Ready 4 Another Stage of 2NE1?!!

Hiyaaa!! Akhirnya penampilan yang ketiga mereka nongol juga…

Ni dia…

CodeMonmonSeason2

Baiklah, Bung Wannyaa akan segera memberikan komentarnya.

Hmmm… mulai dari mana ya??

First of all, ini perform pertama di mana kaki salah satu personelnya keliatan… Yeah, itulah kakinya Bom, pemirsa… haa…
Agak kaget aja sih kok tumben kali ini ada yang pake rok. Tapi dengan keliatan kakinya gitu, Bom malah keliatan langsing… ha ha…

Trus juga penampilannya Dara dengan topi miring ala Tae Yang. Cukup bikin heran, soalnya dengan banyaknya koreo ala goyang ngebor kayak gitu, topinya tuh gak jatoh!! Mempesona…

Di awal penampilan agak terganggu ama suaranya Minzy yang tercekat gara-gara doi harus nyanyi sambil kayang. Kayaknya dia gak siap tuh mo ngeluarin suaranya waktu posisi badannya lagi kayang gitu. Jadi suaranya agak out-of-pitch deh… Kalo CL, sih kayaknya gak gitu masalah ya, dia stabil-stabil aja selama perform…

O iya, yang paling penting! Bekgron lampu-lampu di belakang mereka itu SANGAT MENGGANGGU!! Gila bok, silauuu gitu loh…
Soalnya baju-baju 2NE1 kan warnanya udah mencolok gitu, disorot lampu-lampu dari sekitar panggung pula… Walah, sakit deh di mata…

Yang paling asik tuh, mulai dari awal performance sampe mo di akhir-akhir, PENONTONNYA SERU ABIS!! Gile beneerr, kayaknya baru ini ngeliat penonton (terutama penonton cewek) teriak-teriak segitu kencengnya buat penampilan sebuah girlband… Padahal biasanya teriakan penonton buat pernampilan girlband tuh cuman seperlunya aja, en paling-paling ngikut tereak di liriknya dikit-dikit (apa tuh istilahnya? chanting ya?)… terutama pas di bagian CL tereak “Sohrijilluh!!”…
AAAAAhhhh!! *scream*

Overall, apresiasiku sih biasa aja yah daripada yang perform kedua kemaren. Obyek utama di perform kali ini tu karena penontonnya yang lebih atraktif daripada yang kemaren2… SERU ABIS!!

O iya, feel free loh kalo mo ngasih pendapat tentang perform ketiga mereka ini… silahkan komen2 sesuka en sebebas hati di bawah… postingan ini cuman pendapat pribadi Bung Wannyaa aja… Ohay??

2 thoughts on “Ready 4 Another Stage of 2NE1?!!

  1. oh. baik bung wannyaa!
    kalau menurut pendapat saya sih.. *mikir2*

    ya kagak tau ya. soalnya saya ga sempet liat sih hehe
    secara saya lagi sibuk getoloooh….
    ini aja dateng ke sini-nya ngumpet2 (duh, kasian bgt lu)

    jadi..
    saya kembalikan ke anda saja bung! hahaha

    *huh.. komen yg ga jelas*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s