Things That I Missed (5): The Boys…

Hokeh, kali ini adalah postingan “borongan bales dendem” yang kedua selama Wannyaa hiatus seminggu kemaren… Huuffhh… Siapin jari, siapin pantat, siapin kopi, minyak gosok, siapin tempat tidur…
Walaah, ini mo nulis ato mo pijet?? gahahaha…

Langsung aja yuukkk, intip dimari….

Berita pertama mari kita mulai dari boyband dengan ledakan yang besar,Big Bang

Big Bang My Heaven
Udah pada tau kan kalo lagu kedua dari single “My Heaven”nya Big Bang akhirnya dirilis? Lagunya berjudul “EMOTION“. Awalnya sih Wannyaa pikir ni lagu bakalan mirip kayak Emotion-nya Destiny’s Child. Tapi ternyata beda banget euy, hu hu hu…

BIG BANG – EMOTION

BigBangandSHINeeFans

Banyak yang bilang kalo intro lagu ini mirip lagunya Lady Gaga. Tapi menurut produsernya, dia emang sengaja bikin nuansanya Electric Disco ala Lady Gaga gitu. Ada juga yang bilang gak gitu suka ama lagu ini karena bukan style-nya Big Bang banget. Kalo Wannyaa sih pas pertama kali dengerin udah SUKA BANGETT!! Soalnya variasi dari beat lagunya pas banget uhuhuhu….

AKHIRNYA Hite Beer CFnya udah keluaarr… yahuu…
Here it goes…
Hite Beer CF

xalejandraVIP
Wuooww, paling suka ama bagian Big Bang dilempar aer di akhir2 CF, LOOK So FRESH, So COOL!! YEAGH!! Sayang Seung Ri masih di bawah umur, jadi gak bisa ikutan nongol di sini. Maybe Next year, uh??

Oke, mari masuk ke beritanya. Jadi tanggal 24 Juni kemaren adalah hari dimana single My Heaven dirilis di Jepang, bertempat di Tokyo Venus port church. Sayangnya acara fanmeeting itu harus berakhir hanya dalam waktu 5 menit setelah Big Bang perform lagu My Heaven doang!!!
Kenapa eh kenapa, judi itu berbahayaaa…?? *iye iye, lagi mampet ide neh… diulang-ulang mulu..*

Hal ini dikarenakan bejibunnya jumlah fans yang datang ke acara fanmeeting tersebut, ampe 2000an umat manusia dan gedung yang dipake buat acaranya cuman cukup untuk 400 orang doang!!! OMGD!!
Gile bener… Begimana pada gak sodok-menyodok, colok-mencolok, dan surup-menyurup tuh orang-orangnya??
Jadinya abis perform lagu My Heaven, Big Bang langsung pada dilarikan ke rumah sakit backstage untuk dikasih napas buatan ama Wannyaa, terutama  TOP & GD segera diamankan dari incaran para fans yang kelewat antusias tersebut. Saking antusiasnya, sejak subuh para fans juga udah membanjiri lokasi fanmeeting yang dimana baru dimulai jam 5.30 sore!! YAOLOOHH….!! >3<

Big Bang’s cancelled fan meeting

alora1113

Big Bang menyesalkan kejadian fanmeeting yang cuman berlangsung 5 menit ini, sehingga interaksi mereka dengan para fans tidak bisa maksimal seperti yang diharapkan.
Tae Yang: Kami sangat menyesal kepada para fans yang sudah menunggu…
G Dragon: Hal ini benar-benar menyedihkan. Kami berjanji akan ada kesempatan lain untuk bertemu (dengan fans)…
Seung Ri: Kami masih memikirkan bagaimana cara untuk membawa acara ini dengan baik…

Oooww, They’re so sweet!!

