2NE1 Farewell performance…

2ne1last

WUOWWW!! Bom is so PRETTY!!
en tambah kurus kayaknya…. hu hu hu…

Liat aja noh pipi chubbynya yang di awal-awal debut mereka masih ada, sekarang udah jadi tirus gitu bentuknya. Walah, nyanyi sambil ngedance ternyata berdampak besar sama metabolisme tubuhnya Bom…

Alright, Bung Wannyaa kabur bentar dari meja belajar is back!!

YAP, Bung Wannyaa persembahkan video 2NE1-FIRE Last performance @ SBS Inkigayo 062809

CodeMonmonSeason3

Hmm… It seems Minzy have to STOP her split dance, RIGHT NOW!! OMGD!! udah mulai ngeri banget ngeliatin dia do the split kayak gitu, mana pake high heels pula. Ini tidak bisa dibiarkan dan harus dihentikan sekarang. Kami Protes!! Menuntut Kenyamanan Performance bagi Minzy dan bagi KAMI yang menonton!! Ini pelecehan perasaan bagi fans 2NE1!! Hentikan Split Dance-nya Minzy, Plis buat koreo yang baru, yang aman buat dia!! Demi Minzy dan 2NE1 yang kami cintai!! UWOOH!! *bawa2 karton!*
Ini demi masa depanmu sendiri, Minzy… MASA DEPAN!!
Kalo bukan Bung Wannyaa yang bilang gini, siapa lagi?!

Bung Wannyaa suka banget penampilannya Bom di perform kali ini, selain pipinya yang mulai kurus, doi sampe bawa-bawa kartu buat maen poker segala. Hmm, kalo di permainan kartu beneran nilai kartunya Bom apa tuh yah?? Ada yang tau?? Udah gitu seru banget ngeliat siluetnya dia pas nunduk membelakangi penonton di menit ke 2:28. SEKSI ABISS!! ughuuu…

Dara?? Hmm, Bung Wannyaa gak gitu nemuin hal yang spesial dari Dara di sini kecuali rambutnya yang udah tumbuh subur kembali menjadi Pohon Kelapa itu…
Eh, ada ding!! Koreo pas bagian baitnya Dara di mana member 2NE1 pada baris di belakangnya dia trus pada jadi tangan tambahan itu FREAKIN’ AWESOME!! KEREN ABIS!! hu hu hu hu… (Perhatiin juga deh Minzy sempet licking her lipsnya sesaat di 1:40. UOOH!!)

Hmm.. performancenya CL, seperti biasa hyper berat dia bawaannya. ha ha ha… kayaknya ada sedikit strategi koreo neh di sini. Kalo dia capek nari, tinggal selonjor aja di lantai deh… he he he… Trus juga caranya mengatur koreo saat duduk sambil nyanyi dan membuat sedikit jeda untuk berdiri itu cukup mengesankan!! Soalnya kalo misalnya dia paksain nyanyi sambil langsung berdiri gitu bisa beresiko tersedak dan ke depannya nanti napasnya bisa gak teratur lagi gara-gara aliran darah yang mengalir secara tiba-tiba dan sangat cepat dari posisi duduk menjadi berdiri…

Gahahaha, sotoy banget ya Bung Wannyaa kayaknya. Ya sudah, cuman itu aja sih komentarnya Bung Wannyaa sejauh ini. Overall, Bung Wannyaa SANGAT terkesan dengan perform terakhir single “FIRE” mereka ini…. Selanjutnya?? Terserah kalian sendiri gimana impresi masing-masing tentang mereka… wokeh??!

Sampe ketemu di perform single kedua 2NE1 “I Don’t Care”, kawan-kawan!!

2NE1, HWAITING!!

3 thoughts on “2NE1 Farewell performance…

  1. haha.. bsa aj bkin postna..

    hmm.. CL ma minji keren bgt dance nya..!!

    klo gw kaya gitu(dance ma nyanyi) mungkin gw udh bengek diatas panggung x y.!! haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s