Jae Bum Will Not Leave 2PM.

jaebum

Akhirnya JYP ngeluarin pernyataan mengenai nasib JaeBum setelah insiden masa lalunya. Sang pimpinan bilang kalo JaeBum ga akan keluar dr 2PM hanya krn masalah ini, walopun memang hal itu dah mengecewakan bny pihak. Keputusan ini mrp hasil perundingan antara semua staff JYPE dan jg anggota 2PM lainnya.

Park Jinyoung, representative of JYP Entertainment, has spoken up about Jaebum’s future activities with 2PM. “Although, we feel very guilty and sorry for all the people who have been disappointed by Park Jaebum’s past mistakes, I will not be taking him out of the group. Many people have been suggesting ideas of banning Park Jaebum out of 2PM, but that will never happen. We believe that he has done something wrong, but as a whole, we do not think it is enough to be taking his dreams and goals away from him. This was not a decision made by only the JYPE staff, but it was something all of the fellow 2PM members have agreed to.”

SOURCE: Lee Eunji reporter @ free@tvdaily.co.kr & Cyworld.co.kr : TRANS: mrs.jangwooyoung

Dikabarkan kondisi JaeBum saat ini sedang merenungi kesalahannya dgn mengurung diri di asrama dan makannya pun jd ga teratur. Poor JaeBum… Stress bgt kayaknya…

Nah terus bagaimana dgn nasib 2PM dimasa depan?? Menurut JYP, skrg aktivitas 2PM secara kesuluruhan cuma rekaman dan latihan dance buat album baru mereka yg bkl rilis bulan Oktober. Selain itu ga ada lg aktivitas lainnya. Rencana2 performing dan siaran2 lainnya jg dibatalkan. Maybe dia nunggu sampe masalah ini agak redaan dikit. Hoping that people will eventually get over it.

Sebelum masalah ini muncul, JaeBum sbnrnya dijadwalkan ikut acara minggu malam di MBC yg berjudul ‘Nodaji‘, tp akhirnya batal dan posisinya digantikan oleh JoKwon dr 2AM.  Pihak MBC membenarkan hal ini tp bilang kalo posisi JoKwon cuma jd bintang tamu sementara.

dream team

Anggota 2PM lainnya yg msh aktif pny acara di tipi antara lain Woo Young dan TaecYeon yg jd MC SBS Inkigayo tiap hari minggu, dan JunHo yg bakal ikutan gabung di variety show ‘Go Dream Team Season 2 – Green Team is Coming‘ bersama MinHo dr SHINee, Jo Sung Mo dan artis lainnya mulai tgl 13 September. Kemungkinan acara ‘Wild Bunny‘ dan kemunculan para member di acara ‘Star King‘ dipending u/ sementara.

source: AllKpop+K-bites

About noizumi

Kpop Jpop=Addiction!

5 thoughts on “Jae Bum Will Not Leave 2PM.

  1. poor JaeBum!

    ternyata parah ya? nga nyangka gw, dy bakalan pegi, ampe segitu tertekannya.. ckckc..
    gw seh bukan fans nya 2PM, tapi masa ampe segitunya seh orang2?!
    *nga abiz pikir*

    Hwaiting Jae!^^

  2. ho-oh.. kasiiaan Jae..

    Anti fans sana parah bangettt.. bener2 ga manusiawiii..
    OOhh Jae.. i wont forgive yu if yu are not coming back to korea n 2PM..
    be strong Jae..

  3. Pingback: Penyesalan Selalu Datang Terlambat… « Pop’inAsia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s