Goo Hye Sun is the REAL artist…

Huaaahh, satu lagi neh artis multitalented jebolan Boys Over Flower yang Wannyaa respek banget ama dia…

Goo Hye Sun Tango

Yap, jadi tanggal 1 Juli 2009, Goo Hye Sun menggelar konferensi pers tentang novelnya yang berjudul Tango bertempat di InSaDong, Korea Selatan.
Di konpersnya ini, Goo Hye Sun turut mempamerkan sejumlah karya seni berupa karikatur lukisnya yang turut dimasukkan ke beberapa chapter di buku Tango-nya itu.
Ni dia contoh lukisannya…

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

WUIIHH!! KEREN ABISS!! Abstrak tapi artistik…
Goo Hye Sun mengaku kalo inspirasinya ini dia dapet dari pelukis dunia, Leonardo Da Vinci. Dia pun menambahkan melalui tulisannya dalam buku “Tango” tersebut dia bisa mengekspresikan berbagai hal di dalam benaknya secara bebas.

Acara konpers ini turut pula dihadiri oleh kekasihnya yaitu Gu Jun Pyo Lee Min Ho dan Kim Joon
That’s What friends are for!! >3<
A8031545-28

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Kalo ditanya tentang cita-citanya waktu kecil, Goo Hye Sun adalah pemaruk sejati. Kenapa?? Soalnya dia pengen jadi penyanyi, aktris, pelukis, dan sutradara sekaligus. WOOTT?!?! Sebenernya waktu dia baru mulai direkrut Paman YG, Hye Sun ini pengennya jadi penyanyi dulu. Kok ya ujung-ujungnya malah dilatih buat jadi seorang aktris… *tapi sukses kan bok?? ho ho ho…*. Tetapi doi tidak gentar dan tetep berpikir positif bahwa suatu saat nanti pasti masih ada kesempatan lain…

HWAITING, Goo Hye Sun!!

~BONUS CORNER~
Ini ada videonya Goo Hye Sun yang pernah tampil di acara KBS “Lee Hana’s Peppermint” di mana dia memainkan piano dan menyanyikan lagu yang dia ciptakan sendiri…
WANYAA SUKA BANGET SAMA LAGU INI!!! >3< KYAAAA!!! Nancep banget di hati… Sampe2 waktu itu Wannyaa bela2in nonton acara ini yang tayangnya pas jam 4 subuh!! UOOH!!
Sayang judulnya gak direveal… Inspirasinya dia dapet gara-gara patah hati ditinggal cowoknya pergi… hikss.. so saad…
Listen for yourself…

Koo Hye Sun -No Title Lyric Composed by Koo Hye Sun

Koo Hye Sun ft Seung Ri – Rain In A Sleepless Night

chrislove89

Goo Hye Sun is SO SO SO multitalented!! Good for you, girl!!

credit: KBites + ygworld + Asian Fanatics

10 thoughts on “Goo Hye Sun is the REAL artist…

  1. Hye sun unne….

    perfect banget….
    darah seninya deras bgt….

    sukses dech buat unne…

    btw bukunya “Tango” kapan terbit di Indonesia?????

  2. saya sangat suka sama goo hye sun ,,,,dy tu sgt berbakat…andai saja saya bisa bertemu dgnnya….ingin rasanya ktmu sm dy….

    oh goo hye sun…tetaplah berkarya,,,,,

    kapan engkau akn menyapa indonesia,,,,

    goo hye sun,,,,,,, i very…..like you….
    i am your fans in indonesia….

  3. goo hye Sun…. keliatan berbkd bgd euw….
    kira2 … tuch ngelukisnya pake apaan yak…
    kogh bs kyk d ciprat2in cat gtu….

    kpn dy ke indonesia….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s