Sementara itu beberapa waktu yang lalu, Big Bang sempet diwawancara oleh Japan TV untuk acara Music Edge, di sini mereka menyanyikan lagu EMOTION secara acapela… UOOH!! SUNGGUH SANGAT KEREN SEKALI!! Terutama Beatboxingnya suami-suamiku, TOP dan GD…
090622 Big Bang on Japan TV Music Edge (english subs)

blivy

Mmm, Wannyaa agak bingung ama konsep “10 seconds game” yang dimaenin di video di atas. Ada yang bisa menerangkan dengan lebih jelas maksudnya?? Tapi Wannyaa suka banget ekspresinya GD pas nerima kaos yang gambarnya mirip ama mukanya itu… ha ha ha ha… He’s hillarious & totally adorable…

Yap, kelar TOP & GD abis ber-beatbox ria, The Beatbox Hitman pun gak mo kalah saingan aransemen beatbox buat lagu My Heaven-nya Big Bang…

Check This out…

Big Bang- My Heaven Beatbox

TheBeatboxHitman2

O iya, sejak My Heaven resmi diluncurkan di Jepang, langsung dapet respon yang lumayan gede dari pecinta musik di sono. Saking banyaknya yang suka, Oricon Chart menempatkan lagu My Heaven di posisi ke-4 di minggu pertama perilisannya, dan tanggal 28 Juni kemaren udah naek lagi ke nomer 2… WUOWW!!! CONGRATS, Guys!!

bbchart

Sekarang mari kita beralih ke boyband baru, Boys Generation

boysgeneration

Gahahaha… sebenernya bukan boyband baru juga sih. Jadi ini adalah formasi boyband yang digawangi oleh member-member dari Super Junior (Shin Dong, Ye Sung, Sung Min &Eun Hyuk), 2AM (Jo Kwon), 2PM (Jae Beom, NichKhun, & Taec Yeon), dan SHINee (Key) yang menjadi Girls Generation gadungan versi cowok komplit dengan kaos dan celana ketat warna-warninya…

Daripada Wannyaa kebanyakan bacot mendingan pada nonton dulu deh videonya di bawah ini…
WARNING: Sangat mengocok perut!! Siapkan balsem dan rahang yang kuat terlebih dahulu, sebelum menonton!!

Boys Generation – Gee @ Music Bank 062609

TsudEhtHD

GYAHAHAHAAHAH!! Pertamanya agak geli2 gitu ngeliatin Shin Dong yang introducing Boys Generation ini. Terutama pas ngeliat, Jo Kwon di awal-awal itu!! OHMIGOSH!! GENITNYAAA… wuakakakakakak!!!
Trus ada Jae Beom yang bisa beda banget karakternya abis pake pakaian ketat gitu, agak serem juga sih soalnya upper arm-nya kan agak gede… ha ha ha…
Sung Min imut seperti biasa, tapi NichKhun lebih imut lagi…!!!
YAOLOOHH!! Ada ya cowok yang bisa seimut itu… Suaranya juga imut sekaliii… kagak nahaann.. >3<
Ye Sung juga imut ding… suaranya yang biasanya sangar berkoar-koar jadi alus banget di sini…
Taec Yeon
… yaahh… begitulah… ha ha ha… kasusnya sih mirip Jae Beom, agak serem ngeliat lengan atasnya yang gede di balik kaos ketat itu… Wannyaa nyaris gak ngenalin Eun Hyuk gara-gara topi en poninya yang panjang banget sampe nutuupin mata…

Nah, kurang sapa neh?? O iya, Key… ha ha mianhae… celananya Key warnanya kayak kulit, kayak gak pake celana aja *pervert* he he he he…

O iya perhatiin deh detik ke 0:35 di layar sebelah kanan, Sung Min sempet jomplang sedikit. Perhatiin juga gaya ngasalnya Jo Kwon di menit 2:22. Ye Sung di belakangnya ampe ngakak ngeliat Jo Kwon beraksi gitu…

O iya berita jomplangnya Sung Min itu gara-gara pas gladiresik mo performnya dia di KBS ini, Sung Min sempet jatoh en lututnya cedera, staf yang menyadari hal itu langsung menolong dia dan membawa ke rumah sakit. Tapi dasar penyanyi, Sung Min gak betah lama-lama di rumah sakit en ngotot pengen nerusin perform di KBS Music Bank ini… Tapi hasilnya gak mengecewakan juga bukan?? Get well soon, Sung Min…

