SNSD is a Sailor or a Genie??

20090618_snsdteasers_572

Hiyaah, nongol juga noh MV teaser single terbarunya SNSD yang berjudul “Tell Me Your Wish (Genie)”…

Uhm, Genie?? in a sailor suit??

Let’s check out the teaser…

soshisubs7

Wannyaa agak bingung ama konsep yang diusung di single terbarunya SNSD ini. Bawa embel-embel “Genie” tapi berkostum SailorMoon?? Whateva dah…
Oyah, netizens di luar sono pada ribut-ribut sapa sih yang ngisi suara cowok di teasernya itu?? Semuanya sih pada berasumsi kalo itu adalah suaranya Micky YooChun. Hmm, masa iya sih?? *wondering!*
Suaranya seksi juga yah… hu hu hu…

Selain dirilis MV teasernya, turut dirilis pula pic-pic terbarunya SNSD untuk mendukung tema Sailor Genie-nya mereka ini…
20090619_snsd_marine_1

Ini adalah jadwal-jadwal comebacknya SNSD dengan single kedua mereka nanti:
June 19th Teaser Release
June 22nd MP3 Release
June 25th Mini-Album Release
June 26th KBS Music Bank
June 27th MBC Music Core
June 28th SBS Inkigayo

Dan ini adalah bocoran tracklist dari mini-album “Tell me Your Wish”
1.소원을 말해봐(Genie)
2.Etude
3.여자친구(Girlfriend)
4.남자친구(Boyfriend)
5. 동화(Fairy Tale)
6. 1년 後(One Year Later)

WUOOOWW!! Gila bener neh paman SM. Bocorannya banyak banget, borongan nih yee…
Apakah ini strategi dari SM Ent. karena sebagai bentuk antisisapi antisipasi munculnya berbagai girlband baru sekarang-sekarang ini??

You better watchout, guys!! The Battle Among The Girlbands IS definitely STARTIN’ rite now!!

~BONUS CORNER~
SNSD Tell Me Your Wish Each Members Voice Preview (minus Sunny)

funsheep93

090618 SNSD Sunny VoiceTell me your Wish Girl’s Generation

sunnyshidae

source: allkpop

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s