G Dragon 1st Solo Album: HEARTBREAKER

G Dragon

UWOOOHH!!!
The Boy is really growing up to become A MAN now!! AIIIHHH!!!

AKHIRNYA! Dirilis juga dah cover album dan tracklist dari album solo perdana G Dragon ke muka bumi pertiwi nan indah ini…
*terharu*

G Dragon Heartbreaker
Tracklist:
1. 소년이여
2. Heartbreaker
3. Breathe
4. Butterfly (feat. Jin Jung)
5. Hello (feat. 산다라)
6. Gossip man (feat. 김건모)
7. Korean Dream (feat. 태양)
8. The Leaders (feat. Teddy , CL)
9. She’s Gone (feat. KUSH)
10. 1년 정거장

Ahahahaha…
Iye iye, Wannyaa nyadar kok, Wannyaa tu emang biangnya lebay. Tapi untuk urusan yang satu ini Wannyaa gak tahan banget untuk berlebay-lebay ria… hu hu hu…
Hmmm, Wannyaa liat dari tracklist di atas separo albumnya ini berisi lagu-lagu kolaborasi. Kalo diurut dari nomer 4 ada Jin Jung, Sandara Park, Kim Gun Mo, Tae Yang, Teddy, CL, dan KUSH.
Geez… G Dragon bener-bener tau banget caranya membudidayakan sumber daya manusia super lewat lagu-lagunya… Ha ha ha…
Tapi sayang sekali Park Bom tidak diikutsertakan dalam ajang kolaborasi ini. Hu hu hu… Padahal Wannyaa pengen banget bisa liat GD duet sama Park Bom lagi…
Yah, nasip…

G Dragon heartbreaker
G Dragon Heartbreaker
Weeew, ngeliat poto-poto di atas jadi keinget penyanyi Rock Jepang, Gackt ato Jae Joong jaman-jaman awal debut yang rambutnya putih juga kayak gitu…
Cantik dan Ganteng sekaligus dalam satu poto… ho ho ho…

O iya photo di atas adalah concept photo yang diambil dari jacket album Heartbreaker…
Hmm, kenapa ya konsepnya GD pake bawa-bawa buah apel segala kayak gitu?? Apakah karena buah apel adalah lambang ilmu pengetahuan yang telah menjatuhkan Adam dan Hawa ke dalam dosa akibat digoda iblis ular yang menyebabkan mereka diusir Tuhan dari Taman Firdaus?!

Emang ada hubungannya ya?!
Nyahahahaha… LEBAAAYY Mode ON dah… ha ha ha…

Berarti ada hubungannya tuh ama postingannya GD di Me2Day kemaren-kemaren di mana dia masupin 2 poto tentang apel…
G Dragon Me2Day G Dragon Me2Day

O iya, bagi yang tertarik untuk beli albumnya seorang FaceBook User bernama Kpop Galore bisa membantu untuk pemesanan Pre-Order album ini loh ato bisa langsung hubungi
Tari: 081 791 969 20 untuk keterangan lebih lanjut.
Pre-Order ini dibuka sampe tanggal 18 Agustus, so buruan pesen…

Album ini bener-bener LAYAK buat dipunya… Secara keluar dari otak abu-abu jeniusnya G Dragon gitu loh. Buat yang masih butuh pertimbangan kiri kanan, coba deh dengerin lagi preview lagu-lagunya G Dragon ini….

G-Dragon’s(Big Bang) Solo Album Previews (A Boy,Butterfly, & Heartbreaker)

ohdanggitscathyy

BIGBANG G-Dragon「The Leaders(Feat. Teddy, CL)」GD TV Cut!!!

taijizero

You’re THE LEADERS, WUSSUP!!
Gila, jadi tambah ngepens ama CL neh gara-gara lagu ini… heu heu…
Tambah kagak nahan nungguin album ini segera keluar! >3<

Ooohh, D-4!!
Feels like D-400000 YEARS!!

*UPDATE!!*
G-Dragon「Gossip man (feat. Kim GeonMo) Full Ver.」

taijizero
source: G Dragon Me2Day August 14, 2009 [4:45 PM]

credit: bbvipz + KBites
source: Big Bang Indonesian

9 thoughts on “G Dragon 1st Solo Album: HEARTBREAKER

  1. D-4000000000000000000000000000000000000 YEARS…
    T.T
    eh eh eh, emang otak ji abu2 yaaaakkk?
    sotoyyy lu nji~
    jahaahahahahah

    kagak suka gossip man gw sih~~~~~~~~~~~~~~~~
    gak sukaaaaaa,,, SUMPAH~
    gatau kenapa,,, kuping gw masih nolak~
    mending heartbreaker~

    • bedeeehhh… nol-nya banyak amat Onnie…
      gak keluar-keluar dong albumnya… wakakakak…

      Yee… beneran abu-abu loh Onnie..
      Katanya Detektif Conan sih gitu… heu heu heu…

      *ketauan bacaannya komik mulu… :p*

  2. Salut banget nih,ma g dragon,muda,prestasi musik ny ok bgt,lucky boy,jadi kepengen jg ngerap ma gdragon(ngarep)jd backing vokal ny ga pa2 deh,suara gw kan agak nyerempet2 cl gtu he…he…he,…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s