Lee Min Ho belajar Bahasa Jepang dan Bahasa Inggris sambil Tersenyum…

Lee Min Ho

YAP! Karena makin hitnya Drama Boys Over Flowers sampe SEKARANG (Gilee, bener-bener booming abis, Noordin M. TOP aja kalah), mao gak mao permintaan para fans untuk mendatangkan para pemeran dari drama ini ke negara masing-masing pun melonjak pula…

Nah,  Lee Min Ho pun sudah mempersiapkan sebuah strategi cerdas, yaitu dengan mengambil kursus belajar bahasa asing!

Setelah merampungkan perannya sebagai Goo Jun Pyo yang super tajir dan super ganteng namun super pemarah yang lalu, Lee Min Ho tidak langsung membintangi drama-drama terbaru yang lain (seperti Kim Bum). Hal ini dikarenakan doi banyak mendapat tawaran untuk membintangi iklan dan berbagai macam produk dan menyebabkan produk-produk tersebut menjadi laris dan MELEDAK di pasaran…
walah MELEDAK lagi…
lagi aahh… MELEDAK!!

Nah, berhubung jadwalnya cuman di sekitar syuting iklan ato wawancara dari berbagai stasiun tipi doang, ostosmastis ada beberapa waktunya yang senggang dong. Nah, di waktu senggang seperti itulah, Lee Min Ho lantas menggunakannya untuk mempelajari bahasa negara tetangga, Bahasa Jepang dan Bahasa Inggris.
Dia langsung menyewa tutor pribadi untuk membantunya mempelajari kedua bahasa tersebut.

Selain karena Lee Min Ho tertarik dengan kedua bahasa tersebut, karena juga Min Ho musti mengadakan konpers (lagi!) di Jepang. Pada konpersnya yang pertama Lee Min Ho merasa canggung karena tidak dapat berbahasa Jepang dan merasa menyesal karena tidak dapat bercakap-cakap dengan para fans demi menghormati mereka.
Aww, so sweet.. >3<
Namun sekarang Bahasa Jepang Lee Min Ho cukup berkembang dengan cepat sehingga memudahkannya untuk berinteraksi langsung dengan para fans di Jepang.

Lee Min Ho mengakui kalo dia mempelajari Bahasa Jepang ini dengan sangat keras. Menurutnya, kemampuan berbahasa yang baik (terutama bahasa asing) adalah modal yang penting untuk menjadi seorang aktor yang baik.

Sementara itu drama Boys Over Flowers sudah ditayangkan di TBS Jepang sejak tanggal 31 Juli yang lalu.

Bentar-bentar, adakah yang penasaran kenapa Wannyaa nulis judul di atas pake embel-embel “…sambil Tersenyum”?
Hiyap! Tepat sekali!
Tentu saja hal ini berhubungan dengan charming point-nya Lee Min Ho, yaitu senyumnya membawa luka

Lee Min Ho

GAAAAHH!!
Sumpah deh, senyum Lee Min Ho di atas bener-bener berkekuatan SEJUTA WATT!! Ampe mata Wannyaa nyaris buta dibuatnya…
Bedeeehh… Maut banget dah… >_<
Siilauuu meenn…. >0<
Aaaahh… i’m melting, I’M MELTING!!

Jadi beberapa waktu yang lalu, Lee Min Ho dinobatkan sebagai Most Pupular Star 2009 dengan gelar “Smiley Guy”. Seorang direktur klink gigi PLOREN, Oh Gyeonga, mengatakan bahkan untuk seorang ahli seperti dia, setuju untuk mengatakan bahwa Lee Min Ho berhak untuk menyandang laberl ‘Smiley Guy’ tersebut, seperti yang banyak dikatakan oleh para fans.
Beliau menambahkan bahwa Lee Min Ho memerankan tokoh Goo Jun Pyo, seorang pemimpin berkarisma dari F4 yang mempersembahkan rasa cintanya hanya untuk Geum Jandi, dengan sangat baik. Hal yang paling menarik darinya adalah sebentuk senyuman dengan deretan gigi yang putih dan sempurna di antara kedua bibirnya yang asoy itulah yang menyebabkan para penonton merasa Lee Min Ho adalah orang yang sangat percaya diri dan dapat diandalkan…

Wannya sangat setuju dengan penjelasan bu dokter gigi! Berikut adalah komentar dari beberapa fans Lee Min Ho tentang “senyum sejuta watt”nya…

“When I see LMH’s smile, I cannot think of anything else.”

” His smile is of a national treasure class.”

“LMH’s attractions are his reliability that makes women lean on him and the one million
dollars worth smile that makes others comfortable.”

