 2NE1 dipake pada awalnya tuh mereka pernah mengusulkan untuk menggunakan nama2 seperti di bawah ini:

  • Tsunami
  • Cool Chicks
  • Yang Ssa’s Children
  • YG Girls

THANK GOD, Yang Hyun Suk masih BEGITU kreatif dan manusiawi untuk tidak menggunakan nama2 tersebut di atas…!! Kalo enggak gimana jadinya nasib 2NE1 gara2 nama yang JELEK kurang bagus??

~BONUS CORNER~

sebagai permintaan maap karena lama gak posting, saya persembahkan 2NE1 with natural fresh face… ENJOY!!

2009060310134279512ne189

21mb1qe.jpg
1054qop.jpg

2whjcli.jpg

source: KBites + ygworld

2 thoughts on “2NE1 is REALLY have the NATURAL beauty and talent…

  1. waaah… minji… adikku tersayang..
    kamu cantik sekali.. gak kalah deh ama diriku..
    huehehe *nyombong dikit*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s