SS501 Persona Asian Tour: Get Crazy!!

ss501_persona_thumb

HIYAAAAAHH!! Tanggal 1 Agustus kemaren adalah konser pembuka dari boyband SS501 dengan judul Persona Asian Tour bertempat di Olympic Park, Seoul.
Sebelum konser dimulai, SS501 sempet mengadakan konpers singkat untuk mengawali tur asia mereka yang dimulai dari mengadakan konser di tanah air sendiri, Korea…
Ni dia videonya…

SS501 Persona 1st Asia Tour Concert in Seoul Clips

shirbogurl21

ALERT! do you spot the guy @ 00:05?!
YIAAPP!! tidak lain dan tidak bukan adalah Lee Min Ho, sodara!
Lee Min Ho, Kim Bum, dan Goo Hye Sun ternyata nongol di konser SS501, semata-mata untuk menonton Kim Hyun Joong dkk bernyanyi riang.
Aaaww… so sweet…
That’s What Friends are for…
Photobucket

Sayangnya Kim Joon lagi gak kompakan en berhalangan hadir bersama kawan-kawan seperjuangannya. Sepertinya dia masih sibuk promo album T-Max dan lagu solonya…

090801 NoCut TV: Goo Hye Sun, Lee Min Ho & Kim Bum at SS501 Concert

haiyeo

Yah, namanya juga makin tenar, mo nonton konser sobat sendiri pun masih juga dikerubungi ama fans dan wartawan buat poto-poto…
It’s a consequence, guys… A consequence… *Wannyaa bijak*

Oke, balik lagi ke SS501. Di konser ini mereka menyanyikan lagu-lagu hitsnya antara lain:

데자뷰 [DejaVu]
언락
멘트 [Ment]
경고 [Warning]
4 CHANCE
널부르는노래 [A Song Calling for You]
멘트 [Ment]
형준 – Hey G [Hyungjun – Hey G]
규종 – 거위의꿈, Wuss Up – Kyujong – Goose’s Dream]
Never Again
멘트 [Ment]
내머리가나빠서 [Because I’m Stupid]
정민 – 나뿐인가요 [Jungmin – Only Me]
유얼맨
파이터, 7명댄서의춤 [Fighter, (dance of 7 people?)]
영생 – 사랑인거죠. 이름없는기억 [Youngsaeng – Is this love. Nameless Memory]
현중 – 제발잘해줘 [Hyunjoong – Please Be Nice to Me]
정규노래1 – [Regular (new song)1 – CRAZY 4 U]
정규노래2 – 하루만 [Regular (new song)2 – HaRooMan(One Day)]
멘트 [Ment]
팬쏭 [Fan Song]
멘트 [ment]
서툰고백반주. LOVE LIKE THIS
앵콜쏭 – 검쟁이. BYE BYE . 넌나의천국반주 [Encore – Coward]
멘트 [Ending Ment]

SS501 “Deja Vu” Opening of The 1st ASIA TOUR PERSONA Concert in Seoul

shirbogurl21

SS501
ss501

WUOWW!! Intronya cukup mengesankan dimana SS501 nongol dengan cara bergelantungan begitu…
Nice outfit! Me LOVE IT!
terutama Kim Hyun Joong-nya he he he…!!
Kayaknya dalam rangka tribute to Michael Jackson ni ya…
Sebenernya banyak sih pic-pic konsernya SS501 ini, tapi masih dalam rangka proses jadi para penguntit harap bersabar yah. Ntar kalo udah kelar, Wannyaa kasih tau deh UPDATEnya… Wokeh??

~BONUS CORNER~
Lee Min Ho, Kim Bum, & Goo Hye Sun @ SS501 Persona Asian Tour

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Kim Hyun Joong Topless & WET!!!!!
nosebleedhj-2

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Ya AMPUUN!!
Sungguh Menggoyang Iman…!! >3< TAARIK MAANG!! *mimisan*
*lari ke toilet*

CREDIT: emilytheblackpearl.wp

3 thoughts on “SS501 Persona Asian Tour: Get Crazy!!

  1. GYAHAHAHA,,,dasar wanyaaa,,
    selalu mimisan di setiap suasana,,,,eh aku jg deng,,,*ngacir ke toilet*

    wah,,Hyun Joong kewrreenn,,,
    dan yg bikin kagum,,
    Kim Bum, Lee Min Ho, ama Go Hye Sun,,rela nih luangin waktu buat nongkrongin sobatnya perform,,pdhal mereka kn pasti sibuk bgt…

    ditunggu nih brita ttg cast2nya BOF lg,,,hehe,,,malum,,terobsesi stlah melotot ngeliat BOF mpe 4x…
    thnx,,WANYAAA…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s