Fans KAT-TUN menggila!

028_1

Oke, sepertinya kelakuan para fans yang terlalu fanatik sekarang-sekarang ini makin aneh dan brutal!
Tanggal 31 Juli kemarin, KAT-TUN yang akan menggelar konser berjudul “Break The Records” di Sendai, Jepang mendapat perlakuan kasar dari para fansnya.

Padahal sebelumnya mereka percaya kalo para fans di sana pada anteng-anteng dan baik-baik, jadilah mereka merencanakan untuk bisa berinteraksi sedekat mungkin dengan para fansnya…
Sayangnya KAT-TUN belum tau kalo hal itu BUKANLAH ide yang bagus…

Bukannya bisa menjalin “hubungan baik” dengan para fans, mukanya KAT-TUN pada ringsek gara-gara digrepe oleh para fans yang kelewat antusias. Kamenashi Kazuya sempet kena cakar, Tulang selangka (bahu) Jin Akanishi kesodok para fans sampe bikin dia ogah nyanyi saking BeTenya, ikat pinggang Koki Tanaka raib dicomot fans entah ke mana, Junnosuke Taguchi juga sempet kena cakar, sementara Tatsuya Ueda sempet digrepe badannya oleh para fans. Sepertinya hanya Yuichi Nakamaru yang walopun kena grepe tapi tidak separah kawan-kawannya yang lain…

Di antara semua member KAT-TUN, dilaporkan bahwa Kamenashi Kazuya yang kondisinya paling memprihatinkan gara-gara ulah fans yang kelewat girang terhadap kedatangan mereka… MENGERIKAN!

Oke, Wannyaa tau menggrepe artis kesayangan kita memang menyenangkan (TOP & GD, tunggulah!), tapi kalo artisnya sampe terluka gara-gara grepean kita kan kasian juga…

Trus juga ntar bisa bikin trauma yang bagi artisnya sendiri dan menjadi bahan pembicaraan yang tidak enak, misalnya pada saat wawancara seperti ini…

Host: Bagian tubuh mana yang menurutmu paling bagus?
Artis: Lengan saya. Tetapi sayangnya lengan saya sudah tidak semulus yang dulu lagi, karena ada bekas luka…
Host: Oh ya? Kenapa kok bisa ada bekas luka?
Artis: Bekas luka ini saya dapat ketika saya digrepe oleh fans…
Host: ……….

Nah, kan?!? ^^

source: arama + Asian Fanatics

One thought on “Fans KAT-TUN menggila!

  1. NOOOOOO!!!!!
    Kame-kun, daijoubu desuka?!?!?!

    sapa yg berani cakarin muka my sweettyyyy?!?!?!
    sini gw cakar balik lo!!!

    heran deh!! Hmmph!

    *sorry jd esmosi*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s