Big Bang: The Sacred Seven Questions…

Big Bang

Yap, setelah SHINee yang diubek-ubek perasaannya soal cewek di postingan sebelumnya, kali ini giliran Big Bang yang diubek-ubek hidupnya dengan 7 pertanyaan di bawah ini…

Yuuukkkk….

1. Makanan Kesukaan?
TOP: Sushi! Terutama tuna…
G Dragon: Ganjang gaejang (kepiting saus kedelai)
SOL (Tae Yang): Yakiniku
D-LITE (Dae Sung): Saya suka semua masakan Jepang, terutama sushi
V.I (Seung Ri): Semangkuk nasi dan daging

2. Jika ingin bepergian dengan salah satu member Big Bang?
TOP: TOP! (tertawa)
G Dragon: D-LITE. Karena dia mempunyai kepribadian yang menyenangkan
SOL: D-LITE. Karena kami sekamar dan dia mempunyai kepribadian yang menyenangkan
D-LITE: SOL. Karena dia sangat baik!
V.I: G Dragon. Karena dia tidak pernah keluar dengan seorang cewek sebelumnya (memangnya kamu cewek, V.I?! ^^;)

3. Artis yang dikagumi?
TOP: tentu saja Big Bang (tertawa)
G Dragon: banyak sekali…
SOL: Michael Jackson
D-LITE: Orang yang pekerja keras
V.I: Yang Hyun Suk (aka Paman YG… ^^)

4. Apa yang kamu lakukan di waktu luang?
TOP: Berolah raga dan pergi berbelanja
G Dragon: Tidur
SOL: Tidur selama 12 jam penuh! (aduuhh, awas gendut Tae Yang… >_<)
D-LITE: Membaca novel. Saya suka novel romantis
V.I: Bermain boling atau berolah raga

5. Tempat yang ingin dikunjungi di Jepang?
TOP: Saya ingin mengunjungi Akita, yang merupakan lokasi syuting IRIS

G Dragon: Kencan di Odaiba! ^^
SOL: Hakone. Saya dengar di sana banyak sekali festival
D-LITE: Saya ingin ke pemandian air panas atau ski resort
V.I: Belanja di Shibuya atau Harajuku

6. Apa hal yang kamu sukai ketika sedang tidur?

TOP: Rahasia. Saya biasanya tidur memeluk boneka dengan ekspresi wajah yang seksi
G Dragon: Pake daster (?!?!?!). Saya terkadang tidur tanpa memakai baju *OH.MY.HOLY.GOD!! >3<*
SOL: Celana pendek dan singlet

D-LITE: Mengenakan singlet dan celana piyama panjang, memeluk bantal
V.I: Piyama yang berwarna-warni atau T-shirt

7. Tipe cewek ideal?

TOP: Seseorang yang bisa menerima saya *TOP!! Come ON!! >3<*
G Dragon: Seseorang yang berkarisma. Saya bisa belajar banyak darinya.
SOL: Seseorang yang lembut.
D-LITE: Seseorang dengan senyuman yang manis
V.I: Seseorang yang cute

Credits: Beau @ BBVipz+ BBIndo
translated by Wannyaa

Leave a Reply

