Stephy Tang Bikin Semua Entertainer Cemas

Stephy Tang
Stephy Tang a/ seorg penyanyi Cantonese dan jg pemain film. Baru2 ini muncul kabar yg mengkhawatirkan mengenai dirinya. Penyanyi yg memulai karir nyanyi nya di grup Cookies ini dikabarkan positif terinfeksi virus H1N1 a.k.a Swine Flu/Flu babi. Dan ternyata bukan hanya dia aja tp manajernya pun kena. Dan krn hal ini, semua org yg berkecimpung di dunia entertainment dibuat cemas. Pasalnya mereka takut kena infeksi jg. Stephy dikabarkan menghadiri bny acara2 publik tanpa mengenakan masker wajah ketika suhu badannya mulai naik.

Selain Stephy, bny artis jg dilaporkan mengalami gejala2 terinfeksi virus H1N1 ini. Antara lain Miriam Yeung, Kay Tse, Charlene Choi dan Gigi Leung. Mereka semua mengalami gejala seperti demam dan tenggorokan sakit dan diare. Namun mereka blom positif terkena virus ini seperti Stephy Tang.

Selain itu, para entertainer di Jepang jg dibuat cemas oleh virus H1N1 ini. Dilaporkan bhw vokalis Maximum the Hormone Ryo Kawakita, aktor Takeru Sato, bbrp anggota tim baseball Nippon Ham Fighters dan jg bbrp anggota grup AKB48 terjangkit virus ini. Wow, bny bener! Dgn adanya kasus2 ini, resmi sudah bahwa virus ini dah mjd epidemic di Jepang.

Walopun penyakit ini bs disembuhkan, tp kalo tdk ditangani dgn baik bs bahaya jg. Ampe skrg virus ini dah memakan bny korban jiwa di seluruh dunia. So pesan gw, jaga kesehatan kalian dgn baik, kalo timbul gejala demam tinggi yg ga sembuh2 selama berhari2, batuk2 dan pilek yg berlebihan, segera periksa ke dokter. Jangan anggap enteng masalah ini. Gw jg sbnrnya heran. Pdhl di Indonesia dah ada bny kasus virus ini, tp kok ya msh tenang2 aja penduduknya?? Bukankah mencegah lbh baik drpd mengobati??

Well anyway, get well soon Stephy~~

source: MingPao+Asianfanatic
pic’s credit: Wikipedia

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

3 thoughts on “Stephy Tang Bikin Semua Entertainer Cemas

    • sbnrnya msh dicek positif ato ga nya..
      tp ada gejala2 kesitu..
      iya shock jg ada nama si takeru disinggung2…
      beritanya sih cuma sekilas doang soal si takeru,
      tp yg laen dah positif…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s