Jae Joong For The Winner overseas too…

JJ

WHUAAA!!!
Sumpah deh, Wannyaa kaget abis ngeliat picnya Jae joong di atas…
GANTENG PISAN!! huh…huh…huh…
Duh, jadi dagdigdugbelalangkuncup neh jantung Wannyaa… haduh…haduh… >3<

Nah, berita yang mo Wannyaa kasih kali ini pas banget menggambarkan pic di atas, di mana Jae Joong terpilih sebagai “Person You Want To Date The Most” dalam cakupan internasional!! WUOWWW!!!

Jadi tuh, ArirangTV “Entertainment Showbiz Extra” lagi-lagi mengadakan survei kepada lebih dari 3000 orang di Philippina, Singapore, Vietnam, Amerika dan di lebih dari 60 negara lainnya dengan judul “Person You Want To Date The Most”.
Sebagai jawaranya, terpilihlah nama Hero Jae Joong dengan mengantongi suara 24,7% (Gile! berasa pilpres aje neh…). Sementara untuk peringkat ke-2, 3, dan 4nya dipegang masing-masing oleh Lee Min Ho (20.2%), Kim Hyun Joong (19.36%) dan Kim Bum (18.86%).

Selain itu, prestasi Jae Joong di bidang survei mensurvei kayak gini, juga mencakup “Asia’s Most Beautiful Men”di Cina dan menduduki peringkat 1 serta “Male singer you want as a lover” di Jepang, di mana doi menduduki peringkat ke-3 .

WUOWWW!! Kecantikan dan kegantengan Jae Joong (DAMN!! He has both sides of human beings!) bener-bener gak bisa dipungkiri lagi yah… Wannyaa yang pertama-tama biasa aja ngeliat Jae Joong, bisa ampe deg-deg serr begini… duh duh duh… mempesona…

CHUKAE, Jae Joong oppa!! \\(^3^)//

~BONUS CORNER~
Satu pic lagi yang bikin jantung Wannyaa berubah fungsi jadi ginjal… >3<
Photobucket

OMGD!!!

Source: [lovetvxqcp.com] + Asian Fanatics
Pic credits: sharingyoochun.wp
Translation credits: mandasoh@iscreamshinki.net
Shared by: iscreamshinki.net

10 thoughts on “Jae Joong For The Winner overseas too…

  1. iwh …
    Lucu bangeeettttttttttttt ………… !!

    eh,
    bener gug siih klo Jaejoong skrg jd pcr’y Jessica ?
    rada gug rela >n<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s