PHB: He fits into the top 1% of good guys in Korea.

parkhanbyul1
Dlm wawancaranya ISPlus dgn Park Han Byul tgl 21 Juni yg lalu , PHB membocorkan rahasia gaya pacarannya dgn Se7en. Wuih… 21 Juni?? Lama amir! Yah mo gimana lagi, baru dpt translate nya skrg sih… Mianhe… Walopun dah lama, tp wawancara ini patut disimak sodara sodari. Soalnya menyangkut uri Se7en yg skrg lg sibuk nyiapin album comeback nya setelah 3 th lbh di Korea. Mari disimak wawancaranya yg dah gw translate ke dlm bhs (gaul) Indo. Yuk mari…

ISplus (IS): Bagaimana perasaan lo waktu Se7en (Choi Dong Wook) mengakui hubungan jangka panjang kalian di minihompinya?
Park Han Byul (PHB): Kacau. Gw tau kalo pacar gw akan bikin pernyataan, tp gw ga tau kapan itu akan dilaksanakan. Waktu itu gw baru balik ke Korea stlh sesi pemotretan di Filipina, setelah nyalain hape ternyata bny sms berisi ucapan selamat membanjiri hape gw.

IS: Lo pasti happy kan?
PHB: Oh tentu! Krn hari itu mrp hari dimana gw diakui sbg pacar seorg pria. Tp di malam hari, kekhawatiran gw makin merajalela. Bagaimana kalo pacar gw jd korban krn gw?? Dia akan mjd bahan perbincangan kalo ga bs bertindak selanjutnya.

IS: Apa pendapat ortu lo mengenai Se7en?
PHB: Mereka bilang pacaran lah dgn baik dan jangan berantem2. Kita ada di agensi yg sama jd ortu kita b2 dah tau msg2 dgn baik. Akhir2 ini gw lg berusaha u/memanggil ibunya Dong Wook  ‘Ibu’ drpd ‘Bibi’, tp ternyata lbh sulit dr yg gw bayangin.

IS: Apa panggilan kalian b2 thd msg2?
PHB: Kami dah menduga akan ada pertanyaan ini  dan kami  putusin akan bilang ‘Jagi’ dan ‘Baby’, tp sbnrnya kami memanggil msg2 dgn ‘ya’.

IS: Apakah kalian pernah pergi ke taman bermain bersama2?
PHB: Kita pernah ke Lotte World sekali. Waktu itu lg festival  Topeng, so kita pikir pasti akan berjalan lancar2 aja, tp ternyata ga ada yg pake topeng selain kita. Gw cuma menutupi wajah dgn topeng putih tp Dong Wook memakai topeng nya sampe terakhir. Tp sejujurnya, kita ga terlalu byk dikenali walopun lg jalan2 dgn normal. Hahaha…

IS: Apa yg kalian lakukan di hari ultah msg2?
PHB: Berubung ultah kami cuma beda seminggu (ps: Se7en 9Nov, PHB 17 Nov), so biasanya kita adain  pesta ultah bareng. Kita makan bersama dgn YG Family dan minum2 di bar karaoke sewaan. Ga ada  acara/hadiah surprise. Kita hny tny msg2, “Apa yg kamu mau?”, dan kemudian beli brg yg dimau msg2. Biasanya sih tas ato baju, tp Se7en ga tau brg mewah dgn baik.

IS: Lho kok bs?
PHB: Dia tau nama brand ternama tp ga pny kesukaan khusus thd brg2 mewah. Selama 7 th, dia cuma pernah kasih gw tas mewah sekitar 2x? Selera makanan kita jg sama, so kita pergi ke resto yg jual seolleongtang  (sup tulang sapi) ato nasi yg disajikan dgn sup. Kita b2 pny selera makanan kayak ajusshi (om2).

IS: Film apa yg pernah kalian nonton b2?
PHB: My Sassy Girl. Tp gw terlalu happy sampe ga focus nonton tuh film. Stlh itu, kita ga pernah nonton film b2 lagi. Kita selalu tenggelam diantara2 teman2. Kita lbh sering pergi ke bioskop tua dgn sedikit org drpd  bioskop yg rame.  It’s good soalnya kita ga perlu ngantri. Gw dah pernah nonton My Sassy Girl 5x.

IS: Bagaimana kalian merayakan Natal?
PHB: Setiap akhir taon, pasti ada jadwal YG Concert, so kita ga pernah bener2 bs pacaran yg romantis di tiap akhir taon.

IS: Apa yg paling lo suka dr pacar lo?
PHB: Dia org nya pure dan bener2 baik. Jika gw bilang ini ke temen2 gw, mereka pasti  bilang, “Hey, mana ada kayak gitu. Semua pria itu sama,” tp Dong Wook berbeda. Dia termasuk ke dlm golongan 1% org baik di Korea.

Source: ISplus

Ga rela, ga rela!! Begitu comfy nya dia pake kata ‘pacar gw’ di wawancara ini… Huhuhu… Trus soal nonton b2, dia boong tuh! Taon kmrn seorg fans pernah liat mereka b2 lg mo nonton di sebuah bioskop di Amrik sono. >.<

Tp gw akui, dr wawancara ini gw jd tau org seperti apa Se7en itu didepan pacarnya. Ternyata dia org yg msh waras, ga beliin brg2 mewah hanya u/ pacarnya. Kan biasanya cowo mo beliin apa aja buat pacarnya. Dan ternyata PHB lmyn jg, ga pernah nuntut macem2 dr Se7en. Walopun jarang dibeliin brg mewah, dia msh bilang Se7en itu termasuk 1% golongan org baik di Korea. Selain itu, dia jg rela selama 7th pacaran, liat/denger Se7en selalu bilang ke org lain kalo dia blom pny pacar. Kalo gw sih, dah say bye2 deh kalo ga diakuin… Hahaha…

Well, gw ucapin semoga langgeng deh kalian b2. Awas kalo putus! Hahaha…

parkhanbyul2

GAH!! I wish i were PHB… :p

source: kpculture

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

2 thoughts on “PHB: He fits into the top 1% of good guys in Korea.

  1. JYAAAAAA…..

    wawancaranya gitu bgt siiihh,,,bikin iriii,,hahaha..

    well, good luck for you, guys..
    gilaa,,sbnrnya ni cewek waras nggak sih, 7 tahun gk diakuin ama pacarnya tp tetep setia jg..
    yah,, moga langgeng deh *finger-crossed*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s