Things That I Missed (6): 2NE1…

Howdy!!!
Wannyaa is back!! Hya ha ha ha ha ha….
Ya amplop, Wannyaa bener2 kangen nulis di sini lagi… do you miss me, guys?? Do you?! DO YOU?!
Pastinya (dan harus!). Ha ha ha ha….

Sebelumnya Wannyaa minta maap dulu sama para penguntit sekalian karena kekosongan berita di blog ini selama seminggu gara2 ujian… UJIAN!! Ya ampuuun…. Memang dah, tidak ada hal yang lebih mengerikan daripada menghadapi ujian, kawan. Huffhh…

Eniwei, Selama seminggu ini, Wannyaa perhatiin ada lumayan banyak berita yang terjadi di luar sono… Tapi yang banyak tu tentang beritanya 2NE1 ini deh kayaknya… Jadi, mari kita rekap lagi apa yang terjadi pada 2NE1 seminggu ini…

Let’s gooo….
Hmmm… mulai dari mana dulu yah??
2ne1
O iya, mulai dari yang terbaru aja neh, keluarnya MV terbaru 2NE1 yang berjudul “I Don’t Care”

2NE1 – I Don’t Care (MV)

marienor

Wannyaa really HEART this MV!! Suka banget ama konsepnya. Terutama di awal-awal video yang mereka minta tolong ama Mama Laurent Peramal gitu. LOVE IT! So Much!
konsep MVnya bener-bener unik dan sangat menggambarkan maksud dan isi lagunya. jujur aje neeeh *sok betawi*, sebenernya Wannyaa juga baru ngeh isi lagunya ya abis nonton MV di atas… he he he…
Bener-bener menggambarkan keadaan cewek yang sedang patah hati sebagai cewek yang ditinggal selingkuh ama cowok biadabnya tapi keep survive, karena masih ada temen2nya yang berada di sekitarnya untuk mendukung… Wuooww!! So Girl Power!! Tambah suka deh… >3<

Ngomong-ngomong Girl Power, 2NE1 maknae Minzy, tanggal 5 Juli kemaren resmi melepas masa lajangnya rok kotak-kotak biru dan statusnya sebagai murid SMP…
3690130440_a5db12c05d
Kong Min Ji
CHUKHAE, Minzy-ssi!!
Wannyaa bener2 LUPA kalo Minzy masih 15 taun!! OMGD!! Segitu hebatnya kah efek kekuatan make-up?? Mengingat Minzy baru lulus SMP gini, kayaknya lagu tentang patah hati karena cinta macam “I Don’t Care” di atas masih terlalu dini deh buat Minzy… ha ha ha…

Ngomong-ngomong keadaan yang menyedihkan, seminggu yang lalu foto yang menunjukkan wajah 2NE1 yang exhausted dan tanpa make-up tersebar di internet dan membuat netizen rame2 berkomentar soal leaked photo ini…
invnds
dengan beredarnya poto di atas karena tindakan yang tidak bertanggung jawab oleh seseorang, Paman YG pun tidak tinggal diam dan berpangku tangan saja serta berjanji untuk mengusut kasus ini secepatnya.
Hmm, naluri dektektif sotoynya Wannyaa sih mengatakan kalo ini adalah perbuatan orang dalam YG Ent neh… Secara cuman mereka yang pada punya akses ke wajah-wajah 2NE1 yang tanpa make-up…
Hmmm….*usap-usap dagu*
Menurut Wannyaa, mereka gak jelek-jelek amat kok walopun tanpa make-up begitu. bukan begitu??

