Vote for BOF and Go Date with F4!!

boysbeforeflowersNgaku cinta mati sama drama Boys Over Flowers??
Pengen ke Korea, trus bisa ketemu en nge-date bareng semua anggota F4 sekaligus??
Oke, inilah hal-hal yang WAJIB hukumnya dan yang HARUS dilakukan..

SEOUL DRAMA AWARD
sida

Caranya:
1. Klik banner Seoul Drama Award di atas…
2. Pada kategori Drama, berikan suaramu untuk Boys Over Flowers
3. Pada kategori Actor, berikan suaramu untuk Lee Min Ho atau Kim Hyun Joong atau Kim Bum atau Kim Joon (sorry, just can pick one of them… *sigh*)
4. Pada kategori Actress, berikan suaramu untuk Goo Hye Sun
5. Isi data dirimu sesuai kolom yang diminta
6. Selesai

Sayangnya vote ini hanya bisa dilakukan sekali sehari, jadi kalo mo pada ngevote untuk anggota F4 yang berbeda baru bisa ngevote lagi besoknya… Ha ha ha, demi ngevote untuk F4 apa sih yang enggak buat mereka?? Ya gak?? heu heu heu…

DATE WITH STARS
018320425

Caranya:
1. Klik banner DATE WITH STARS di atas…
2. Pilih bekgron yang kamu suka… (ada bekgron TVXQnya juga loh!! hahay!!)
step1

3. Upload fotomu yang paling imut sejagad raya… Atur potonya sesuai keinginan… *ingat!! harus yang paling imut!! Penting itu…*
step2

4. Masukkan komentar, testimonial, kata-kata apa saja semenarik mungkin, kalau bisa dalam bahasa inggris, biar cowok-cowok F4 pada ngeh tulisan kita. Jika dirasa kata-katanya sudah cukup klik “complete”, trus isi pula nickname yang akan ditampilkan di fotomu…
step3

5. Selesai
step4

Hasilnya nanti bakal seperti ini…
jadi

Yang asik di sini, kita bisa upload foto kita lagi dengan bekgron yang beda-beda berulang kali, tanpa harus nunggu besok…
Voting ini berlangsung sejak tanggal 13 Juli yang lalu dan akan ditutup pada tanggal 30 Agustus 2009!!
Pengumuman pemenang dilakukan pada tanggal 7 September 2009 dan 11 orang yang beruntung bakalan terbang ke Korea dan bisa tau rasanya jadi Geum Jan Di yang dikelilingi cowok-cowok GANTENG melulu!!

Hayo loh, pada nggak ngiler tuh?!

Buruan pada ngevote yah dan Semoga Beruntung bisa  masuk daftar 11 besarnya!!

HWAITING, ALL!! \\(^3^)//

source: boys-before-flowers.blogspot

6 thoughts on “Vote for BOF and Go Date with F4!!

  1. uuuh wannyaa, wish i could vote for them every minute!!! huuff.
    it’s so difficult for me to pick one of them! hate it. had to make my decision now,and it goes to kim bum oppa.. ^^

  2. Pingback: Busy Busy Big Bang: The King of CF! « Pop’inAsia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s