Tiket Konser SS501 ludes dalam 30 menit, Kim Hyun Joong malah sakit…

ss501_persona_thumb

Menyambung hidup berita dari POSTINGAN INI, mari kita pantau pake panci teropong tentang perkembangan konser SS501 ini… Yuuukkkk…

Jadi tanggal 11 Juni kemaren kan dibuka noh penjulaan tiket kloter pertamanya (berasa mo naek haji…), gak disangka gak dinyana ternyata tu tiket-tiket langsung LUDES terjual hanya dalam waktu 30 menit doang!! Ck ck ck… Laris manis tanjung kimpul… Padahal konsernya tuh masih tanggal 1 & 2 Agustus nanti. Wuaah, kayaknya para Triple S sejati bener-bener mengantisipasi dan menunggu-nunggu sekali konser SS501 ini…

O iya, kloter keduanya dikabarkan bakal dibuka lagi akhir bulan Juni ini nanti. So, Wannyaa mo kasih saran: siapkanlah sikut kalian sekuat mungkin biar gak keabisan tiket gara-gara kesikut ato kecolok ama Triple S yang lain… hu hu hu…

Eniwei, masih inget dengan Acara Terbang bersama SS501 ke Pulau Jeju tempo hari??

A7952981-149

Salah satu penerbangan swasta Korea, Jin Air, yang juga sebagai sponsor waktu Acara Romantic Sky SS501 ini menyatakan kalo lagu yang dibawakan oleh SS501 yang berjudul “We Can Fly”, bakal digunakan sebagai imagesong dari Jin Air tersebut. Nah, berhubung acara Romantic Sky ini bakal ditayangin di MNet juga, lagu ini juga bakal jadi Theme song dari acara tersebut. Katanya sejak dirilis tanggal 11 Juni kemaren, lagu ini lumayan mendapat banyak respon dari pemirsanya…

Hmm, berhubung Wannyaa belon dapet info lagunya kayak gimana, jadi Wannyaa belon bisa bertransformasi menjadi Bung Wannyaa untuk mengomentari lagu ini…

Jubirnya Jin Air mengatakan bahwa mereka sangat berharap ketika lagu ini didengarkan oleh masyarakat, mereka bisa istirahat sejenak dari rutinitas yang membosankan dan akan berpikir untuk berekreasi dan berjalan-jalan ke suatu tempat…

…tentunya dengan menggunakan Jin Air sebagai transportasi udara utamanya.

HA HA HA!! Keren…keren… Bisa aja neh Jin Air kalo bikin konsep promosi… Coba kalo SS501 bisa jadi pramugara terus di Jin Air ini, bakalan membludak tuh permintaan pergi ke Pulau Jeju-nya…

Sementara itu, leader SS501, Kim Hun Joong, tanggal 8 Juni kemaren dikabarkan kolaps alias pingsan gara-gara demam tinggi karena kelelahan bekerja. Dan sampai sekarang masih dalam masa pemulihan kesehatan.

Kim Hyun Joong bertahanlah! dr. Wannyaa segera datang, naek Jin Air, untuk merawatmu…

Get well soon… ^_^

source: KBites + Asian Fanatics

credit: SS601 + (Chinese translation) julieann @ hyunjoongchina.com + (English translation) SS5014ever @ quainte501.com + singerstar501 @ TripleS France + quainte

5 thoughts on “Tiket Konser SS501 ludes dalam 30 menit, Kim Hyun Joong malah sakit…

  1. ya ampyu……n ss501 keren bgt !!!!!
    pa lagi s kak kim hyun joong!!!!!

    buat ss501 kapan mo datang ke indonesia ????
    jangan takut datang ke indonesia y, tenang za gx akan da teroris QoQ!
    tenang za banyak yg pada ngefans ke ss501.

    JANGan lupa datang k indonesia yach,,,,,
    di tunggu,,,,,,…………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s