O ow! Kamu Ketauan!!

Chansung 2PM

Ohohohoho!!
My little boy, Hwang Chansung, sepertinya melakukan sedikit kesalahan pada saat penayangan reality shownya 2PM, “The Wild Bunny” kemaren.
Walopun kamu berpose imut seperti di atas, Wannyaa tidak akan terpengaruh… tidak akan!!
*hosh…hosh..*
*kuatkan hati, kuatkan iman!*

Jadi, lagi-lagi ada aja netizen & pemirsa yang nonton acara ini begitu telitinya, sampe Wannyaa sedikit heran, kayaknya jarak penonton dengan layar tipi tu cuman semeter kali ya…
aduh-aduh tidak baik itu…

Chansung 2PM
Yap seperti yang bisa dilihat pada pic di atas, adalah Hwang Chan Sung pada penayangan reality show “Wild Bunny”, di mana anak-anak 2PM kompakan beli eskrim di sebuah restoran. Saat mereka meneruskan makan sambil jalan, O oow, sisa eskrim Chan Sung dia buang sembarangan alias nyampah…

Mmm, Big mistake happen! heuuu…
Dan tentu saja hal ini disadari oleh para penonton dan netizen di luar sana. Dan seperti biasa banyak sekali komentar yang masuk tentang peristiwa fenomenal ini *lebay*, seperti:

“Why (would you) put your garbage where you’re supposed to put in a newspaper,”
“Although I like 2PM, how could you commit such an action right in front of the camera,”
“Although celebrities are humans too, shouldn’t (you) be a bit more careful when you’re on a program.”

Paman JYP yang menangkap keluhan dari para netizen dan penonton setia Wild Bunny pun langsung mengeluarkan penyataan permintaan maaf atas nama Chan Sung sebagai tersangka utama.
*waduh, berasa teroris neh..*

Jubir dari 2PM pun menuliskan permohonan maaf ini dalam suatu official fansite, Daum Official Cafe pada tanggal 21 Agustus kemaren.

“We would like to apologize for making fans feel disappointed after seeing a scene of ChanSung littering with a used tissue. We will make sure there will be no such incidents in the future.”

Jubir tersebut juga mengatakan via telepon pada hari yang sama bahwa konsep dari reality show ini sendiri adalah kehidupan sehari-hari dari 2PM yang berjalan secara alami. Dan setelah syuting tentang hari itu selesai, 2PM bercakap-cakap dengan tim produksinya dan segera memungut kembali sampah tersebut untuk dibuang ke tempat yang layak dan sepantasnya (tempat sampah, red).
Tapi mereka mengakui kalo perbuatan Chan Sung waktu itu memang suatu kesalahan.

Eniwei, dari stasiun tipi yang sama namun reality show yang berbeda, YGLiveTV pun turut menuai kontroversi seputar penayangannya.
Mmm, tepatnya hal ini terjadi pada channel GDTV sih…
Jadi, YGLiveTV episod 7 yang tayang pada tanggal 12 agustus lalu, menayangkan proses rekaman lagu The Leader-nya G Dragon featuring Teddy dan CL. Nah pada saat diputar dan GD menyanyikannya terjadilah adegan seperti pic di bawah ini…
G Dragon

O oooww…
Sepertinya GD udah kadung keasikan rekaman untuk album solo ini, jadi dia tanpa sadar mengacungkan tanda jari tengahnya tersebut. Dan so pasti para penonton setia YGLiveTV ini merasa sedikit tidak nyaman karenanya.
*Wannyaa sih asik2 aja tuh… huekekek…*
*dilempar bata ama penguntit*

Selain itu di episod yang sama, pada saat 2NE1 berkunjung ke kamarnya GD, para penonton lagi-lagi menemukan keanehan pada pakaian yang dikenakan GD dan Minzy waktu itu.
G Dragon
2NE1 Minzy

Mmm, sebenernya Wannyaa juga gak gitu tau seperti apa bentuk gambar pada kaos GD yang sampe bikin disensor gitu. Tapi katanya sih tu bentuknya seperti bagian tubuh perempuan yang telanjang dari pinggul ke bawah. Sementara untuk celananya Minzy, gambar kartun Care Bears di situ ternyata tidak se-innocent Care Bears yang kita tau, yang bisa mengeluarkan kekuatan cinta dari gambar di perutnya. Tapi ini adalah kekuatan “sodok-menyodok”. Ha ha ha..
Buat yang penasaran seperti apa gambar Care Bears yang menyodok tersebut bisa diliat di video di bawah, tepat pada menit ke-2…

