AKB48 dibenci gara-gara ngefans sama Yunho DBSK…

Yunho AKB48

First of all, ini benar-benar berita terngeri dan tertidak masuk akal yang pernah Wannyaa tau selama HIDUP Wannyaa mengubek-ubek berita seputar dunia K-Pop…
…terutama menyangkut tentang TVXQ!!

Jadi, Atsuko Maeda yang merupakan anggota dari girlband AKB48 mengaku kalo dia ngefans banget sama leader TVXQ, U Know Yunho seperti yang doi tulis dalam blog pribadinya…

Maeda mengaku mengagumi Yunho karena sosoknya yang tinggi dan penuh perhatian. Saking ngefansnya, sewaktu merchandise yang berupa trading card-nya TVXQ dirilis di toko buku, Maeda langsung ngacir ke toko tersebut untuk membelinya.

Namun apa yang terjadi kemudian??
2dv1u1g

Yap, pic di atas adalah beberapa poster dan CD dari girlband AKB48 yang dirusak dan dirobek sedemikian rupa oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, yang menyatakan ketidaksenangan mereka kalo Maeda sampe ngefans sama U-Know Yunho…

GILE BENER!!!

credit: kimchilicious
source: Asian Fanatics

15 thoughts on “AKB48 dibenci gara-gara ngefans sama Yunho DBSK…

  1. menurut gw, para fans nya tvxq pada lebai deh!
    seharusnya dia org bs berbangga hati idolanya disukai jg ama sesama artis gt… eh ini malah dibashing abis2an!!
    ini jelas fans yg blom dewasa. ga mikir kalo dia org itu dah BELI albumnya AKB48 cuma buat dihancurin ampe berkeping2 gt?!?!
    haish! kalo gw sih ogah! hahaha…

    dan gw sbg seorg CASSIE, jelas merasa malu dgn kelakuan bbrp fans yg GA DEWASA ini… WILL U PLEASE GROW UP?!?!?! Geezzz…

    *sorry jd esmosi jg*

    • hahahaha…
      sbnrnya dr pertama bikin blog disini, gw kepengen pake nih theme…
      cuma ga jadi krn waktu itu lg dipake ma KI.
      kan ga enak kalo samaan… :p

      Mumpung skrg KI dah ganti tema, and gw jg lg pengen ganti suasana, yah… why not use this theme?!?!
      tp tenang, u won’t feel like seeing old KI here…
      krn kita beda konsep dan isi… ^^

  2. @ Noizumi: SETUJUU!!
    Sebenernya justru mereka malah berkontribusi meningkatkan penjualan album & merchandise AKB48 tuh… kan bikin AKB48 malah makin untung… ha ha ha ha…
    eh kok malah dirobek en dirusak dengan nista… ck ck ck…

    Kayaknya mereka lagi pada kebanyakan duit kali ya… ha ha ha…

    @yulsic: HIDUP POP’IN ASIA!! hu hu hu hu…

  3. wkkwkwkw gw baru liat inih pas cari2 gbr,
    gw sih suka AKB48, gw cewe jg😀
    dulu ngefans jg ama DB, tp uda ngga bgitu skarang😀

    emang sih fans DB terkenal gahar dan mengerikan😀 kwkwkw
    drpada dirobek2 AKB nya buat gw mendingan yaaaaaaaaa ><;

  4. Pingback: Single Terbaru AKB48 Mengalahkan SMAP?! « Pop’inAsia

  5. ckckckck keliatan banget tuh mengerikannya fans idol Korea. Cuma karena Acchan bilang dia ngefans, AKB48 dibenci. Trus fans DBSK pada ngerobek dan ngehancurin merchandise AKB48. Entah gw harus marah atau simpati. Marah karena cuma seseorang bilang ngefans sama idol mereka, padahal kan itu pertanda kalo idol mereka sangat terkenal. Gw kalo idol gw di-fans-in sama idol lainnya, dan itu bukan dari negara idol gw itu berasal .. malah merasa senang. Idol gw udh terkenal sampe ke pelosok dunia. Coba bayangin kalo misalkan Beyonce ngomong dia suka sama anggota DBSK trus dia dibashing dan dirusak merchandise-nya. Bukannya nyebabin image buruk ke idol DBSK itu sendiri, dan malah bakalan dicemooh sama orang2 dari negara Barat yg kita tau sendiri mereka open-minded. Malah ga bisa go international itu idola mereka kan?
    Gw cewek lho, tapi gw suka sama AKB48 karena lagu2nya yang kadang temanya berani beda sama girlband lainnya. Ga melulu soal percintaan.
    Tapi kalo dipikir, sama kayak opini2 di atas. Ada sisi positifnya juga ini si Acchan bilang dia suka sama anggota DBSK. Para fans DBSK kan harus beli merchandise-nya dulu baru bisa dihancurin wkwkwk secara ga langsung mereka membantu meningkatkan penjualan merchandise AKB48 dong

    Jadi kepanjangan comment gw nih. Maaf ya.

  6. Berdasar komentar2 sebelum saya, yang ngelakuin tindak kriminal(?) itu Cassie alias fansnya DBSK gitu? klo bener sih, tu Cassie bner2 gak dewasa. saya sbgai Cassie ngerasa kecewa … Tapi, nggak semua Cassie atau Kpopers kayak gitu kok!
    Daaan… saya bangga Maeda ngefans sama leader Jung😀 Thanks so much!

Leave a Reply

