SNSD For The Winner overseas…

SNSD Girls' Generation Pictures, Images and Photos

YAK!!
Menurut Arirang TV “Showbiz Extra” melalui survei kepada 3000 orang dari 60 negara (termasuk Philippina, Vietnam, Singapore, dan Amerika), SNSD dan Super Junior terpilih sebagai penyanyi pria dan wanita terbaik…

Gak percaya?? Nih daftarnya…

Female singers
1. So Nyeo Shi Dae (29.65%)
2009061508381259098_084204_0

2. BoA (29.25%)
BoA Pictures, Images and Photos

Males singers
1. Super Junior (41.9%)
Super Junior Pictures, Images and Photos

2. Dong Bang Shin Ki (33.6%)

New singers
1. SHINee (57%)

2. 2PM (19.7%)

3. FT Island (15.6%)

Best newcomer actor
1. Kim Bum

2. Lee Min Ho (36.03%)
Lee Min Ho 003

Best actor
1. Lee JunKi (37.74%)
normal_Image43_5

2. Rain (28.95%)
4281629

3. Gong Yoo (11.81%)
gongyoo_dJ_KJP

Best actress
1. Song Hye Gyo (49.52%)
SongHyeKyo3

Hokeh, sepertinya kiprah Se7en semakin terlupakan di Amrik sono…
Poor, him… Se7en oppa!!! *garuk-garuk*
T.T T.T T.T

source: KBites
pic credit: uploaders@Photobucket

10 thoughts on “SNSD For The Winner overseas…

  1. hmm… napa best actress nya cuma song hye gyo doang??
    no 2 nya sapa??

    gw agak ga rela tvxq bs kalah dr suju… hiks…

    • gak tau tuh Nov… yang adanya cuman itu doang…
      hebat noh SHG, terkenal banget dia di luar Korea yah??
      Padahal di Korea sendiri dia biasa aja… ^^

      • dia terkenal gara2 full house.
        full house kan booming bgt!
        sampe denger2 ada versi mereka sendiri di bbrp negara…
        yg gw tau kyknya taiwan ma kamboja mo bikin deh…

  2. @noizumi: iya nih..suka sih sama suju tapi aga ga rela masa dbsk kalah? hiks hiks

    iya iya bnr2 taunnya SNSD ya taun ini… hmmm… hehehehehe

    thx for the info!
    (sayang blm ada arirang di tv gw, kalo udah adaaa yahud bgt ya? haha)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s