Yess… Big Bang is back…

Wuaah, udah lama gak nulis tentang Big Bang secara keseluruhan nih… Langsung aja nyookk… Yuukkk mari…

29u3vb

Yaay!! Para VIP pun melompat gembira seperti Big Bang di atas.
Pasalnya Big Bang kembali ke Korea tanah air beta pusaka abadi nan jaya, untuk syuting MV single Jepang terbaru mereka yang berjudul Love Tonight

Jadi tanggal 7 Juni kemaren, Big Bang kelar syuting MV single Jepang kedua mereka di Korea, trus langsung deh kembali cabut ke Jepang hari ini (8 Juni). Jadi gak sabar pengen liat hasilnya en dengerin lagunya. hu hu hu… Pastinya MAK NYUSS… *ala Pak Bondan*

Ni dia pic mereka pas tiba di bandara internasional Korea, dipimpin oleh G Dragon….
25411f3c228a8525bba1676
bb2009060510004 bb200906050957

WAIT a second!!!

Sumpah deh, aku bingung musti ketawa ato horny ngeliat G Dragon datang TANPA celana panjang… Coba aku ekspresikan dulu:

  • Ketawa: huakakakakak!! Yaolooh, celananya pada dirobekin semua noh??
  • Horny: HEY, SEXY!!! *crack, crack, crack, crack!!*

Hmm, beneran deh. Speechless abis. Liat aja noh ahjumma2 di poto atas pun pada melongo melihat keajaiban dunia fashion berwarna kuning yang sedang berjalan di depan mereka…

Kalo aku ada di Tempat Kejadian Perkara langsung, aku pasti bakal ikut melongo selama beberapa detik, trus pingsan, trus diliat G Dragon, trus dia ngasih napas buatan, aku sadar kembali, trus dia bilang “Gwenchanha??”, trus aku bilang “Ne…”, dan kami pun berpelukan dengan bahagia, Happily Ever Ever After… ~THE END~

Hiyaaa, mulai mabok deh… G Dragon Yellow Boxer Fever  Syndrome menyerang!! *kejang-kejang*

source: KBites + Asian Fanatics + BBIndo Forum

One thought on “Yess… Big Bang is back…

  1. hahahahaaaa….
    gw jg shock ngeLiat GD pake clana pendek, kuning pula hahahaa…
    sexy abiz…

    mantab foto2nya…^0^

Leave a Reply