“LMH’s smile is special. It feels intellectual and soft at the same time.”

Setuju dengan mereka semua ?!?! ^^

~BONUS CORNER~
Lee Min Ho walking on a street without make-up

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Lee Min Ho featured on Japanese magazine (韓国ドラマスターLIVE vol.26)
Lee Min Ho

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Lee Min Ho photoshoot for BOF promotion in Japan

meow13131313

credit: loveminho, baidu + as labeled
source: boys-before-flowers.BS

16 thoughts on “Lee Min Ho belajar Bahasa Jepang dan Bahasa Inggris sambil Tersenyum…

  1. hahahahaha.. i always think that Min Ho is a smart guy, do you agree with me wannyaa??
    Min Ho always have smart answers when it comes to interview,plussss,cant deny it he’s gorgeous!!
    but im so sooory wannyaa, i cant say that Min Ho’s smile is the best. i agree he have a sweet smile, but compare it with kim bum. geez. kim bum’s smile is extraordinary,amazing,wonderful (dont have enough words to say,haha), unbeatable sweet cute smile ever!!! hahahaha. hardly breathe when i see kim bum oppa smile. ^^
    kamsahamnida for the news,wannyaa.

    • YESSS!!! I Totally agree with u…
      Kim Bum’s smile is UNSPEAKABLE but SO ADORABLE!
      Geez… i can’t even describe it with words…

      Looking at Kim Bum’s smile is always increase my mood at the moment… DAMN YOU, KIM BUM!!

      ha ha ha…^^

      Thanks 4 commenting!

      PS: You’re english soo good, i can’t compare you… Are you indonesian?? ^^

    • i wanna ask that too..
      ur english is perfect!!
      makes me think it’s amazing if u’re not Indonesian but understand what wannyaa wrote here… hahaha…

      nice to meet u noonania~~ ^^

      btw, Omona!! Lee Min Ho!!!! Saranghe~~~😄

  2. nice to meet you too,noizumi n wanyyaa. thanks for the compliment! ^^
    yesss, im indonesian, was born in Bandung, but now i live in Bali. talked in English a lot here,haha.
    heyy, u guys should visit bali! meet me😀 , and if you’re lucky enough, u can meet some korean guys and korean artist too ^^. Lee Min Jung (Jun Pyo’s fincee aka Ha Jae Kyong) visited Bali last month doing some photoshoot for vogue magazine. haaaah,wish i could met her. wondering when the kim’s dynasty will come to Bali,haha.
    Keep posting wannyaa. im waiting for the next news! ^^

    • ah yes~ i posted that photos of Lee Min Jung when she’s in bali here a while ago… hehehe…

      actually i went to Bali last year, but no luck in meeting a star, foreign or domestic ones. NONE of them!! Hiks..
      but maybe i overlook them… hahaha…
      i plan to visit Bali again next year… i hope…
      i’ll catch u then?? ^^

  3. ahha, so do i. no luck in meeting star. haha.
    yeah..! i’d love too. we’ll discus a lot about k-pop! how fun..
    how about you,wanyyaa? interest to visit bali? ^^

  4. hai noonania,i’m from bali too!where do u live? i live in canggu,kuta
    i never met any korean artist here, i’m not lucky enough😦
    but sometimes i met indonesians artist, they visit bali a lot and they do looks like a normal people,haha….nothing special about them.
    since i knew BBF, i try to learn hangul. see how they affecting us…!!!
    hope that someday i can fly to korea and meet lee min ho and TOP ^^

  5. so, klo udah bisa bhs inggris kapan dong mampir2 ke indo? pngen bangets ketemu LMH langsung,minta peluk boleh ga ya…..(ngareps…)ngomong2, kok doi ga maen2 film ya? seneng sih liat dia snyum sana snyum sini di iklan2,tapi klo gini trus lama2 i bosen kli ye… bwat noizumi, i mau bangets ke korea tp ditemenin LMH dong…

  6. Wow..Ur english is so great,i’m shy to post here with my english….^_^
    thanks heaven,min ho was learning english,i hope so..
    Yeah,i think why min ho dont play new drama?Maybe he is enjoying by his offering job(adversitements),
    good luck min ho n i hope ur japan n ur english is well

  7. Hay Lee min ho…
    Pa kbr…
    Leh gak aq mnta alamat imel
    qm…
    Kpn dtg k indonesia?
    Klw dtg k indonesia
    hbngin aq y?!
    I LOVE YOU FUULLLL…^_^

  8. Oppa!!! I Love You!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Saranghae!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  9. Pingback: Lee Min Ho & Jackie Chan Are The UNICEF Ambassadors For 2010 Asia Song Festival!!! « Pop’inAsia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s