The Maknae has strike to go to school…

3726764410_a222232b3a
Yap!!
Wannyaa lagi ngomongin maknaenya 2NE1, Minzy

Abis lulus dari SMP tanggal 5 kemaren, Minzy udah menetapkan hati untuk bilang “Ogah ” nerusin studinya dengan masuk ke SMA…

WOOTT?!? Why Minzy, Why?!
Doi beralasan pengen fokus aja ke kerjaannya sekarang di 2NE1.

After graduating from middle school, I will not continue with high school. I will do my singer promotions and prepare for my qualification examinations.

Yah, emang gak bisa dipungkiri (dan gak bisa diduga) kalo debut 2NE1 ini banyak mengundang decak kagum dan pujian dari para fansnya (bahkan sebelum debut!! OMGD!!). Jadi deh Minzy musti ngorbanin masa SMAnya untuk terus beraksi di panggung bersama para Onnie-nya di 2NE1 ini…

HWAITING, Minzy!! \\(^3^)//

FYI, qualification examination itu kira-kira sama kayak kejar paket C gitu.
Hmm, kasusnya samaan neh ama abang-abang Big Bangnya, yaitu Seung Ri & Dae Sung

12456629114
Waktu masih training dulo, Seung Ri masih baru lulus SMP, sementara Dae Sung masih sempet ngerasain SMA setaun. Karena mereka lebih memilih buat berkarir bersama Big Bang, jadi deh Seung Ri gak pernah ngerasain mengenyam pendidikan masa SMA dan Dae Sung memutuskan untuk cabut dari SMAnya. Padahal seperti kata nenek Wannyaa, “SMA itu masa-masa paling indah…”

Eniwei, ngomong-ngomong Seung Ri, doi udah lulus ngikutin qualification examination ini pada bulan Mei 2009 yang lalu loh, dan sekarang sedang konsentrasi untuk menghadapi ujian SAT berikutnya. Jadi resmi dah kalo Seung Ri mo bikin KTP en ditanyain pendidikan terakhir, doi udah bisa jawab “lulus SMA”… ha ha..
Sementara itu Dae Sung yang juga ngikutin qualification examination, udah lulus setaun yang lalu dan sekarang resmi tercatat sebagai mahasiswa di Gyunghee University bersama G-Dragon, sejak bulan Maret 2009…

Ini dia waktu mereka lagi pada anteng dengerin pak dosen ngajar….
GDDS
f9ic05

Tapi yang namanya artis mah tetep aja, mo di mana pun dan kapanpun, permintaan tanda tangan en poto-poto tetep jalan teruuusss….
gdds090331
gdds0903312

Terutama kalo di kampus gitu dan (ternyata) banyak VIPnya. Wadoooo gak cuman tanda tangan, bisa-bisa “tanda mata” dari mereka juga bakal diminta secara diam-diam alias ada yang nekat ngutilin barang-barangnya mereka tuh… Hiiiyy, seram… >3<
Liat aja noh, para stalker pun udah pada standby dan setia ngambilin potonya Dae Sung dan G Dragon yang lagi belajar dari belakang… Niat abis!!
Duh, kalo aja Wannyaa punya classmate macam Dae Sung ato G Dragon kayak gitu. Bisa-bisa gak dengerin penjelasannya dosen, tapi malah sibuk pantengin en ngambil potonya mereka diem-diem deh… he he he…

Wuuooww, berhati-hatilah Dae Sung dan (TERUTAMA!!) G Dragon. Kehidupan belantara sesungguhnya adalah di suatu tempat yang bernama sekolah

HUAHAHAHAHAHAAHAHAH!!!
Enak to?! Manteb to?! *ala Mbah Surip*

source: KBites + 21Love Forum + BBIndo Forum
pic credit: BBIndo Forum

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s