Dae Sung Kecelakaan?! OH NO!!!

DaeSung

Dae Sung, salah satu anggota Big Bang mengalami kecelakaan hari ini sekitar jam 4 sore waktu setempat. Kejadiannya waktu doi dlm perjalanan pulang dr syuting “Family Outing” di kawasan Pyeongtaek, provinsi Gyeonggi. Waktu itu lg hujan deras dan bny air tergenang di jalan tol waktu mobil yg dikendarainya bersama manajer dan koordinator nya lewat. Lalu mobil nya slip dan akhirnya menabrak pembatas jalan gara2 air yg tergenang tsb. Sewaktu kejadian, Dae Sung duduk di belakang koordinatornya yg duduk di depannya.

Dilaporkan Dae Sung menderita patah tulang di bagian hidung, tepat di tempat yg sama sewaktu dia kecelakaan waktu kecil. Juga ada masalah di bagian tulang punggungnya, tp tenang hal ini akan sembuh sendiri dlm waktu 4 minggu. Selain itu wajah dan tangan nya jg terluka. Serem ya bo! Walopun kondisinya seperti itu, dilaporkan keadaannya udah ga membahayakan lagi. Tp tetep ga bs lanjut kerja dan harus istirahat total selama bbrp minggu kedepan.

Mengenai manajer dan koordinatornya yg berada di mobil yg sama pd saat kejadian, dilaporkan kalo luka mereka lbh serius dr Dae Sung. Manajernya terluka di bagian tangan dan kakinya, sedangkan koordinatornya malah lbh parah. Dia menderita pendarahan yg serius di bagian kaki tp untungnya ga kena sistem saraf.  Malam ini  koordinatornya itu akan menjalani operasi, sedangkan Dae Sung dan manajernya akan dikirim ke Seoul u/ menerima perawatan lbh lanjut disana.

Sudah dipastikan krn hal ini, Dae  Sung ga bs ikutan gabung dgn Seung Ri di press call buat drama musikal Shouting besok tgl 12 Agustus 2009.  Moga cepet sembuh ya Dae Sung-ssi~~~ And  his manager and coodi also…

source: AllKpop
pic’s credit: Big2Bang@multiply

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

3 thoughts on “Dae Sung Kecelakaan?! OH NO!!!

  1. Whattt? gawat tuh kabar buruk dong…
    Kasian banget Dae Sung Oppa, pdhl dia selalu tersenyum🙂

    Btw, lama juga g comment, lg sibuk cri sekolah,,, ni kosugi tanpa Yu Kun
    Sekalinya buka langsung isinya berita buruk…
    Klo g slah asuransinya mahal banget ya…
    Mudah2an smiling angel (wuuuekk) cepet sembuh…hehehe..

  2. wktu denger berita ini, lgsg kaget n ngubek2 pop n asia.,trnyata blm nongol., telat jg nih adminny.,hehe…
    moga cpt smbuh y dae sung…
    BIG bang without you is no more big…

  3. Pingback: DaeSung Bicara Mengenai Kecelakaan Yang Hampir Merenggut Suaranya… « Saranghaejunsu's Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s