Image baru KARA membuat Goo Hara menjadi yang Tercantik…

normal_K2

Imej KARA yang imut dan lucu ala “Puriti Geul” atau “Honey” seperti pic di atas sepertinya gak bakalan kita temui lagi nantinya. Pasalnya menjelang single terbaru KARA yang berjudul ‘Wannyaa’ “Wanna”, mereka memutuskan untuk mengusung imej baru yang lebih seksi dan dewasa…

Check out this pic…
ms2009072107122336422_0
20090719_kara_comeback

Omaigat!! Wannyaa bener-bener pangling ama foto mereka dengan wig warna ungu gitu. They look exactly same!! OMO!
Kang Ji Young jadi keliatan lebih cantik dari biasanya, mata Goo Hara jadi keliatan 2 kali lebih besar, Park Gyuri dan Nicole yang tampak kembar, hanya Han Seung Yeon tampak seperti… mmm, Han Seung Yeon… ha ha ha… nothing changed!

Bentar-bentar, Park Gyu Ri kok jadi mirip Marshanda yak?!
pgym
Hya hya hya hya hya….. >_<

Eniwei, menurut manajemen mereka, perubahan imej KARA ini untuk menyambut single terbaru mereka dengan genre dan style musik yang berbeda pula dari biasanya, di mana lagu-lagu yang dibawakan akan lebih powerful dan more sophisticated
Oh really?? See it for yourself…

[HQ] 090724 KARA Wanna MV teaser

yuriyuri1111

Hmm… rhytmnya sih asik, lumayan catchy, dan nuansanya mirip After School gitu deh. Gak sabar nunggu full rilis lagunya kayak gimana… Sepertinya patut diperhitungkan neh perform comebacknya mereka nanti di KBS “Music Bank” tanggal 31 Juli nanti…

Rawwrr, watchout 2NE1, SNSD, dan 4Minute!!

Sementara itu, Maknae KARA, Goo Hara terpilih sebagai ‘Prettiest Belle of the Korean Girl-Groups’ pada situs Yahoo! Japan, yang tentunya divoting oleh para penggemar di Jepang sono…
karai1

Alasan terpilihnya Goo Hara sebagai jawara adalah karena postur tubuh yang langsing dan bentuk wajahnya yang kecil dengan bola mata yang besar, dianggap imut dan merupakan bentuk wajah dan tubuh yang ideal bagi para wanita di Jepang…
Sementara itu, Tae Yeon menempati posisi kedua dan YoonA mengikutinya di posisi ketiga. Wajah Tae Yeon yang cantik dan friendly menjadi alasan para voter di Jepang untuk memilih leader SNSD ini. Sementara YoonA, terpilih karena imejnya yang imut dan innocence

Jessica SNSD, Kang Ji Young-nya KARA, Soo Young SNSD, dan Yoo So Young-nya After School, masing-masing menempati urutan ke 4, 5, 6, dan 7, yang melengkapi daftar tersebut…

WUOOOWW!! CHUKAE, Girls!!

~BONUS CORNER~

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

source: kimchilicious + Asiatoday (Translated by: cactus @ KARAholic.com) + KBites + Asian Fanatics

2 thoughts on “Image baru KARA membuat Goo Hara menjadi yang Tercantik…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s