Kim Bum Arogan?!

Photobucket

Waduh, Wannyaa kaget banget begitu tau ada rumor yang mengatakan hal tersebut di atas…
Kok bisa sih, Kim Bum?!
Kim Bum yang itu?? Arogan??
Pic-nya aja ampe garuk-garuk pala tuh, saking sama-sama bingungnya…
ck ck ck…

Para Bummie (Kim Bum official fanbase) pasti gak tinggal diam dong kalo Kim Bum dibilang arogan begitu? Muka kayak bayi begitu mana bisa marah-marah?? gak percaya deh…

YAP! Tapi itulah yang menjadi rumor yang lagi anget-angetnya dibicarain para netizens di sono. Dalam sebuah wawancara, Kim Bum menyatakan ada beberapa pihak yang berkasak-kusuk dan menyebarkan desas-desus tentang dirinya yang berubah setelah terkenal. Kim Bum yang resah, gelisah dan basah mendengar pernyataan itu langsung membuat pernyataan bahwa dia telah bekerja keras selama ini dengan berakting sebagai peran-peran kecil di sejumlah drama dan film. Namun hasil kerja kerasnya tersebut terbayar setelah boomingnya drama Boys Over Flowers di mana-mana.

Berkat drama tersebutlah, rejeki dan tawaran untuk membintangi sejumlah drama dan iklan berdatangan kepadanya bak kumbang-kumbang yang mendatangi bunga… *GaJeBo ih…*
Namun, siapa sangka kalo buah manis kerja kerasnya tersebut justru malah menjadi bumerang baginya dengan teresebarnya isu kalo Kim Bum sekarang jadi sombong dan arogan. (Hmmm… kayak istilah buat salah satu artis Indonesia aja…)

Kim Bum pun menambahkan bahwa dia merasa tidak adil atas desas-desus yang beredar tersebut dan bahwa tidak ada asap kalo tidak ada api,rumor tidak datang dengan sendirinya. Namun dia akan terus berusaha untuk memahami situasi yang ada mengapa sampai berita seperti ini bisa nongol ke permukaan. Sementara itu dia akan mencoba merefleksikan diri dan memohon maap kepada segenap fans dan netizen apabila dia pernah berbuat salah, dingin, atau kasar.

Meskipun dia minta maaf dia masih menyatakan bahwa ini adalah sedikit tidak beralasan untuk orang-orang untuk mengatakan bahwa tentang dia. “Saya tidak suka kenyataan bahwa orang-orang yang belum pernah bertemu saya membuat kebohongan tentang aku.” Dia mengungkapkan betapa sakit hatinya tentang desas-desus ini.

Wannyaa jadi heran, akhir-akhir ini banyak sekali orang yang sirik aja sama kesuksesan orang lain. Tidak adakah pekerjaan yang dapat kamu lakukan selain mencaci orang sembarangan?!
*Wannyaa naek pitam…*
Tapi mengingat Kim Bum lagi maen jadi petinju di DREAM, kayaknya gak ada salahnya kalo Kim Bum ngasih jotosan kepada orang yang menyebarkan rumor ini… hu hu hu…

Photobucket

Terberkatilah Kim Bum yang berjiwa pengampun… >3<

Eniwei, tanggal 12 September kemaren bertempat di Myeondong outlet, Kim Bum membagikan tanda tangan kepada 200 orang pengunjung yang beruntung, sebagai perayaan 7 tahun produk makanan “BONJUK” di mana Kim Bum dan Kim So Eun menjadi imageperson mereka.

Photobucket

Segenap SoEul sebangsa setanah air merasa kecewa dengan tidak hadirnya Kim So Eun dalam even ini. Padahal ekspektasi para pengunjung untuk melihat “kemesraan” SoEulMates yang melegenda itu udah tinggi banget…

Sayang banget, ya… he he he…

~BONUS CORNER~
Kim Bum BONJUK’s fansigning
Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Kim Bum on “DREAM” scene
Photobucket

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

all credit: NEWSEN
source: allkpop + Asian Fanatics

11 thoughts on “Kim Bum Arogan?!

  1. No Waayyy!! Absolutely wrong!!
    It can’t be.. Bener2 keterlaluan yang bikin gossip.. Tp liat betapa dia rendah hati,mau introspeksi diri.. How sweet.. Just ignore them oppa!!

  2. Wideehhh !

    Sexy bo .. ! Bdn ny gim boem (d bc: kim bum).
    W g x.7 bhwa si kim bum ntu arogan !

    Krna liat ja snym na yg mniez ! Jd bkn kesemsem !! Emmh, pngn deh nyepok bibir na !

  3. wow…..
    kim bum.u kren bgt apalagi waktu d drama DREAM,,,
    glak kern dech…
    jug bnyk tuch yg demn liat kim d DREAM…
    semangat yach,jangan pntang myerah,,…..ok
    jngan lp ya k indonesia,maen dunk k borobudur…..

  4. KIM BUM……………. SUmpaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhh u CUUUUUUUUUUUUTTTTTTTTTTEEEEEEEEEEE BUangetsssssssss………
    walaupun u maen jd Ptnju tp SuMpah.sumpah..sumpah…… elo Tetep Kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnn abissssssssssss………………………..

  5. kim bum keeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnn gila pujaan abis ^^ I LOVE U KIM BUM I adore u man

  6. siapa tu yg brani2nya blang kalo kim bum arogan?!!!
    sbg bummie sjati akn sy tuntut dy!!! (lebay… ckckc)

    smpe kpnpun q kn ttp mndkungmu kim bum!
    kim bum i love you so muchhhhhhh….!!!!!

  7. sayang banget kim so eun g’ hadir di bonjuk itu.. pdhal lgi cari cari foto barunya bumsso couple,.. moga aja nanti bkal ada drama barunya kim bum main ama kim so eun… amiiiiiiiin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s