2009 DREAM Concert date confirmed!

f_d00584624a5m_49748a5

YEAGHH!! DREAM Concert is back!! Seperti namanya, konser akbar ini bakalan bikin para fans K-Pop melonjak gembira dan gak perlu lagi bermimpi untuk bisa bertemu langsung dengan idola mereka.

Sejumlah nama boyband dan girlband sudah disiapkan panitia DREAM Concert untuk memeriahkan acara ini, antara lain TVXQ, Super Junior, SNSD, Big Bang, Wonder Girls, dan 2PM. DREAM Concert 2009 ini akan diselenggarakan pada tanggal 10 Oktober 2009 mendatang, bertempat di SangAmDong Seoul World Cup stadium.

FYI, DREAM Concert ini adalah acara tahunan yang menampilkan artis-artis terpopuler Korea sejak tahun 1995. Wuiihh, panjang juga yah sejarahnya…

Konser ini bener-bener ditunggu banget sama fans-fans di Korea terutama para Cassiopeia, Wonderful dan VIP, yang ditinggal para idola mereka merantau ke Amerika (WG) dan Jepang (BB & TVXQ) untuk promo singlenya masing-masing selama 6 bulan ini. *termasuk Wannyaa… hiks..hiks..!!*

Tujuan dari DREAM Concert 2009 ini adalah untuk mempersembahkan para artis terpopuler Korea dalam satu panggung. Dan juga karena Korea Music Power sudah berpartisipasi bersama dan merencanakan untuk membuat “sebuah Konser IMPIAN terbaik” dengan Artist Management gede macam YG, SM dan JYP. Sayangnya J.Tune Entertainment tidak turut serta dalam proyek ini… T.T

WUOWWW!!! Asik banget gak tuh, berasa gathering gede-gedean antara VIP, Cassiopeia, ELF, SONE, Wonderful, dan The Hottest. Untuk para SHINeeWorld, masih belum tau neh SHINee bakal dimunculin juga gak di konser ini. Secara yang baru valid beritanya adalah tentang tanggal penyelenggaraanya aja, sedangkan para pengisi acaranya untuk sementara ini seperti yang sudah Wannyaa sebutin di atas…

Mudah-mudahan konser ini bisa berjalan dengan lancar dan insiden para penonton yang mogok bersorak atau perobekan banner tahun lalu tidak akan terjadi lagi. AMIN!

HWAITING!! \\(^3^)//

Source: Kbites + BBIndo Forum

One thought on “2009 DREAM Concert date confirmed!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s