Shun Oguri & Hiro Mizushima Reuni di ‘TOKYO DOGS’.

oguri-mitsushima

Ini dia my 2 fave boys from Japan, Oguri Shun dan Hiro Mizushima. Setelah dulu pernah bekerjasama dlm serial drama ‘Hanazakari no Kimitachi e‘, sekarang keduanya akan bermain bersama lagi dlm serial drama “Tokyo DOGS ~Saiaku de Saikou no Partner~” (judul sementara). ‘Tokyo DOGS’ a/ drama ttg kepolisian dan akan tayang di Fuji TV setiap hari Senin jam 9 malam di bln Oktober mendatang. Ktnya, drama di hari senin malam itu selalu dpt rating tinggi, dan ini mrp pertama kalinya drama kedua cowo ganteng tsb ditayangkan di timeslot ini. So bs dipastikan nih drama bgs pny!

Begini critanya…

Oguri berperan sbg Sou Takakura, yg mjd saksi pembunuhan ayahnya sendiri waktu dia msh kecil. Krn itulah dia berhasrat pengen nangkep sang pembunuh dan akhirnya mjd polisi elit di kota New York dimana sang kriminal itu tinggal. Karakternya dikisahkan sgt sabar dan disiplin dan dpt beradaptasi dgn baik. Krn spesialisasinya itu di bidang perdagangan narkoba, dia dipanggil ke Tokyo u/ menjalankan investigasi gabungan dgn kepolisian Jepang. Nah disinilah dia bertemu dgn karakternya Hiro Mitsushima yg a/ seorg detektif di divisi investigasi special.

Karakternya Mizushima (blm dpt nama karakternya. gomen..) ini sangatlah bertolak belakang sekali dgn karakternya Oguri. Dikisahkan dia a/ seorg ahli dlm bertarung yg gampang naek darah dan spesialisasinya di geng motor. Sangat stylish sekali dan suka pergi ke acara2 blind date. Metode investigasinya tentu sangat berbeda dgn karakternya Oguri, tp anehnya mereka berdua selalu bs menyelesaikan setiap kasus yg mereka hadapi bersama2.

yuriko yoshitaka

Biasanya kalo ada 2 cowo ganteng, pasti ada 1 org cewe cantik. Nah cewe yg beruntung bs akting bareng mereka a/ Yuriko Yoshitaka. Terus terang gw ga pernah liat nih cewe maen di drama manapun  yg pernah gw tonton tp dia bkn pendatang baru di dunia Jdorama. So gw sangat penasaran sekali dgn akting nya di drama ini. Karakternya Yuriko di ‘Tokyo DOGS’ dikisahkan a/ seorg wanita misterius yg memegang kunci dr kasus utama di drama ini. Tp sayangnya dia kehilangan ingatan krn trauma di masa lalu. Hubungan nya dgn kedua polisi tsb jg akan mjd salah satu kunci utama drama ini.

Well, that’s it! Dr sinopsis ceritanya bikin gw ga sabar liat drama ini. Akhir2 ini gw lg kesengsem berat ma Hiro Mizushima setelah nonton Mr.Brain. Disitu doi ganteng bok! *jiwa tante girang bergejolak* Setelah nonton tamat tuh drama, gw coba cari drama lain yg ada dia lagi. Dan skrg gw lg nonton ‘Mei chan no shitsuji‘ dimana dia jd butler keren yg dipuja2 cewe. Bikin gw tambah jatuh cintrong ma nih cowo! Belahan dagunya itu lho! Gw plg demen ma cowo yg pny belahan dagu ato lesung pipi. So cute~~ Sayang doi dah pny istri… T.T

Source: Sanspo+examiner+tokyograph<
pic’s credit: flickr

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

9 thoughts on “Shun Oguri & Hiro Mizushima Reuni di ‘TOKYO DOGS’.

  1. whahaha noizumi org kedua yg blg sayang hiro da pny istri..

    yuriko gw pernah liat dia d dorama love shuffle

    cma ni yg pertama kali ny buat dia dpt lead actress

    gw jg minat bgt ntn..

  2. ada temen aq namanya nanda..

    dia dlu gak ska jepang, trus iseng2 ntn zetai kareshi

    jd cinta lah dia sm hiro, curhat gtu haha (alah bhsnya)

    pas aq blg hiro da merit

    dia blg “apes bgt dah gw bru ska cowok jepang suami org pla”

    hahahaha..

  3. horeee…
    akhirnya muncul jg resensi film selanjutnya..

    nggak sabar pengen nyari dvdnya, krn aku cinta bgt ma dua cowok cakep ini..
    beliin dong nov d jakarta, ntar kl k medan ak ganti deh duitnya..,hehe..
    abisnya stock dvd yg dijual disini kurang lengkap tuh…

    • eh?? resensi?? itu cuma foreplay doang…
      hehehe…

      mksd lo mo beli yg mana??
      tuh drama diatas dua2nya blom kelar disyuting…
      blom ada kali di tukang2 dvd gt…
      hahaha…

      kalo drama yg lain gw jabanin deh…
      mo yg mana?? sebut aja…
      ntar gw beliin kalo ada, and gw delivery by person kesono…😄

  4. wuah..aku ga sabar pengen nonton…huhuw..

    katanya bakal out di japan tanggal 19 oktober…

    wawawa…shun Ogurinya keren🙂

    *maaf ya numapang komen..blog walking🙂

  5. gue juga penggemar 2 cowo ini banget… tiap mereka keluarin film baru pasti d gue beli. ada satu lagi film si Hiro yaitu “room of king” dia maen ma anne suzuki. Lumayan bagus kok ceritanya. Nih film uda keluar ato blum sih? thax ya uda dikasi ringkasannya

  6. Waaaaaaa !!! Aku ngefans berat sama oguri shun.aku pengend cpet2 nonton tuhh doramaa . Ehh, ada yang bisa kasih tau aku ngga crita jelas ‘stand up’ ?? Thanks yaa .:D

    • drama tokyo dogs dah tayang tuh di Jepang…
      dah ampe ep.brp ya.. hmm… ep 7 keknya…

      ‘stand up’ itu ceritanya ttg 4 org sahabat yg diolok2 teman sekolah mereka krn mereka itu a/ org terakhir di sekolah yg masih virgin. bukan tontonan u/ anak kecil yah dramanya… walopun lucu, tp sentilan2 mengenai seks nya ga terelakkan… drama ini hanya boleh ditonton usia 17th keatas… ^^

Leave a Reply