Eniwei, dengan beredarnya poto2 wajah asli 2NE1, tentu saja tidak menghalangin 2NE1 untuk merilis 1st mini album mereka. Justru malah merupakan suatu strategi promotif buat mereka dan peluncuran mini album ini bener-bener diantisipasi sama para fans di sana.. ha ha… kemalangan yang membawa keberuntungan juga ternyata….
Jadi tanggal 8 juli kemaren, 1st Mini Album 2NE1 resmi dirilis di Korea sono, dengan total berisi 7 lagu…
cover

Tracklist:
1. FIRE
2. I Don’t Care
3. In The Club
4. Let’s Go Party
5. Pretty Boy
6. Stay Together
7. Lollipop (bonus track)

Secara pribadi Wannya sih suka sama semua lagu di mini album ini. Karena lagu FIRE, I Don’t Care sama Lollipop pasti udah banyak yang tau en suka, Wannyaa jadi pengen ngomongin lagu2 yang laennya neh. Sementara ini lagu yang asik selain TOP 3 di atas sih lagu In The Club dan Pretty Boy. Ternyata lagu Pretty Boy ini udah pernah nongol pas mereka debut pertama kali di SBS Inkigayo tanggal 17 Mei dulu itu, sebagai intro dari debut mereka…

2NE1-090517 DEBUT First Stage Intro

Humorshan

Masihkah kau ingaatt, sayang??? *ditabok penguntit*

Eniwei, kemaren 2NE1 udah comeback performance di KBS Music Bank (KYAAA!!! Must Watch on tipi!!) tanggal 10 Juli kemaren membawakan lagu I Don’t Care tapi didahului (Lagi!) dengan intro Pretty Boy…
Ha ha ha… ni lagu intronya emang keren abis sih…
ENJOY!

2ne1 ~ Pretty Boy + I Don’t Care Comeback Stage ~ KBS2 Music Bank [090710]

marienor

HUOOOO!!! Mempesona…
Kali ini rambut-rambutnya pada turun semua, terutama CL n Dara… ha ha ha… No more Palmtree, no more cepol… (BTW bahasa inggrisnya cepol apaan yak?? wakakak..)
Eh, ternyata lagu Pretty Boy-nya kali ini gak cuman intro doang, tapi udah keseluruhan lagunya… Ngeliat rambut CL en Dara pada digerai begitu Wannyaa agak2 bingung juga ngebedain mana Bom, mana CL, en mana Dara awal2nya… ha ha… Cuman Minzy yang so pasti beda banget dengan rambut bob-nya…
Siluet intro mereka yang ngedance pake kursi itu, bener2 HOT! gile beneerr… seksi abis…
Trus juga pas mo masup lagu I Don’t Care, pada perhatiin kan rambutnya CL di layar gede itu?? wuakakak… gile beneer Wannyaa ampe pangling pertamanya, ntu kok Minzy bisa ada dua layar sendiri begono?? ternyata yang nampang mukannya duluan itu CL toh… ha ha

Overall keren banget lah performance mereka di sini… O iya lagi-lagi 2NE1 bakal menerapkan sistem yang sama seperti debut lagu FIRE mereka dengan perform seminggu sekali. Mengingat perform I Don’t Care ini dimulai di KBS Music Bank, akankah perform minggu depan berlangsung di KBS MuBank lagi sampe beberapa kali berturut2?? Well, hanya Tuhan dan Paman YG yang tau… hu hu hu…

O iya ada satu lagi…
Bagi pada 2NE1 mania (nama resmi fcnya belon dirilis-rilis neh… jadi maap pake nama seadanya dulu yah… hak hak hak *Wannyaa digorok*), sekarang pada bisa loh ngikutin perkembangan beritanya 2NE1 dari hari ke hari langsung dari masing-masing personelnya….
Jadi tuh ada satu situs (mahadahsyat) bernama Me2Day yang bentuknya sih mirip Twitter sama Cyworld Mini Hompy gitu… Halah, daripada Wannyaa disambit parang gara-gara kebanyakan bacot, mendingan kalian kuntit aja deh kesehariannya mereka sendiri… wokeh??

2NE1 Me2Day account:
CL
Me2Day CL

bom
Me2Day Bom

Dara
Me2Day Dara

minzy
Me2Day Minzy

source: KBites + 21Love Forum

3 thoughts on “Things That I Missed (6): 2NE1…

  1. gw sk bgt ma mereka.. lguna enerjik bgt. beda ma group cewe sbelumna..!!

    kaget bgt liat muka CL tanpa make-up. trus kaget jg katanya bom umurna 31 y?

    tp tetep aja gw suka bgt ma mereka. go 2ne1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s