Dara’s 1st Solo Song by “Kiss”ing Lee Min Ho…

Dara Kiss

HIYAAAA!!!
Judulnya udah pada bikin kejang-kejang bukan?! Wannyaa baru aja bangun dari pingsan karena kejang-kejang dan mulut berbusa karena berita ini. Entah ini berita buruk ato berita baik…
Baru aja hampir 4 bulan 2NE1 menenggak kesuksesan, tapi maskotnya, DARA, udah mao solo karir?!
TIDAAAAAKKK!!!

Hiya ha ha ha ha…
Hayo loh, sapa noh yang pada ketipu??

Yah, sebenernya berita tentang aktivitas solonya Dara itu gak salah juga sih. Jadi, pada tanggal 7 September nanti, Paman YG akan merilis single solo pertamanya Dara yang berjudul “KISS” dengan dibantu CL pada rapping partnya. Lagu yang diproduseri oleh “Papa” Teddy Park ini nantinya akan dimasukkan pula pada full length album 2NE1 yang akan rilis pada bulan Oktober mendatang.
Yah, mirip dengan aktivitas solo-nya Seung Ri dengan “Strong Baby” gitu lah…
GILA aja masa baru sebentar udah mo bubar?! hu hu hu…
Wannyaa bakalan nangis darah 7 hari 7 malem kalo hal itu sampe kejadian.

Dikatakan lagu “KISS” ini memiliki sound dan beat yang mirip dengan “Lollipop” yang sweet dan ear-catchy serta isi lagunya sendiri menggambarkan tentang perasaan seorang cewek kepada cowoknya untuk lebih jujur dalam mengungkapkan perasaannya dan puncaknya ditandai dengan sebuah “ciuman”, getuu…
Seperti kata Paman YG, bahwa 2NE1 adalah sebuah grup dengan tiap member yang mempunyai karakteristik dan kepribadian masing-masing. Kali ini dimulai dengan aktivitas solonya Dara, yang kemudian akan disusul oleh member yang lain untuk menunjukkan potensi dan karakter masing-masing member 2NE1…

Hooo, marilah kita berlaku seperti logo pada gerobak keripik singkong langganan Wannyaa, “Sabar Menanti” sampe tanggal 7 September nanti…
Eniwei, para netizens lagi pada kesurupan semua neh tentang sebuah pic yang nongol dari CF terbarunya Dara bersama Lee Min Ho di “Cass Beer”
Photobucket
Photobucket

Heyaaa… mantep banget gak noh?! ha ha ha..
Para “MINOZ” (Lee Min Ho Official Fanbase) mana yang gak pengen garuk-garuk tanah sambil melolong ngeliat pic di atas…?! ^^
Pic di atas diambil dari sebuah majalah yang berjudul Hicut.
Banyak yang bilang jeles abis ama Dara di iklan ini dan Dara is “A Lucky Girl” yang sebelumnya pernah juga beradegan kissing dengan TOP di MVnya Gummy “I’m Sorry”… hu hu hu…

Konsep ceritanya dari CF ini, jadi Dara tu jadi seorang bartender yang cantik nan aduhai, sementara Lee Min Ho adalah seorang pelanggan yang tertarik dengan Dara dan curpan-curpan (curi pandang, red) gitu. Nah, Dara yang merasa dicurpangin (dicuripandangin, red) tersebut berlagak jual mahal terhadap Lee Min Ho. Trus…
Lanjutannya nunggu CFnya keluar aje yeee… hu hu hu…
*digebuk penguntit*

Ngomong-ngomong iklan, baru-baru ini 2NE1 membintangi dua buah iklan, “11st” dan “FILA”..

[ENG] 090828 2NE1 CF 11st {ROYALACES}

[ENG] 090829 2NE1 – Making of 11st CF {ROYALACES}

YGS21RoyalAceSubs

“11st” itu adalah sebuah perusahaan yang menjual barang-barang secara online. Wannyaa sendiri agak kurang ngeh tentang maksud dari iklan “11st” itu. Tapi dari terjemahan di atas sepertinya maksud dari CF ini adalah “11st” tidak memberikan biaya tambahan apabila ada pelanggan yang komplain terhadap barang yang diterima dan ingin dikirim kembali untuk diganti… hu hu hu…


090902 2NE1 – Fila CF Interview on Midnight TV Entertainment


skn3524

Video di atas adalah sebuah wawancara dari Midnight TV Entertainment yang mewawancarai 2NE1 pada saat sesi photoshoot untuk FILA. Dalam wawancara tersebut, Minzy yang dikenal juga sebagai cucu dari penari terkenal Korea, Gong Ok Jin, mengaku walopun kondisi kesehatan sang nenek sedang tidak fit, tetapi beliau tetap menyempatkan diri untuk terus memantau perkembangan karir Minzy. How sweet… ^^
Sementara itu ketika ditanya tentang perasaannya setelah menjadi populer sekarang ini, Dara menjawab..

“Because we don’t have much time to go out and look around we are not sure, but sometimes during filming and we walk on the streets we hear ‘I Don’t Care’ playing in cafes and restaurants. When times like that, I feel like opening the window and saying ‘annyeonghasaeyo’ but I controlled myself not to do that.”

ha ha ha, menjadi terkenal emang gak mudah dan musti banyak menahan diri ya, Dara?! ^^

2NE1, HWAITING!!

~BONUS CORNER~


2NE1 for 11st

Photobucket
Photobucket Photobucket Photobucket

2NE1 for FILA Winter Collection 2009
Photobucket
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

2NE1 – I Don’t Care Reggae Version
http://dc153.4shared.com/download/129852268/c19cc8b1/2NE1_-_I_Dont_Care__Reggae_Mix_Ver_.mp3?tsid=20090904-041557-156530e5
credit: dale1401@4shared

Jiaaahh, lagu ini emang keren sekali sejagat raya, Wannyaa nulis postingan ini sambil dengerin lagunya loh…
Highly Recommended! Wajib punya, wajib denger!!
KEREN MAMPUS!! >3<

Credit: Naver.com
translation: GEE@ygladies.com
Source: 21evo

3 thoughts on “Dara’s 1st Solo Song by “Kiss”ing Lee Min Ho…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s