Oricon: Best in swimwear, Yukata, & Summer Love Songs

pagey20-1
YIIIHAAA…!!

Summer Time has come, guys!! A time for having fun together!! ughuu…
Walopun di Indonesia istilahnya “Musim Kemarau” (hu hu hu… poor us!), tapi semangat Sang Matahari harus tetep ada di setiap langkah hidup kita, bukan begitu?! *sotoy*
Nah, di musim panas begini saat-saat yang paling asyik di Jepang adalah pergi ke pantai buat berjemur atau berenang, trus ada acara memecahkan semangka sambil ditutup matanya, trus pergi ke festival setempat, nonton kembang api dengan mengenakan yukata… Biasanya di suasana keramaian seperti itu para jombloers di Jepang juga memanfaatkan musim ini sebagai ajang untuk mencari jodoh…
Wuuiih, mantap!!!

Nah, kali ini Oricon bikin survei kepada 800 pria dan wanita, tentang Siapa sih artis Jepang paling keren kalo mengenakan pakaian renang?? Ini dia daftarnya…

Best Female in Swimwear
22_1

1. Aki Hoshino
2. Akina Minami
3. Yuri Ebihara
4. Yukina Kinoshita
5. Miwa Asao
6. Ayumi Hamasaki
7. Masami Nagasawa
8. Yoko Kumada
9. Haruka Ayase
10. Becky

Best Male in Swimwear
moco01

1. Mocomichi Hayami
2. Kenji Sakaguchi
3. Yoshio Kojima
4. Hayato Ichihara
5. Hiro Mizushima
6. Takuya Kimura
7. Teppei Koike (WaT)
8. Hiroshi Tamaki
9. Hiroki Narimiya
10. Tomohisa Yamashita (NEWS)

Kemudian di awal bulan Juli yang lalu, Oricon juga bikin survei, mencari siapa-siapa saja artis Jepang yang tampak keren mengenakan yukata serta lagu-lagu yang paling asik untuk menjadi tema musim panas tahun ini. Dan hasilnya adalah…

Male Celebrities Who Looks Best in Yukata
__29577
1. Hiroshi Tamaki
2. Masaharu Fukuyama
3. Hiro Mizushima
4. Eita
5. Sho Sakurai (Arashi)
6. Satoshi Tsumabuki
7. Tsuyoshi Domoto (KinKi Kids)
8. Takeru Sato
9. Junpei Mizobata
10. Junichi Okada (V6)

Female Celebrities Who Looks Best in Yukata
normal_045
1. Yui Aragaki
2. Aoi Miyazaki
3. Maki Horikita
4. Aya Ueto
5. Yukie Nakama
6. Nanako Matsushima
7. Masami Nagasawa
8. Yu Aoi
9. Yukina Kinoshita
10. Erika Toda

Best Summer Love Songs
PCCA-1357
1. Hanabi – aiko
2. Natsu Matsuri – Whiteberry
3. TSUNAMI – Southern All Stars
4. Manatsu no Kajitsu – Southern All Stars
5. CHE.R.RY – YUI
6. Music Hour – Porno Graffiti
7. Natsukoi – SID
8. Natsuiro – Yuzu
9. Planetarium – Ai Otsuka
10. SUMMER SONG – YUI

Ahahahaha, terus terang Wannyaa gak gitu tau juga sih yang jadi peringkat satu semuanya, kecuali nama-nama yang Wannyaa bold di atas…huhuhu… *getok pala pake palu*

YAPS!! Let’s Have Some Fun in The SUMMER TIME!!

~BONUS CORNER~
Yah, walopun postingannya tentang artis Jepang, tapi tidak ada salahnya juga dong kalo Wannyaa postingin poto yang satu ini. he he he… *maksa*
Soalnya poto yang satu ini bener-bener HARAM hukumnya kalo sampe gak diposting di sini. YAP!! Let me brought to you: SUMMER NICHKHUN!!
Photobucket

GAAAAHHH!!
I never thought that A watermelon can be eaten so DAMN SEXY like that!! OMGD!!

source: tokyograph + Asian Fanatics + Shenyuepop

One thought on “Oricon: Best in swimwear, Yukata, & Summer Love Songs

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s