3rd MNet 20’s Choice Awards 2009

Mnet Choice

YAP!!
Tanggal 28 Oktober 2009 nanti, Mnet 20’s Choice 2009 ke-3 akan digelar dan akan ada 20 kategori award yang diberikan kepada artis-artis yang terpilih…

MNet Choice Awards ini merupakan penghargaan bergengsi untuk memilih para pelaku hiburan Korea di mana para votersnya adalah orang-orang yang berusia remaja dan 20 tahunan. Kategori-kategori untuk award ini telah diumumkan pada tanggal 5 Agustus kemarin lewat acara Mnet “Wide News” jam 8 malam waktu setempat…
Buat yang mo ikutan, kayaknya pada bisa ikut voting dengan mengeklik banner di atas…
Jujur aja Wannyaa bilang “kayaknya” soalnya Wannyaa kagak ngarti Hangul en kalo mo ikutan voting musti daftar dulu gitu…

Yap, langsung saja, berikut adalah daftar kategori dan para nomineesnya…

HOT Drama Star (male)
* Kim Bum (Boys Over Flowers)
* Kim HyunJoong (Boys Over Flowers)
* Yoon SangHyun (Queen of Housewives)
* Lee MinHo (Boys Over Flowers)
* Lee SeungGi (Brilliant Legacy)

HOT Drama Star (Female)
* Go HyunJung (Queen SeonDeok)
* Goo HyeSun (Boys Over Flowers)
* Kim NamJoo (Queen of Housewives)
* Jang SeoHee (Temptations of wives)
* Han HyoJoo (Brilliant Legacy)

HOT Movie Star (Male)
* Kang JiHwan (Class 7 Public Officer)
* Kim YoonSeok (Turtle Run)
* WonBin (Mother)
* Jo InSung (Frozen Flower)
* Ha JungWoo (National Representative)

HOT Movie Star (Female)
* Kim OkBin (Bat)
* Kim HaNeul (Class 7 Public Officer 7)
* Park BoYoung (Speedy Scandal)
* Um JungHwa (InSanDong Scandal)
* Ha JiWon (HaWoonDae)

HOT CF Star* (MinSeok look) Kwak MinSeok
* (Sing Sing) Kim YunA
* (Lolli Lolli) Big Bang & 2NE1
* (Flower Boy Donut) Lee MinHo
* (Expert) Gal MaeGi

HOT New Star
* 2NE1
* Kim SoEun
* Wan SeokHyun
* Lee MinHo
* Jang Gi Ha and Faces

HOT Variety Star
* Gil
* Kim TaeWon
* Nicole
* Seon WooYoung Nyeo
* Lee HaNeul

HOT Character
* Kim SeoHyung (Shin AeRi)
* Dressing team teacher Kang Yoon SangHyun (TaeBongie)
* Eun JiWon and MC Mong (SeobSeob Brothers)
* Lee MinHo (Goo JoonPyo)

HOT Multitainer
* Kim HyunJoong
* DaeSung
* YoonA
* Lee SeungGi
* Lee Hyori

HOT Sports Star
* Kim YunA
* Kim YoHan
* Park JiSeong
* Park TaeHwan
* Bong JoongGeun

HOT Body
* Park JaeBum
* Son DamBi
* Shin MinAh
* Lee Hyori
* Jessica Gomez

HOT Style Icon
* Kim YunA
* Seo In Young
* Son DamBi
* Lee Hyori
* G Dragon

HOT Fashionista
* Kim NamJoo
* Kim MinHee
* Shin MinAh
* Yoon EunHye
* Jang GeunSeok

HOT Girl Group Style
* Leggings
* Marine Look
* Vivid colours
* Cyborg sunglasses
* Hot pants

HOT On-line Song
* 2NE1 (Fire)
* Davichi (8282)
* So Nyeo Shi Dae (Gee)
* Super Junior (Sorry Sorry)
* 8eight (Without A Heart)

HOT Performance
* 2NE1
* 2PM
* So Nyeo Shi Dae
* Super Junior

HOT Boom Up Song
* Speedy Scandal (Super Man)
* Kim YunA (Sing Sing Sing)
* Park BoYoung (아마도 그건)
* Song SeungHeon (Time Mask)
* Yoon SangHyun (Never Ending Story)

HOT Couple
* Kim YoungJoon+Hwang JungEum
* Noh HongChul+Jang YoonJeong
* Se7en+Park HanByul
* JunJin+Lee ShiYoung
* Tablo+Kang HyeJeong

HOT Mr. Beauty
* Kim Bum
* Kim HyunJoong
* Nich Khun
* Yoo SeungHo
* Yoon SangHyun

HOT Summer heat popularity award
* 2NE1
* 2PM
* Lee MinHo
* Lee SeungGi
* MC Mong

Hiyaahh, kategorinya aneh-aneh pisan neh nama-namanya, terutama kategori “Girl Group Style” itu. ck ck ck… Sepertinya gaya berdandan 2NE1 dan 4Minute bener-bener digandrungi para remaja di Korea sono…

Ngomong-ngomong, 2NE1 banyak banget dapet nominasi!!UOOOH!!
ck ck ck…Luar biasa sekali..

Wannyaa gak kaget kalo G Dragon masuk sebagai nominator Style Icon. Mudah-mudahan doi dapet kategori ini bukan karena celana kuningnya di Airport kemaren itu… Ohmaigat!! >3<
BTW, multitainer itu apa yak? Kok Dae Sung masuk kategori itu?? Ah biar aja deh, yang penting Dae Sung punya kategori he he he. Tapi saingannya Kim Hyun Joong gitu… waduuhh.. berat bok!

Untuk kategori “HOT Body” kayaknya kurang adil tuh…
Masa cowonya cuman Jae Bum seorang?! Gak imbang dong. Harusnya dibikin versi Male dan Female… >3<

SE7EN dan Park Han Byul nominator HOT COuple?!?!?!!? AARGGH!!
*gigit sendal!*

credits : K Bites
source: 21Love Forum

5 thoughts on “3rd MNet 20’s Choice Awards 2009

  1. hohoho…
    Lee Min Ho.., ayoo kamu pasti bisa..!!!

    SE7EN & PHB. . . . . . . . . . . . . .
    no comment. . . . . . . . . . . .

  2. yeaaah wannyaa, i’ve tried to visit that web, but it’s all hangeul. huuuff. really want to vote for kim bum oppa! damn it.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s