Dae Sung will be Okay, G Dragon wants to be a Flower Boys…

Dae Sung

YAP!
Kabar terbaru dari kondisi kesehatan Dae Sung.
Setelah mengalami kecelakaan yang nyaris merenggut nyawanya, proses operasi hidung dan mata, sedikit netizens yang membashing proses operasinya dia yang dikira sekalian oplas, akhirnya Dae Sung akan kembali lagi untuk perform dan meramaikan kancah hiburan Korea lagi, kawan-kawan!!

Yipiiieee… ^^

Dalam sebuah wawancara via telepon dengan Produser Family Outing pada tanggal 14 September kemaren, Dae Sung akan kembali berpartisipasi dalam syuting Family Outing pada tanggal 21-22 September mendatang yang bertempat di Pulau Jeju. Seperti yang kita tau, selama Dae Sung beristirahat untuk kesembuhannya, Seung Ri menggantikan posisi Dae Sung untuk sementara di keanggotaan Family Outing, dengan Kim Hyun Joong sebagai family guest-nya. Kemudian pasa syuting Family Outing tanggal 7-8 September kemarin, posisi Cha Tae Hyun dan Jang Hyuk tampil kembali sebagai family guest, mengisi kekosongan Dae Sung yang belum sembuh…

Eniwei, preview Family Outing edisi Seung Ri (?) udah nongol… Wuakakakak!! Seung Ri kalah keren sama Kim Hyun Jung. Harusnya dia buka juga dong bagian kepala diving suitnya, biar rambutnya yang basah berkibar-kibar dengan seksinya…

[EngSubbed] F.O Preview – Kim HyunJoong

iBreatheLifeMusic

Welcome Back, Dae Sung… ^^

G Dragon
G Dragon

Sementara menunggu kembalinya stamina Dae Sung dengan sempurna, marilah kita beranjak kepada sang Big Bang leader, G Dragon.
Emang ya, yang namanya terkenal, ganteng, jenius, ganteng, fashionista, ganteng, dan terkadang sedikit kontrovesial (namun tetep ganteng) emang gak bisa diapa-apain lagi… Padahal cuman hal sepele, tapi kalo udah di tangan netizens yang “ahli” hal sepele tersebut bisa jadi gede…

YAP! Tau dong waktu Winning Moment-nya G Dragon di SBS Inkigayo tanggal 13 kemaren, tiba-tiba G Dragon nongol di panggung udah aja pake topi. Nah, netizens yang bermata elang pun menyadari sesuatu dengan topi yang dipake oleh G Dragon waktu itu. Topi tesebut bertuliskan “곧미남 (Got-mi-nam)” yang ternyata artinya tidak banyak diketahui oleh para netizens tersebut…
Akhirnya netizens yang NIAT pun mulai mengubek-uber Paman Daum ato Bibi Naver ato Web Searcher yang lain dan ditemukanlah kalo frase “곧미남 (Got-mi-nam)” tersebut merupakan bentuk slang dari “꽃미남(Ggot-mi-nam)” (YAOLOOOHH, beda seurup doang!!), dan merupakan bentuk yang dipendekkan dari frase aslinya, yaitu “곧 미남이 될 것 (Ggot-mi-nam-i-dwel-kot)” yang artinya “To become a pretty boy at once“.

Saking penasarannya netizens tentang frase di kepalanya GD tersebut, sampe-sampe kata “곧미남 (Got-mi-nam)” itu sendiri menjadi kata yang paling dicari oleh para internet user pada hari itu. Pada awalnya tulisan tersebut dibaca oleh netizens sebagai “골(骨)미남 (Gol-mi-nam)” yang berarti “bony pretty boy“. Tetapi setelah dibaca lebih jelas, ternyata hurup di bawahnya berbeda dan para netizens yang mengetahui hal tersebut malah geli sendiri…

Eit, masih belon selese, sodara!
G Dragon Dara

Pada hari yang sama, Dara mempostingan fotonya yang lagi tidur karena kecapekan abis perform “In The Club” di SBS Inkigayo kemaren di Me2Day-nya. Lagi-lagi netizens yang NIAT dan penasaran dan kurang kerjaan menyadari tulisan yang ada di topi yang dipake Dara di situ, dan ditemukanlah sebuah frase yang bertuliskan “사춘기 (Sa-chon-ki)” yang merupakan pemendekan dari frase “사춘기 단계 (Sa-chon-ki-dal-ge)” yang berarti “Puberty Stage”.