Ternyata Music Bank tanggal 26 Juni kemaren itu lagi pada nyari tumbal. Selain Sung Min, kali ini korbannya adalah Onew

Jadi selama di Music Bank ini SHINee perform lagu Juliette, Onew sempet kepleset gara-gara panggung yang licin… Perhatikan detik ke 29 di video di bawah ini…

[HQ/LIVE PERF] 090626 SHINee ‘Juliette’ Onew Fell @ M-Bank 샤이니

dirah9302

Trus pas mo penutupan acara, tiba-tiba lighting efect di bawah panggung separo rubuh di mana para artis sedang berkumpul di bawahnya, termasuk Onew yang baru turun dari panggung. Untungnya tu lampu segede-gede gaban gak sampe jatoh bruk, menimpa orang.

Tapi Onew yang terlanjur sakit kakinya en capek abis perform plus lagi ngeliat lampu segede gaban yang nyaris ambruk gitu, langsung pingsan di tempat saat itu juga. Beruntung di sebelahnya Onew ada Si Won, Kyu Hyun dan Woo young yang langsung tanggap pas ngeliat Onew pingsan itu. Oleh manager SHINee Onew langsung dibopong dan dilarikan ke rumah sakit.

090626 onew faints… in music bank (SHINee)

petalching

Ya ampuunn!! Perhatiin deh sebelum turun panggung, sambil pincang kakinya, Onew masih bisa tebar senyum terbaiknya kepada para penonton di bawah… Poor Onew… Tapi dasar Onew yang profesional (muji loh ini… >3<), sehari setelahnya (27 Juni) Onew udah membaik kondisinya dan bisa perform sama member SHINee yang lain, di acara MBC Music Core, seolah insiden kemaren gak pernah terjadi. Dan tanggal 28 Juni kemaren SHINee malah menang Mutizen di SBS Inkigayo, menggeser posisinya 2NE1…

Walah, bener-bener sebuah roda kehidupan, kadang di atas, kadang di bawah…

090627 SHINee ‘Juliette’ (Show Music Core)

prot0980

062809 SBS Inkigayo SHINee – Juliette

doenjang123

062809 SBS Inkigayo SHINee – Juliette Mutizen Winner + Encore

kmusic93

Sementara itu production team dari Music Bank menyatakan menyesal kejadian rubuhnya lampu itu harus terjadi.

We felt not enough was done in terms of safety. Fortunate there wasn’t any serious injuries inflicted and we will work harder in the future and no such safety issues arise again. We will be more careful about it.

Next time would be more carefull, sir!! *melotot!*

Sementar itu, TVXQ kembali meluncurkan photobook mereka yang berjudul “Please Be Mine” yang bakaln dirilis secara resmi tanggal 15 Juli nanti… Feel interested to buy it??
aadbsk3legra

All About TVXQ 3 – Preview Storybook
PLEASE BE MIN
E

Date of sale : 2009/07/15
Size : 20.5cm × 27cm
Page count :300P

[Table Of Contents]
PART 1. SAY, HELLO – First day of arrival at Saipan!
PART 2. SWEET DREAMS! – Press the bell of Number ‘257′
PART 3. VS. TVXQ! – Saipan Mini Olympics
PART 4. What’s Happening? – Happenings on this island
PART 5. Before Sunset – The sky and the sea, and friends.
PART 6. PS. The sequel in Seoul PART 6.

Source: [jeasuyu.blog54.fc2.com]
Translation credits: mandasoh@iscreamshinki.net
Shared by: sharingyoochun@wordpress

WUOWWW!! Jae Joong sungguh ganteng dengan kacamatanya itu… en Kakinya Yun Ho bikin ngiler hu hu hu… panjang bok…

Okhay, That’s a WRAP!!!

*kembali mabok!*

source: KBites + Asian Fanatics + ygworld + BBIndo + sharingyoochun.wp
Onew’s pic: hizong@PB

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s