2NE1’s Fire Is Getting Hotter And Hotter!!

2ne1 wins mutizen in inkigayo

By winning a Mutizen 4 the first time in SBS Inkigayo today (14 Juni)!! Congratulations girls!! YG pasti bangga bgt dgn grup cewe mereka ini, krn mereka udah konsentrasi penuh buat mempersiapkan setiap performance 2NE1 semenjak debut mereka. Semua org dibuat tercengang krn ini mrp pertama kalinya dlm sejarah dimana seorg artis/grup menang Mutizen hanya dgn merilis 1 single aja. Mereka bahkan blom pny album!! Sugoi ne~ Ini mrp achievement mereka yg ke-4 kalinya setelah memenangkan 3 penghargaan di Cyworld Digital Music awards bbrp waktu lalu.

Check out the video where the victory is announced… Bomi in tears! Air mata bahagia tentunya…🙂

CodeMonmonSeason3

Mengenai penampilan mereka kali ini, mereka tampak lebih percaya diri dan lebih santai. Dan tambahan bbrp backing dancer menambah suasana semakin meriah diatas panggung dr biasanya. This is exactly what i want to see from the begining. The more the merrier right?! And Minji melakukan split dance lagi disini! Awesome! Gw suka ma penampilan semua personel kecuali Dara. Rambutnya itu lho! Aigoo…

CodeMonmonSeason3

Semoga ini bukan pertama dan terakhir kalinya mereka menang Mutizen di Inkigayo. Dan semoga lbh bny lagi penghargaan dan achievement2 yg akan mereka dapatkan di masa depan. 2NE1 hwaiting!!

source: AllKpop

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s