TVXQ’s New MVs And ’09 Summer SMTown Album

tohoshnki

Demi mendukung sang idola, TVXQ yg lagi berperang melawan SM, para cassies memutuskan u/ memboikot SM. Mereka bersumpah ga bakal beli barang2 TVXQ yg dikeluarin SM apapun itu bentuknya. Tujuannya a/ spy SM mo ngalah dan memberikan apa yg seharusnya mjd hak buat TVXQ. Dan apa tanggapan SM mengenai hal ini?! CUEK!! Yup mereka cuek bebek dgn aksi boikot para cassies dan mereka tetap merilis DVD ‘All About DBSK season 3‘ tgl 14 Agustus kmrn. Dan sepertinya ada bbrp cassies tetep beli nih DVD and upload 2 MV yg blom pernah dirilis yg ada di DVD tsb ke dunia maya. Piye toh?! Ktnya mo boikot?!

Are u a good girl? [Official]

farahmicky8

Picture Of You {All About TVXQ 3}

TVXQnights4misc

And i think SM menang dlm hal ini, krn waktu gw cek lg  di site nya DNBN yg memuat artikel pemboikotan ini today, eh ternyata dah ga ada lagi tuh! Sbnrnya jd boikot ga sih?! Kalo mo liat tuntutannya sih bs liat disini dan disini (credit to: kokokoreano).

But i gotta say, i like the ‘Picture of U‘ MV. Keren bgt bo pemandangannya!! Mereka syuting tuh MV di Saipan bln Januari kmrn.   Makes me wanna go there… ^^

smtown 09 jacket album

Selain itu di hari yg sama, album ’09 Summer SMTown jg dirilis oleh SM. Makhluk yg ada di cover albumnya mengingatkan gw akan Mocona dr anime “Magic Knight Rayearth” or something like that. Hahaha… Cute~

Here’s the track list:

  1. SM Town (DBSK, Super Junior, SHINee) – Seaside
  2. Dong Bang Shin Ki – 12시34분 (Nothing Better)
  3. Super Junior – 카니발 (Carnival)
  4. SHINee – Scar

MV dr track pertama, ‘Seaside‘ jg dah dirilis. Tp sumpah! Gw ga percaya kalo itu MV official! Soalnya gambar2nya diambil dr cuplikan2 konser SMTown Live taon kmrn doang! Dah kayak fan made aja. Ckckckck…

deNainXdeNain

Seharusnya konser SM Town Live ’09 bakal diadain tgl 16 Agustus nanti, tp gara2 ada kasus tuntutan dr ke-3 member TVXQ tsb, konsernya jd batal deh. Para fans yg udah beli tiket mencak2, dan rupanya SM berusaha meredakan amarah para fans tsb dgn merilis album ’09 Summer SMTown ini dgn tergesa2. Terbukti dr MV ‘Seaside’ diatas. Dan kenapa cuma 4 lagu?! Ini mah bukan album namanya!

Menurut gosip yg beredar, SM sengaja cuma ngeluarin boyband2 cowonya doang di album summer ini demi meredakan amarah para fans (ato buat modal perang dgn TVXQ di pengadilan ya??). Sedangkan girlband2 nya seperti SNSD, CSJH, BoA dsb akan dikeluarin di album winter nya nanti. Apakah strategi SM ini berhasil memikat para Cassies, E.L.F, dan Shinee World buat beli album ini?! Hmm…. What do u think??

pics credit: K-bites

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

4 thoughts on “TVXQ’s New MVs And ’09 Summer SMTown Album

  1. haaaa.. TVXQ vs SM agaiiin.. ^^
    i read a lot story about this topic.. i just wish the best for tvxq..
    noizumi,do you think SM is really bad-ass entertainment??
    how confusing..

    • at this point, i can’t say anything..
      whenever TVXQ’s side said something, SM got the contra statement and vice versa.
      so it’s really hard to believe which one is true.
      but the trial with reveal the truth…
      the court just accepted the boys’ Preservation of Evidence Request.
      with this SM has to unveil the numbers that the boys have been producing and spending to the public.
      we’ll see who’s right then… ^^

      but still, i’m on the boys side… TVXQ Fighting!! ^^

  2. DAMN! I must open the dictionary to understand what you were talking about guys… ha ha ha…

    Since i’m too lazy to open it anymore, i will write my comment in Indonesian…
    Don’t blame me! ha ha…

    Wokeh, sebenernya agak bingung juga ama Cassie yang rada mencla-mencle (baca: plin-plan) begitu… Katanya boikot tapi kok tetep beli?? ha ha ha…
    namanya juga cinta, biarpun ngomong di luarnya boikot, tapi ngeliat merchandise baru TVXQ bertebaran di mana-mana, siapa juga yang gak ngiler??

    Sepertinya Paman SM bener-bener menguasai medan perang dan tau banget strategi “umpan balik” kepada para konsumen. Terutama tentang hal-hal yang menyangkut skandal2 seperti ini…
    Liat aja tuh, bukannya terganggu dengan ancaman boikotnya Cassie, eh malah ngeluarin album SMTOWN ’09… Ya SO PASTI dibeli lah ama SMTOWN mania… Secara kan masih ada ELF dan SHINeeWorld…

    ck ck ck… Sepertinya musim panas kali ini bener-bener waktunya untuk perang panasss…
    ho ho ho ho…

    BTW, thanks infonya… ^^

  3. wahaa.. well sometimes i like to write in indonesian too.. ^^

    haaah, memang sangat membingungkan.. tapi aku sebagai salah satu cassie yang ngga mencla-mencle,hehe tetep dukung tvxq.. jangan aja sampe mereka bekerja dengan penuh tekanan.. bener banget *angguk angguk* SME emang punya jurus jitu buat meredam perang ini dengan mengeluarkan album, how tricky!

    ..di tunggu info selanjutnya!!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s