Lee Min Ho & Kim Hyun Joong baik-baik sajaa…

Lee Min Ho & Kim Hyun Joong

… tak usah kau tangisi, pedihkuuu…. *ala Pingkan*

Emm, sebenernya berita ini udah agak lama sih beredarnya. Tapi karena demam drama Boys Over Flowers lagi melanda Indonesia Pusaka kita ini, jadinya Wannyaa postingin aja deh… hu hu hu…

Jadi tuh, beberapa waktu yang lalu Lee Min Ho harus dioperasi untuk diambil kembali implant besi di paha kanan dan lututnya yang dipasang karena kecelakaan mobil di taun 2006. Setelah dilakukan operasi, sebenernya Lee Min Ho harus diopname selama 2 minggu, supaya pemulihan kakinya bisa sempurna. Berkat Keajaiban Cinta serta doa para fans dan teman-temannya, Lee Min Ho pulih kembali seperti sediakala hanya dalam kurun waktu kurang dari seminggu. Wuuuww!! Semangat sekali.

Dengan pemulihan kondisi Lee Min Ho yang cepat ini, rencana untuk diadakan jumpa fans yang bertitel “Minoz Happy Day Mini Concert” dan bertempat di Seoul’s Dome Art Hall tanggal 21 Juni mendatang bakalan lancar. AMIIIN dah!!

Sementara itu Kim Hyun Joong, yang sempet jomplang kemaren gara-gara demam tinggi karena kecapekan jadi harus dirujuk ke rumah sakit, dikabarkan juga mengalami fast recovery juga. Malah gak sampe sehari, doi udah keluar rumah sakit. Jubirnya Kim Hyun Joong sempet kasih konfirmasi, kalo sebenernya sakitnya Hyun Joong tu gak parah-parah amat. Cuman gejala flu en sakit pinggang (aka Encok! hu hu hu…) aja. Trus dibawalah dia ke rumah sakit terdekat buat dikasih terapi fisik, trus abis itu langsung cabut dah…
Sebenernya sakitnya Hyun Joong itu gara-gara doi pernah kecelakaan waktu syuting “Boys Over Flowers” dan enggak sempet melakukan pemulihan diri secara total, karena jadwal syuting yang padat. Pas udah kelar dramanya, barulah tu sakit-sakit (baca: encok pegel linu) abis kecelakaan kemaren kambuh lagi deeh. Getuu…

Trus juga pernah dikabarkan kalo sakitnya Hyun Joong ini sampe bikin konser SS501 di Thailand jadi batal, demi nungguin dia sembuh. Lagi-lagi dikonfirmasi kalo hal itu TIDAK BENAR, pemirsa… *dramatis*. Batalnya konser SS501 di Thailand itu dikarenakan ada sedikit kesalahan teknis dalam jadwal keberangkatannya SS501 ke Thailand. Tapi tenanglah sodara-sodara sebangsa se-Thailand air (bahasa Thailandnya apa yah??), Asia Tour Persona Concert di Thailand tetep bakal terlaksana (sekitar bulan November) meskipun jadwalnya gak sesuai yang direncanakan.

Kapan ke Indonesianya?? hu hu hu hu…

credit: allkpop + KBites
pic: Asian Fanatics

26 thoughts on “Lee Min Ho & Kim Hyun Joong baik-baik sajaa…

  1. Min ho..ternyata setiap manusia punya btas capeknya juga ya..tapi demi fansnya dia bisa sembuh kali ya..hehe..kuai ti min ho!!!

  2. hay le min ho pa kabar moga aja baik baik aja kamu tau gak aku fans banget ama kamu dari artis yg ada di indonesia ini gak ada yg ganten selain kamu oya kamu lagi ngapain

  3. kamu mau tau gak aku ingin ketemu sama kamu alamat kamu dimana aku bole tau gak .lee min ho kamu itu bagaikan pangeran yg ada dilangit yg sangat indah kamu mau gak jadi temen dekat aku boleh ya korea itu enak gak

  4. Kak Lee Min Hoo sama artis BBF lainnya,,kapan ke INDONESIA???????????????

    Fans di INDONESIA akan slalu SETIA MENUNGGU kak lee min hoo dan artis BBF lainnya!!!!

  5. aw aw aw aw aw kim hyun joong lee min ho aduch gue nge fanz m lo heheh kpn k sukabumi hhehehhehe indoneia ja pling jkt kagak mungkin k sukabumi gubrakz heheheh
    akh bisa ga ywh gue eu m klian mmipi klean jg g pernh uuuuu eh eh eh tpi gue permnh mimpi ketemu m kim hyun joong busettt ckep bgtz dri pda di tv n dll hhhehe

  6. syukurlah min ho baik baik aza aq khawatir bgt soalnya dan mudah mudahan jumpa fansnya lancar yaps and buat kim hyun joong semoga baia-baik juga ya dan moga2 oppa2 q ini sehat selalu amin salam terhangat untuk oppa min ho tercintaku kapan ke indonesia q dan para minoz lain menunggu loh see you thanks

  7. hhhhhhhhhhhhmmmmmmmmmmmm le min and kim hyun joong nmbh gntng ja dehhhh eh ciapa yg di plih ma gem jandi and mnta nomor hp nya dong janji gak bkl q ksh ma tmn deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s