B2Y Need Your Love!

dvd book--.indd

First of all, mo minta maap baru skrg ngepost soal nih mix grup disini. Soalnya ditengah2 sengitnya persaingan antara girl groups and also perserteruan SM vs TVXQ, and also GD solo debut, grup yg terdiri dr 2 cowo dan 2 cewe ini sangatlah tidak menonjol. Gw jd ga perhatiin kalo ternyata anggota cowo dr grup baru ini pernah gw kenal. I’ll get to that part later… Now let me introduce to u B2Y!!

B2Y a/ singkatan dr Babyboys To Yearninggirls. Terdiri dr 2 cowo dan 2 cewe. Berikut profile mereka…

han yeon

Name: 안순용 – Ahn Soon Yong
Stage Name: 한연 Han Yeon
Birthdate: 1983.11.07
Height/Weight: 182cm/61kg
Bloodtype: B
Family: dad, mom, younger sister, and a cat named “kuma”
Favorite Color: black
Favorite outfit style: casual and what looks good on me
Favorite food: pizza, hamburger
Experiences:
2004 – I’s 1st single < Dreams Come True > Title song “Loving you”
2005 – T.H.E. Story 1st Album < TRUTH HEART EMOTION STORY > Title song “Rain Song”
2007 – <宫S> ost – 나무 (tree)
2008 – Former member of 5-boy group R-eaL, as a leader… non debut

jin woong

Name:박진웅 – Park Jin Woong
Nicknames: 짜붕
Birthdate:1988.02.20
Height/Weight: 183cm/63kg
Bloodtype: B
Favorite musicians: fly to the sky , Park Hyo Shin, WheeSung, John Legend, etc.
Hobbies: writing lyrics, composing songs, singing, acting.guitar
University: Yonsei University, architectural engineering
Experiences:
2006 – National University Rock Band (as vocal)
2006 – play <Texi Driver> (main role)
2008 – Former member of 5-boy group R-eaL… non debut
lika

Name:Lika (리카)
Born:April 11, 1988
Height:166cm
weight:43kg
Blood Type:A
position:main vocals
Info: pernah ambil bagian di drama musikal ‘Rent’ awal taon ini.
nara

Name:Nara (나라)
Born:April 19, 1988
Height:166cm
weight:43kg
Blood Type:B
position:main vocals
Info: lulus dr SMU jurusan seni, menang penghargaan daesang di kompetisi musik tradisional, gayageum.

Well, perhatiin ada yg sama dr profile kedua member cowo diatas?? Yup, mereka berdua sama2 pernah bergabung dlm grup R-eal. Gw inget taon kmrn gw ngikutin bgt nih grup walopun mereka blom debut. They really were talented guys, really good at dancing. Sayang mereka akhirnya ga jd debut gara2 kondisi finansial perusahaan manajemen mereka. Padahal grup ini pny fanbase yg kuat ga hanya di Korea, tp jg di Jepang dan Thailand. Nah akhirnya 2 member dr R-eal tsb yaitu Yoon (skrg jd Han Yeon), dan Jin Woong pindah agensi ke Loen Ent. dan mereka dipasangkan dgn 2 org cewe berbakat lainnya yaitu Lika dan Nara dan terbentuklah B2Y.

Seiring debut mereka berjalan, bny info2 lama yg menarik bermunculan di inet. Terutama mengenai sang leader Han Yeon. Pertama2 doi dibilang tampangnya mirip aktris Sung YuRi. Bahkan waktu msh di grup R-eal, Han Yeon terkenal sbg “a guy who is prettier than a girl” ato “the real ‘flower boy’.” Dan tampang ‘cantik’ nya ini mang telah diakui oleh para fans. Berikut foto perbandingan wajahnya dgn Sung YuRi. Bagaimana menurut kalian, miripkah mereka berdua??

han yeon mirip sung yuri

Next, mengenai fakta kedekatannya dgn Kim Hyun Joong dr SS501.

han yeon with hyun joong

Ternyata mereka pernah training bersama dan rencananya waktu itu mereka berdua akan debut didlm grup beranggotakan 5 org dgn Han Yeon sbg leader dan Kim Hyun Joong jd anggota termuda. Tp nasib berkata lain dan akhirnya mereka berpisah menempuh jalannya msg2. Ketika ditanya apakah Han Yeon iri dgn kesuksesan Hyun Joong skrg, tau apa jwbnya??

“That friend also experienced much hardship. He deserves the love he gets.”

Nice answer! Sangat berkarisma sekali… ^^ Nah sekarang giliran Han Yeon dg grupnya B2Y yg pantas mendapatkan cinta. Lagu debut mereka berjudul “Na.Won.Cham” (You Want Me) ato judul populernya “Jeez!”  mengandung pesan memberikan kekuatan u/ org2 yg lelah di masyarakat modern ini. Dr pengalaman para member yg telah berganti2 manajemen berkali2 dan jatuh bangunnya mereka dlm meraih kesuksesan di bidang tarik suara telah membuat mereka lelah dan dah ga pny tenaga lagi. Mereka mengakui kalo mereka ‘haus’ akan cinta dan berharap melalui mini album mereka ini, mereka bs memberikan ‘vitamin’ bagi org2 yg kelelahan.

“It’s a big deal for us, as people who experienced hardship, to use music as a way to encourage and cheer people up.”

What a nice words~ Walopun mereka sendiri lelah, tp mereka msh mau memberikan semangat buat org2 yg kelelahan lainnya. Fighting!!

Berikut MV lagu debut mereka ‘Jeez!’ yg bernuansa disko.

WorldOfAllChiandEm2

20090817_b2y_detail_300

Name: Babyboys To Yearninggirls
Date: 2009.08.21
Entertainment: Loen Entertainment

Track Information:

1. 너만의 천사 (You’re Very Angelic)
2. 나원참! (Na.Won.Cham/You Want Me) / Jeez!
3. My Love (내사랑 밉상)
4. 너만의 천사 (Inst)
5. 나원참! (Inst)
6. My Love (내사랑 밉상) (Inst)

B2Y akan debut panggung di acara Ystar Live power music tgl 11 September mendatang, dan di Music Bank tgl 25 September.

b2y 1

b2y 2

-bonus corner-

In memoriam of R-eal

Make L.O.V.E – R-eal [080709 YTN Live Power Music Perf.]

therealcity

R-eal Band – Sang il & Jin Woong sing song

rei00zero

[R-eal] Yoon Chang Jin – Dance

rei00zero

R-eal dances to  WG – Tell Me (my fave… ^^)

rei00zero

Rumor mengatakan kalo 2 anggota lainnya dr R-eal yaitu In Seok dan ChangHyun akan debut jg bulan September ini. But so far blom ada berita resminya. I like ChangHyun, so i will be looking forward to this… ^^

Source : newsen (Translated by mihyun294 at omona_prection)+K-bites+Soompi B2Y official thread

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

5 thoughts on “B2Y Need Your Love!

  1. han yeon emang cantik bgt! *dgn mantapnya*
    putih mulus gitu. bikin iri.. ><

    kalo di pict pertama lika malah jadi kaya ardina rasti -_-

    • tau drmn kulitnya mulus?? Hahaha..
      tp emang bener sih… para co-member nya di R-eal mang dah konfirmasi kalo kulitnya itu mulus bgt!
      cewe aja kalah kali… T.T

  2. Pingback: New Group SHU-I Will Be The Bomb?! « Pop’inAsia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s