숙소도착!^^ 첫방두 처음 경험한거엿지만 막방두 처음 경험해보는거라 얼떨떨해요…울 멤바들 진짜 연습도마니하고열심히햇어요! 박수짝짝짝 쳐주세용~^^ 오늘 무대끝나고 한명씩 다 안아주고 아쉽게 마무리햇어용! 우린내일부터 와쥐연습생! 홧팅!!!^.^

숙소도착!^^ 첫방두 처음 경험한거엿지만 막방두 처음 경험해보는거라 얼떨떨해요…울 멤바들 진짜 연습도마니하고열심히햇어요! 박수짝짝짝 쳐주세용~^^ 오늘 무대끝나고 한명씩 다 안아주고 아쉽게 마무리햇어용! 우린내일부터 와쥐연습생! 홧팅!!!^.^

Translation:Even though there was the first experience of first broadcast, it is our first time doing last broadcast. Our members really practise hard and put in much effort. A round of applause~ After the performance, we hugged each other, reluctant that this is the last performance. From tomorrow, we will resume being trainees. Hwaiting!

Dan kesimpulannya dari para netizens yang kelamaan melek dan gak tidur gara-gara nyari frase tersebut adalah…

YG singers have a fun sense of fashion, and I like it

Jedeeeeenggg…. capeee deh… tapi yang namanya udah NIAT en CINTA ama mereka, apa mao dikata ya??

Hmm, coba kalo Wannyaa juga pake topi item begitu trus di depannya ada tulisan dengan kata-kata slang, misalnya “MaHo”. Wannyaa yakin, bukannya menjadi kata yang paling dicari di Google, orang-orang pasti lebih gatel buat merajam Wannyaa pake telor busuk…

Oooh, kesenjangan sosial!! T.T

Mmm, ngomong-ngomong soal variety show, channel tipi swasta SBS akan menayangkan program variety show (ato talkshow?) terbaru yang berjudul SBS “Kang Shim Jang (강심장)” dengan host utamanya adalah MC & komedian 2 Days 2 Night, Kang Ho Dong.
Nah, yang menarik, sebagai episod perdananya G Dragon akan diundang sebagai salah satu bintang tamu dari 23 artis yang muncul di acara tersebut. GILEEE, 23 artis dalam 1 acara?!
Program ini awalnya diselenggarakan melalui diskusi internal mengenai program acara untuk memeriahkan Selasa malam para penontonnya. Dikabarkan syutingnya akan dimulai pada tanggal 24 September mendatang dan tayangan perdananya akan disiarkan pada tanggal 6 Oktober 2009, pukul 23.00 waktu setempat (jam 21.00 WIB).

Bakalan seperti apa acaranya?? Kita liat aja nanti… ^^

Eniwei, sedikit info bonus tentang TOP 12 poin tertinggi sepanjang sejarah K-Chart Music Bank tahun 2009…
Cukup satu kata, Mengerikan!!

Music Bank TOP 12 scores


1) G-Dragon – HeartBreaker : 21322points
2) G-Dragon – HeartBreaker : 18995points
3) SNSD – Tell Me Your Wish : 17995points
4) DBSK – Mirotic : 16404points
5) G-Dragon – HeartBreaker : 15323points
6) 2NE1 – I Don’t Care : 13499points
7) DBSK – Love in the ice : 13206points
8 ) SNSD – Gee : 12982points
9) 2NE1 – I Don’t Care : 12578points
10) 2NE1 – I Don’t Care : 12053points
11) 2NE1 – I Don’ Care : 12013points
12) SNSD – Gee : 11938points

credit: KBites + allkpop
source: letsplay2ne1.wp + Big Bang Indonesia
Me2Day translator: letsplay2ne1.wp

2 thoughts on “Dae Sung will be Okay, G Dragon wants to be a Flower Boys…

  1. GD mang asoy geboy dah! Gila tuh point bny amir…
    mengalahkan para sunbae nya di dunia persilatan musik korea!!

    eh liat previewnya family outing jd pengen nonton ihhh…
    hyun joong kereeeeennn…. 8D

  2. ya ampuuun, masalah tulisan topi aja ampe heboh yaak..
    kayanya apa aja yang dipake/dilakuin GD jadi boom dah.. ToPe deh GD..
    termasuk info GD smoking (baru gw baca) aja, jadi gempar 1 korea *ikutan lebay gaya wannyaa hehehee….*

    dear wannyaa…
    setau gw 2days 1 night, bukan 2daya 2 night.. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s