SDA 2009 Winners + SS501 In Malaysia + Goo Hye Sun Mini Concert

sda

Inget ma postingan wannyaa soal Seoul International Drama Awards (SDA) disini?? Well proses voting dah ditutup tgl 30 Agustus lalu, dan inilah para pemenangnya…

sda-winners copy

Para penggemar BOF bs bernapas lega, krn drama BOF (Kkotboda Namja) menang!! And also salah satu dr anggota F4 yaitu Kim Hyun Joong mewakili drama itu di kategori Best Actor. Sayang u/ kategori Best Actress, Goo Hye Sun ga menang. Doi cuma mandek di posisi ke-3 doang. But it’s ok, toh yg menang a/ aktris berbakat Moon Geun Young (mewakili drama ‘Painters of The Wind‘). I like her…. Congratulations u guys~~

Acara serah terima penghargaannya akan dilaksanakan tgl 11 September mendatang di Seoul Bangee-dong Olympic Park’s Olympic Hall jam stgh 7 malam. Acara ini bakal ditayangkan LIVE lho! Kyknya bagi pelanggan tv kabel yg ada KBS World nya jg bs nonton live deh… But i’m not so sure, soalnya gw ga berlangganan. Sorry…

Sedangkan u/ pengumuman pemenang Date With Stars akan diumumkan tgl 7 September nanti. Kira2 gw menang ga ya?? Wakakaka… Mimpi kali ye…😄

ss501

OT dikit, tp ga jauh2 kok. Gw cuma mo nyampein berita kalo Kim Hyun Joong beserta tim SS501 nya lagi ada di Malaysia buat syuting photoshoot yg akan dimasukin di DVD yg akan dirilis akhir Oktober nanti. DVD tsb diberi judul ‘Hallyu DVD Collection: Five Men’s Five Years in 2005~2009‘. Mereka dah ada di Malaysia dr tgl 31 Agustus kmrn dan akan balik ke Korea tgl 3 September. Tp sblm pulang, mereka akan menyapa para tripleS Malaysia di acara fansigning yg akan diadakan di One World Hotel jam 6 sore. Napa ga mampir ke Indo dulu yah… T.T

goo hye sun

Sekalian ada berita jg dr Goo Hye Sun. Doi akan manggung bareng Isao Sasaki di mini konsernya yg bertajuk ‘Over The Rainbow‘ tgl 5 September nanti bertempat di Seoul Olympic Park WooriGeumyoung Art Hall. Hye Sun sbg bintang tamu konser akan mempertunjukkan lagu yg dicompose olehnya sendiri yg ada di film panjang pertamanya.

Berikut video promosi konser tsb yg menampilkan Goo hye Sun mempertunjukkan kelihaiannya maen piano. (Ampun deh ma nih cewe 1… Talented bgt! >.<)

haiyeo

source: Asianfanatic+k-bites

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

7 thoughts on “SDA 2009 Winners + SS501 In Malaysia + Goo Hye Sun Mini Concert

  1. haaaahh.. so haappyy to hear tha BOF wins the best drama.. walopun ga vote langsunggg (soalnya ga bisa, sebeel) tapi saiia tetep nge-vote lewat doa, heheee, ternyata vote lewat doa saiiia nyampeee..😀
    oow, onnie, did u join the date with stars?? hehee. well i hope yu win it.
    beneeeer benerrrr, kenapa coba ga mampir sebentarrr aja ke indooo. padahal kan uda dekeeet gituu. lagiaaan pemandangan n alam di indo lebih baguusss jauh lebiiih baguuusssshhh untuk photoshoooot!! di jamin top cer!! tanya deeh sama lee min jung atau yoon eun hye.. *soo emotional! i get more sensitive when talking about our neighbour country, ooosshh*

  2. Kim hyun joong yg menang? Lee min ho emangnya ngga masuk nominasi? Menurut gw sih akting lee min ho lbh bagus, bukan soal lebih cakepnya ya🙂 mungkin biar semua kebagian award kali ya…ngga apa-apa deh, mudah2an dengan award ini hyun joong lebih bagus lg aktingnya…

  3. Senang banget kalo Kim Hyun Joong ternyata yang menang.
    Itu berarti, walau awalnya aktingx di kritik karena dianggap belum berpengalaman tp dy gak nyerah & ttp berusaha memberi yg terbaik.
    Terbukti dech skrg.
    Dengan usaha tanpa nyerahnya dia malah mendapat banyak pujian dan penghargaan…..
    Kita patut U/ mencontoh semangatnya OPpa Hyun Joong……..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s