2NE1 is take a bow…

12446073172009061013170
WUOOWW!! Ucapannya Paman YG emang bener-bener kebukti. Progresifitas di tiap penampilan 2NE1 dari hari ke hari bener-bener makin KINCLONG!!

Ini Video Penampilan 2NE1 di SBS Choi Power Time Radio tanggal 10 Juni 2009, menyanyikan lagu Take A Bow-nya Rihanna…

the7REAL

Liat aja neh video, MANTEP ABIS dah suaranya pada. Bikin merinding disko tralala… Cuman agak terganggu sedikit sama pronounciationnya Dara yang kurang meng-Inggris (halah!) daripada yang laennya. Minzy suaranya keren banget banget!! Kupikir di kiprahnya 2NE1 ini cuman bakalan nonjolin dance skillnya aja, ternyata suaranya juga gak kalah keren… SALUT banget dah!! Makin cinta deh ama 2NE1…

Bom and CL??? Udah gak ada komentar lagi dah… eh ada ding. Bom agak gimanaa gitu kalo nyanyi pake basa Inggris gini, pronounciationnya agak nyampur2 gitu dia. Berasa nyanyi sambil kumur-kumur… mungkin karena dia berat di vibrasi kali ya…

Overall, seperti lirik lagunya “Standing ovation…Go on and take a bow…”

SALUT, 2NE1!! \\(>3<)//

BTW, akhirnya Paman YG pun luluh dengan permintaan para fans untuk 2NE1 perform selain di SBS Inkigayo doang. Tanggal 12 Juni nanti dikabarkan 2NE1 akan perform pertama kalinya di KBS Music Bank!! YEAGHH!! Gak sabaarr…!! Huffhh…

source: ygworld

6 thoughts on “2NE1 is take a bow…

  1. I love CL’s appearance this time!
    rambutnya dikuncir 2 gt, imut bgt!
    and Bomi’s looking more pretty with that hair!
    love them even more!!

    ga sabar liat performance mereka di MuBank besok…😀

  2. ooooohhhh si minjiiii…..
    ia tuh. dia ntu emg berbakat.
    udah dancenya keren, suaranya keren, orangnya keren, eeeh kakaknya juga ikut2an keren!
    *hah? siapa? SAYAAAA!!!! kakaknya minji itu SAYAAAA!!!! ya olo..*

  3. hohoho ga nyangka kamo nungguin tampangku unni.
    *hadoh, jadi kemakan omongan sendiri lu, yul!*

    yah. emg waktu itu aku sempet emosi, e-mo-si! gara2 ada beberapa reader pop’in asia yg cukup dongo (hehe piis..) yg terkagum2 dan bahkan ampe ter-melongo2 cuman gara2 seekor banci sialan yg kata mereka CAN-TIK.
    woy sadar dong, cantik2 tetep aja namanya banci! ketan busuk! setan tengil! wedhus gembel! suster ngesot! *oh maap, maap. masi emosi saya*
    makanya kemaren dulu aku jadi rada panas dan rasanya pengen nunjukin ke seluruh warga indonesia kalo sebenernya aku ini cantik. caaaan-tik!

    tapiiiii….. *dipanjang2in mode:on*
    berhubung aku ini seorang mysterious girl, (hohoho) aku baru sadar kalo aku i2 ga boleh nunjukin jati diriku ke khalayak ramai.. *manggut2*
    yup! itu uda aku buktikan dgn tidak memilikinya aku (adoh bahasanya) terhadap fb atopun fs, yg ke-38 teman sekelasku semua sudah mempunyainya. hahaha! (kayanya sih)
    *eh itu bisa dijadiin bukti ga sih?*
    yah, kan kagak ada yg nuntut juga bwt pny begituan. ga pny juga ga bakal langsung mati kaaan? iya kaaaan? *manggut2 sendiri*

    tapiiiii…..
    demi menjawab pertanyaanmu wahai unni yg sangat tertarik padaku..
    berikut ini aku berikan sedikit deskripsi mengenai ciri-ciri-fisik-yulsic:

    aku ini bermata tiga dan berkaki satu (lampu lalu lintas?), lidahku panjang, perutku buncit, jariku bercabang kaya hritik roshan, rabutku kruwel2 kaya keset busuk!
    *tuh, nista bgt kan? uda puas kamu unni?*

    yg beneran..
    tinggiku : 160-161 gitu deh. kagak tao mana yg bener. kayanya perasaan dr dulu tinggiku segitu2 doang.
    berat badan : hoho yg ini lagi aku makin ga tao. yg pasti aku ini langsing. beratku ga mungkin lebih dr 50 kilo!
    tampangku : tidak mengecewakan. aku tau itu..
    *hadooooh aku brasa pasang iklan di biro jodoh -_-*

    yah segitu aja. singkat, jelas, dan menggoda bukaaan..? apakah anda tertarik pada saya? hohohohoho!!!!!!! uhuk, uhuk!!! *keselek*

    mmm.. kenapa jadi panjang begini ya.. *mikir*
    oiya. yulsic itu kan paling jago kalo soal yg panjang2! hahaha! lupa ako..

  4. aaaaaaarrggggggghhhhhhh……..!!!!!!!!!
    lagi2 aku salah nulis alamat email.
    *bodoh kamu yulsic, bodoh!!!!!*

    unni, yg itu jangan diapos ya.. unni bisa bayangin kan tanganku yg nyaris buntung ini gara2 dipake bwt nulis ntu komen..

    hadooooohhh…. dibenerin ya unni… aku mewek nih… T_T

    • HAHAHAHAHAHA…
      dah gw benerin tuh! saking semangatnya nulis ampe kepleset mencet keyboardnya ya non?!😄

      Iye iye… dah tau deh kalo yulsic itu misterius…
      sama dong! :p

Leave a Reply