Wannyaa bener-bener salut sama netizens yang memperhatikan celananya Minzy sampe seDETAIL itu… hu hu hu…
Padahal orang-orang pada sibuk memperhatikan kelucuannya Ga Ho, anak anjing jenis Chinese SharPei barunya G Dragon…
ck ck ck ck…

(1/2) [EP.7] Big Bang: YGLiveTV on 08.12.09

(2/2) [EP.7] Big Bang: YGLiveTV on 08.12.09

BabyB0ngaholic

Paman YG yang mengetahui keluhan dari para penonton tersebut pun segera mengeluarkan penyataan minta maafnya.

“We thought it was just an innocent Care Bear. We had no idea that it was this type of image, we only realized after the captures went up on the internet and we regret it. Moving forward, we will make sure to be more careful of the clothes that they wear.”

Hmmm, sepertinya produksi reality show dari 2 boyband dan 1 girlband yang lagi naik daun ini, butuh perhatian khusus terutama dari tim produksi dan (pastinya) dari artis itu sendiri untuk lebih berhati-hati dalam bersikap, berpakaian, dan berucap.

Wannyaa cuman bisa bilang mudah-mudahan hal seperti ini tidak terjadi lagi di penayangan mendatang…

2PM, 2NE1, Big Bang HWAITING!!! \\(^3^)//

O iya, buat temen-temen yang muslim, Wannyaa mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. Mudah-mudahan amal ibadah kita diterima ALLAH SWT. Mohon maaf lahir dan batin…

Walopun puasa, ngegosipnya jalan terus dong… hahahay!!
*sama juga boong… ^^*

credit: AllKpop + KBites
source: Asian Fanatics + letsplay2ne1.wp

2 thoughts on “O ow! Kamu Ketauan!!

  1. bukan sekali ini aja GD pake baju yg ngundang kontroversi~
    waktu di mnet taun lalu dia kan pake pin yang tulisannya “69” (buat yg gak ngerti, tanya papa mama nya…papa mama? bisa dibunuh nanya yg beginian >_<) and "i love s*x" itu udah biasaaaa~ tapi yah karena jidilidi tuh public figure, kayaknya kurang pantes kalo dia ngasih contoh yg kayak gini…mengingat pula piaipi banyak yg masih dibawah legal umurnya~ (untung gw dah legaaaaaaaaal~)
    ah pokonya berat yah jadi celeb,, gw sih males jadi celeb, ini gak boleh itu gak boleh
    *lha emg sapa jg yg nawrin xander jd artis?! XDDDD*

    • Ha ha ha… kalo GD mah udah gak heran lagi, Onnie…
      banyak kan tuh baju2nya GD yang lebih HOT lagi motifnya.. cuman yang ketauan en keliatan publik aja yang dikomentari…

      Kalo menurut Wannyaa mah justru GD lebih keliatan aura artistik dan rebelnya dia dengan pake baju-baju dengan motif “nyeleneh” gitu…
      Kalo pake baju yang biasa aja, malah Wannyaa yang jadi bingung…

      ha ha ha… bukan begitu, Onnie??

      Justru yang bikin melongo sih, emang si Minzy… Yang Seung Ho kayaknya keasikan jadi stylist sampe gak nyadar kalo Minzy tu masih di bawah umur, makanya doi kasih aja deh tu celana Care Bear yang lagi “nyodok”… ha ha ha ha…
      Masa sih dia gak nyadar kalo posenya Care Bear di situ lagi gak innocent??

      Gahahahaha… kalo Wannyaa sih pengen jadi celeb biar bisa dapet baju2 gratis en keluaran desainer terkenal macam John Galliano gitu… Gila banget dah…
      para artis di sono kan sampe pake kolor pun keluaran desainer kelas dunia punya…

      tapi emang sih kalo mo jadi artis yang perfect kayak anak2nya Paman YG ini berat banget jalannya…
      berliku…
      semu…
      Oohhh…

      >3<

      *gak jelas*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s