Lee Min Jung Dpt Peran Utama di ‘Smile’

lee_min_jung_bbf_01

Ini dia tunangannya Goo Jun Pyo di drama Boys Over Flowers, Ha Jae-Kyung. Nama aslinya Lee Min Jung (LMJ). Ternyata ga hny pemeran utamanya aja yg popularitasnya meroket abis maen di drama itu. Min Jung-ssi pun kecipratan hoki. Buktinya baru aja ada kabar kalo dia bakal maen di drama baru yg berjudul ‘Smile‘. Dan ga tanggung2, doi kebagian peran utama!! BOF mang asoy geboy dah!

Drama ini akan ditayangin di SBS tgl 10 Oktober (ada kemungkinan berubah) nanti, menggantikan drama ‘Style’ yg akan abis masa tayangnya. Selain perannya LMJ, peran lainnya msh dibicarakan saat ini. Ktnya sih drama ini ada kemungkinan bkl diperanin oleh Ji Hyun Woo dan Kim Min Sun.

smile candidate

Smile critanya ttg sebuah keluarga kaya raya tiba2 jd miskin dlm semalam. Untung dia org pny sopir pribadi yg setia, jdlah mereka numpang di rumahnya supir pribadi itu u/ bertahan hidup. Nah karakternya LMJ itu bernama Seo Jung In, yg a/ anak kedua dr keluarga kaya raya tsb. Seo Jung In ini sifatnya sangatlah egois dan ga peduli ama org lain.

Dlm wawancaranya, Lee Min Jung bilang..

“I am very nervous because it’s my first time leading a drama. But this is a good chance for me to improve myself as an actress, and I will work hard at it.”

Tim produksi drama ini a/ org2 yg dulu jg bikin dramanya mendiang Choi Jin Shil yg terkenal, ‘The Last Scandal of my Life‘. Sedangkan peran supir pribadi yg ditumpangi oleh keluarga kaya raya tsb akan diperanin oleh Choi Bul Am.

Meanwhile baru2 ini, LMJ pergi ke pulau Bali buat sesi pemotretan. Dan ternyata dia jg demen bikin selca dan foto2 hasil selca nya itu dah diupload ke Cyworldnya. Yah namanya jg di Bali, ada pantai, matahari terik menyinari, kalo pake jaket tebel itu namanya menyiksa diri sendiri! So foto2 nya yg diupload a/ foto2nya pake bikini. And ternyata bodynya ok bgt lho! Bikin iri para wanita gemuk dan dikagumi para cowo2 genit. :p

“It’s like a paradise over there (Bali). It felt really great, lying on the beach chair, enjoying the warmth of the sun and the cool breeze. I was worried initially about posting the bikini photos, for fear of creating a big reaction. But thinking again, I already wore a bikini in Boys Over Flowers before, so what should I be afraid of… haha.”

20090730_leeminjung_5 20090730_leeminjung_4 20090730_leeminjung_3 20090730_leeminjung_2 20090730_leeminjung_1

source: AllKpop
pics thanx to AllKpop+as tagged

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

21 thoughts on “Lee Min Jung Dpt Peran Utama di ‘Smile’

  1. cuantikkkk juga yaa , lee min jung itu walau dulu aq sempet benci ma dia tapi setelah liat peran nya terus menerus sebagai ha jae kyong di yabg akhirnya merelakan joon pyo untuk jian di yachhhhh
    aku jadi salut ma diaaaa
    GOOD LUCK YA LEE MIN JUNG

  2. lee min jung qm a/ aktris yg bkn aq sk liat film BBF/BOF coz qm dlm film trsbt bgt mengagumkan, lucu, unik, dan cantik membuat aq mkn sk dngn km LMJ
    moga makin terkenal ja Lee Min Jung di dunia perfilmman korea & internasional
    cayoo slalu buat LMJ………

  3. hi……. kansahamnida……….and anyong haseyo…….. sarange to all korea stuff of boys over flowers……….go go go lee min jung……………

  4. awal nya aq ga ska sma dya krna d peran nya dya jd tunangan jun pio tp lma 2 aq ska sma dya n smua pemain bbf lup bbf aq hrap kalian da lgi d tv oookk

  5. kak lee min jung cantik banget..semoga kak LMJ jdii artis korea yang paling keren dan terkenal…
    I LOVE YOU,,LEE MIN JUNG {LMJ}…
    Dari:Cintya Min Jung……..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s