Story of Four Flowers (SOFF).

ssof2
Hiyaa… Fans BOF di Jepang beruntung bgt seh!! Tgl 5 September nanti, di Jepang akan dirilis pictorial booknya F4!  Mauuuu~~~~

Buku yg bakal berisi 168 halaman ini diberi judul Story of Four Flowers (SOFF). Didalamnya akan berisi gambar2 nya anggota F4 Korea yaitu Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum dan ga ketinggalan Kim Joon yg berpose se-charming mungkin buat bikin para fansnya kelepek2 tak berdaya. Ngebayangin aja dah bikin kelepek2 apalagi kalo beneran dah pegang tuh buku! AH~~ *daydreaming*

Pre-order dah dibuka mulai tgl 17 Agustus 2009, dan disambut dgn antusiasme para fans yg tinggi bgt! Pihak publisher bilang kalo fans ga bakal rugi deh beli photobook ini krn selain bs ngeliat betapa gantengnya ke-4 anggota F4 Korea tsb, para fans jg bakal bs liat keindahan alam Korea beserta karisma2 yg dipancarkan ke-4 org tsb dlm perannya di drama Boys Over Flowers. Dan lbh ga kuku nya lagi, photobook ini jg dilengkapi dgn sebuah DVD yg berisi rekaman2 gambar ke-4 cowo ganteng tsb yg blom pernah dirilis sblmnya! HUAA~~~ Mupeng abizzz!

Mao beli?? Stlh di cek di YesAsia, ternyata dah dibuka pre-ordernya. Tp infonya ga lengkap dan ktnya Expected release date nya September 15, 2009, bikin gw ragu. Tp yah kalo dah pd ngebet silakan kilik disini aja. Harganya 700rb-an lho! Mesti nyari side job neh… Hehehe…

Meanwhile, sebelum beneran dirilis puas2in dulu aja ma pics dibwh ini. I think this is a MUST buy item 4 BOF fans…^^

20090817_bofpictorial_1

20090817_bofpictorial_2

20090817_bofpictorial_3

20090817_bofpictorial_4

GloryEntertainment

source: AllKpop

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

10 thoughts on “Story of Four Flowers (SOFF).

  1. aaaaaaaaarrrrrrrrggggggggggggghhhhhh..
    it’s so expensive wannyaa.. im afraid i cant buy it.. huff.. *sobbing*
    just seeing the picture above making me wanna flyy.. dunno what will happen ifff i get the book,haha. maybe i’ll stay all night long or even a week no sleep just for watching the dvd’s of F4 and enjoying a bunch of their picture all the time.😀 *wondering*
    wannyaa.. hiks hiks.. we gotta work hard to save more moneeyyy arent we..?? ^^
    thanks fo the informatiooon. keep posting. hwaiting!!😀

    • uhm… *colek-colek*

      noonania, nyang nulis berita ini Noizumi loh…
      hu hu hu… bukan Wannyaa… ^^

      tapi emang keren banget ya… photobook gitu loh… PHOTOBOOK!!

      Uaaahh, bisa2 gak makan, gak mandi, gak tidur tuh mandangin poto2nya F4 terus… ha ha ha…

  2. so sooryy.. my mistake *shame*
    abisnyaaa.. yang biasa nulis tentang BOF kan wannyyaa.. hheehee..
    jadi tanpa lihat kanan-kiri saiia langsung mengira wanyaa yang menuliss, ^^
    mian..

  3. Pingback: Kim Hyun Joong Positif Terkena Virus H1N1 Di Jepang « Pop’inAsia

  4. Pen9en ban9et punyA SOFF.. Knp 9a ad Di IndoneSia ?? Wah Ru9i dh prOmotor.. Gw jamIn pZti Laris Manis…. gw tw bYk b9t y9 ngFanz sm MereKa.. klw 9w sie Lee Min Ho is The Best….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s